Juli 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Deion Sanders menimpali tanda perampokan Michigan: ‘Anda tetap harus menghentikannya’

Deion Sanders menimpali tanda perampokan Michigan: ‘Anda tetap harus menghentikannya’

Saat NCAA menyelidiki Michigan atas upaya luas dan ekspansif untuk mencuri tanda-tanda dari lawan yang datang, pelatih Colorado Deion Sanders memberikan beberapa konteks.

Saya tidak tahu seberapa akurat hal ituSanders mengatakan kepada wartawan hari Selasa di ESPN.com. “Maksudku, semua orang berusaha mendapatkan keuntungan. Semua orang berusaha mendapatkan keuntungan di mana pun mereka bisa. Anda bisa mendapatkan keseluruhan rencana permainan seseorang. Mereka bisa mengirimkannya kepada Anda. Anda tetap harus menghentikannya.”

Benar, tapi NCAA melarang pramuka. Dan tampaknya Michigan melakukan hal itu, ketika seorang karyawan diduga membeli tiket pertandingan lawan yang akan datang dan kemudian merekam sinyal pelatihan.

“Dalam sepak bola, hal ini tidak sejelas bisbol,” tambah Sanders. “Jika saya tahu bola melengkung akan datang, saya mengerti. Dalam sepak bola, saya tidak peduli jika Anda tahu akan ada pukulan telak, Anda tetap harus menghentikannya… Ini adalah permainan fisik. Anda harus menghentikannya, jadi itu agak sulit.” “Saya tidak membeli banyak barang yang dicuri, atau dicuri orang. Saya tidak membeli banyak barang itu. Anda masih harus memainkan permainannya.”

Namun, mengetahui apa yang akan terjadi memberikan keuntungan. Kenapa lagi Michigan melakukan itu? (Jika ya). Kalau tidak ada manfaatnya, buat apa?

Dalam sepak bola, mengetahui apa yang akan dilakukan tim lain selalu memberikan keuntungan. Sekalipun Anda masih harus menghentikannya, akan lebih mudah menghentikannya jika Anda tahu apa yang akan terjadi.

Pertanyaan yang lebih luas adalah apakah dan sejauh mana tim lain melakukan hal serupa. Ini adalah masalah sebenarnya mengenai penyelidikan Michigan. Apakah Michigan satu-satunya yang melakukan hal ini, atau apakah Michigan menjadi sasaran selektif karena NCAA tidak menyukai pelatih kepala Jim Harbaugh?

READ  Quarterback Dolphins Tua Tagovailoa ditempatkan dalam protokol gegar otak NFL