Mei 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Uji coba Gwyneth Paltrow dalam 10 poin

Uji coba Gwyneth Paltrow dalam 10 poin

Berbulan-bulan setelah kencan sensasional aktor Amber Heard dan Johnny Depp membuat dunia terpaku pada ponsel mereka, percobaan mirip sinetron lainnya untuk aktor Hollywood menjadi berita utama. Setelah seminggu inkonsistensi mengejutkan tentang kecelakaan ski 2016 yang melibatkan pemenang Oscar Gwyneth Paltrow, inilah yang terjadi dalam kasus sejauh ini.

Kasus tersebut berkaitan dengan kecelakaan ski tahun 2016 di mana kedua belah pihak, Ms. Paltrow dan Terry Sanderson yang berusia 76 tahun, mengklaim pihak lain yang menyebabkan kecelakaan tersebut. Tuan Sanderson mengklaim dia menderita cedera otak permanen dan empat tulang rusuk patah akibat kecelakaan itu, dan menuntut Paltrow sebesar $ 300.000.

6568barang8

Terry Sanderson mengaku mengalami cedera otak permanen dan empat tulang rusuk patah akibat kecelakaan itu.

Untuk “token” $1, biaya pengacara yang bisa mencapai ribuan dolar, Gwyneth Paltrow menuntut Sanderson. Ms.

Ketika ditanya apakah ganti rugi yang dia cari itu simbolis atau tidak, Paltrow mengakuinya. “Ini simbolis karena pada kenyataannya kerugiannya akan lebih besar,” katanya, sebelum menambahkan bahwa gugatannya adalah “upaya untuk mengeksploitasi ketenaran dan kekayaannya.”

Pada hari kedua persidangan, sebuah kamera ditempatkan tepat di depan Ms. Paltrow dan pengacaranya, yang dianggap melanggar etika pengadilan. Hakim berkata, “Saya menganggap ini sebagai pelanggaran, dan saya telah meminta untuk memberi tahu pelapor bahwa ini sekarang mengganggu proses kami. Jika itu terjadi lagi, pelapor akan diminta untuk pergi.”

Dalam kisahnya tentang kejadian tersebut, Ms. Paltrow mengatakan dia awalnya mengira dia telah dilecehkan secara seksual, menambahkan bahwa dia merasa seperti “tersandung” ketika keduanya jatuh ke tanah.

Sanderson dan pengacaranya menawarkan narasi alternatif, mengklaim bahwa pendiri Goop “lepas kendali”. Paltrow membantah pernah terlibat dalam “perilaku berisiko” di jalur ski yang katanya pernah dia kenal.

Setelah seorang saksi mata dibawa masuk dengan catatan kecelakaan yang berbeda dari Ny. Paltrow, dia mempertanyakan keakuratan saksi dan bersikeras bahwa dialah yang terluka.

Dalam kesaksian yang penuh air mata, putri Sanderson menuduh kecelakaan itu telah menyebabkan “perubahan karakter” ayahnya dan mengutip percakapan antara dia dan cucunya di mana dia “meremehkan” dia ketika dia mencoba menutup pintu mobil.

Selain dari berbagai kesaksian dan perdebatan sengit, gaya ruang sidang Ms. Paltrow menjadi titik fokus persidangan, dengan banyak pakaian menampilkan potongan labelnya sendiri. Dia menggunakan notebook kulit biru seharga $250 untuk menyembunyikan wajahnya dari kamera.

pmjr3h0o

Paltrow menggunakan buku catatan kulit berwarna biru seharga $250 untuk menyembunyikan wajahnya dari kamera.

Proses akan dilanjutkan pada hari Senin, dan Mr Sanderson akan bersaksi. Tim Ms. Paltrow juga diharapkan mendatangkan pakar medis, instruktur ski, dan kedua anaknya, Moses, 16, dan Abel, 18.