Juli 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Apakah dampak perdagangan Trey Lance menyebabkan Jerry Jones menjadi lebih penakut?

Apakah dampak perdagangan Trey Lance menyebabkan Jerry Jones menjadi lebih penakut?

Pada hari Selasa, pemilik dan manajer umum Cowboys Jerry Jones Dia mengemukakan filosofi Untuk mendekati perdagangan yang dapat menyulitkan Cowboys untuk melakukan perdagangan sebelum batas waktu Selasa depan. Selama hari Rabu BFT LangsungCharyn Williams memberikan poin yang sangat bagus mengenai keengganan Jones untuk menciptakan kesan bahwa dia sangat ingin menyelesaikan kesepakatan.

Pada bulan Agustus, Jones menyerah lebih dari yang seharusnya dia berikan untuk mendapatkan quarterback 49ers Trey Lance. Meskipun GM 49ers John Lynch dengan bijak tidak membual tentang mengirim Dallas ke San Francisco untuk pemilihan putaran keempat, jelas dari komentar Lynch setelah perdagangan tersebut bahwa mereka senang dengan apa yang mereka dapatkan.

“Ini tidak seperti saat kami pertama kali memulai percakapan,” kata Lynch saat itu. “Itu tidak terlalu dekat. Jadi saya bergerak maju dengan cepat hari ini.”

Kalau dipikir-pikir, Jones tampaknya menyadari bahwa dia menyerah lebih dari yang seharusnya mereka menyerah untuk mendapatkan Lance. Reaksinya tampaknya adalah tidak mengambil langkah pertama terkait potensi perdagangan sebelum tenggat waktu.

Tampaknya masih ada reaksi berlebihan. Ada cara untuk memulai percakapan tanpa kehilangan pengaruh. Ada cara untuk menjadi pemalu. Ada cara untuk mengungkapkan ketidakpedulian dalam membuat kesepakatan.

Dengan Lance, tampaknya para Koboi terlalu berkeinginan, dan karena itu menyerah terlalu banyak. Sepertinya dia meninggalkan bekas.

READ  IOC mendesak badan olahraga untuk membatalkan acara di Rusia dan Belarusia