Juni 8, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dia adalah putra dari Andrew Lloyd Webber 43 – variasi

Nicholas Lloyd Webber, putra Andrew Lloyd Webber, meninggal di Basingstoke, Inggris pada 25 Maret, setelah berjuang selama 18 bulan melawan kanker perut. Dia berusia 43 tahun.

Penulis drama mengumumkan berita kematian putranya pada hari Sabtu.

“Saya sangat terpukul harus mengumumkan bahwa putra tertua saya tercinta, Nick, meninggal beberapa jam yang lalu di Rumah Sakit Basingstoke,” bunyi pernyataan itu. “Seluruh keluarganya bersama dan kami semua sangat dirugikan. Terima kasih atas semua perhatian Anda selama masa sulit ini.”

Nicholas diperiksa ke perawatan rumah sakit pada 23 Maret, setelah didiagnosis menderita pneumonia akibat diagnosis kankernya. Andrew mengumumkan lewat Video Instagram bahwa anaknya akan mencari pengobatan lebih lanjut.

“Saya ingin berterima kasih atas curahan pesan dukungan untuk putra saya Nick. Dia sekarang telah dipindahkan ke tempat penampungan dan sedang berjuang.” kata Andre saat itu. “Saya pikir dia melewati yang terburuk dari serangan pneumonia pertama yang dia derita dari kankernya, yang mengerikan. Kita semua di sini dan keluarga berkumpul di sini, dan saya pikir itu adalah tempat yang tepat untuk kita semua.”

Lahir 2 Juli 1979, Nicholas Lloyd Webber mengikuti jejak ayah dan kakeknya, menjadi komposer nominasi Grammy, serta produser rekaman. Nick telah berakting dalam film layar lebar, film pendek, televisi, dan teater.

Baru-baru ini, ayah dan anak berkolaborasi dalam “Bad Cinderella” asli tahun 2021. Musikal berjudul “Bad Cinderella” sekarang sedang diproduksi di Broadway.

Nicholas terkenal karena menciptakan ‘Love, Lies and Records’ BBC One serta produksi panggung 2017 ‘Fat Friends: The Musical’.

Dia meninggalkan ayah dan istrinya, Polly Wiltshire.