Mei 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“Dia Tidak Meminta Maaf” – Batas Waktu

“Dia Tidak Meminta Maaf” – Batas Waktu

Jane Fonda menyusuri jalan kenangan Pertunjukan Drew Barrymore Dia ingat film dari karir aktingnya. Saat gambar rom-com 2005 monster dalam hukum Ini muncul, dan Fonda mengingat adegan tamparan terkenal di depan Jennifer Lopez yang membuatnya terluka.

“Hal yang langsung terlintas dalam pikiran adalah kami memiliki adegan menampar – saya menamparnya dan dia menampar saya…”, kenang Fonda. “Yah, Jennifer, menurut Jennifer, dia memiliki cincin berlian yang sangat besar ini, jadi ketika dia menamparku suatu kali itu membuka mataku—alisku.”

Fonda melanjutkan, “Dan dia tidak pernah meminta maaf.”

monster dalam hukum Disutradarai oleh Robert Lukic dan ditulis oleh Anya Kochov tentang calon perancang busana Charlie (Lopez) yang harus menghadapi ibu mertua yang diperankan oleh Fonda yang akan melakukan apa saja untuk merusak hubungannya dengan putranya. Film tersebut menandai kembalinya Fonda ke bioskop setelah absen selama 15 tahun sejak film tersebut dirilis Stanley dan Iris pada tahun 1990.

Bintang komedi Michael Vartan, Wanda Sykes, Adam Scott, Monet Mazur, Annie Parisi, Will Arnett, Ellen Stritch dan Stephen Dunham. Menurut IMDB, monster dalam hukum Anggarannya adalah $43 juta dan dia terus menghasilkan lebih dari $155 juta secara global.

Selama penampilannya di talk show siang hari untuk mempromosikan film terbarunya bergerak kedepan Bersama Lily Tomlin, Fonda juga menyinggung soal fotografi Barbarella Dia menceritakan apa yang terjadi di balik layar dalam adegan pembuka di mana dia menggoda striptis di luar angkasa.

“Aku benci telanjang di depan siapa pun. Aku sudah minum,” katanya. “Suamiku [director Roger Vadim] Dia berjanji kepada saya bahwa bagian pribadi saya akan ditutupi oleh judul film – dia berbohong, dia benar-benar tidak melakukannya.”

READ  Iklan Kawasaki Super Bowl menampilkan Stone Cold Steve Austin dan seekor belanak

Fonda melanjutkan, “Sebelum akhir dari pengalaman yang mengerikan ini, seekor kelelawar terbang di antara saya dan kamera. Kami harus melakukan semuanya lagi keesokan harinya. Kami tidak tahu ini telah terjadi sampai kami melihat kesibukan. Jadi saya harus untuk melakukan semuanya lagi dengan sakit kepala.” Alkohol “.