Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kondisi Pikiran Shiv Roy – Batas Waktu

Kondisi Pikiran Shiv Roy – Batas Waktu

Mungkin Chef Roy terlihat kalah di saat-saat terakhir pertandingan itu Suksesi Pencipta mengatakan dalam sebuah wawancara baru bahwa dia telah mencapai “kesetaraan yang menakutkan” dan “masih bekerja” di masa depan.

sambil berbicara dengan NPR Udara segar SeninDan Suksesi Mastermind Jesse Armstrong membagikan lebih banyak pemikirannya tentang final seri drama HBO dan apa yang mungkin terjadi selanjutnya untuk Chef (Sarah Snook) dan Kendall (Jeremy Strong).

“Setiap orang memiliki perspektif mereka sendiri, dan saya dapat memberi tahu Anda, bahwa ini adalah momen egaliter,” Armstrong menjelaskan kondisi Schiff di adegan terakhir episode ketika dia dan Tom (Matthew Macfadyen) bergandengan tangan. “Lepid, kesetaraan yang agak menakutkan, tapi kesetaraan, yang tidak terjadi dalam hubungan itu sebelumnya. Tom selalu tunduk. Sekarang dia memiliki status itu, tetapi statusnya bersyarat. Seperti itulah keseluruhan episode. Status Shiv seperti semua Anak-anak … aman. Dia aman secara finansial. Dia punya miliaran dolar. Dia punya kekayaan yang tidak bisa dikurangi, apa pun yang terjadi pada dunia. Dan dia juga punya nama, yang akan menghantui. dia dan membuatnya menarik, dalam arti, selama sisa hidupnya, dan itu tidak bisa diambil darinya.Sedangkan stand Tom bisa dilepas dengan jentikan jari.

“Bagi saya, ada yang sangat menakutkan, tangan kering yang luar biasa,” lanjut Armstrong. “Ini bukan benar-benar kontak manusia. Ini seperti dua potong porselen atau semacamnya. Begitulah bagi saya. Bukan itu yang akan terjadi pada semua orang. Dan tentu saja Anda dapat melihat situasinya sebagai trik cerdas yang masih dimainkan Shiv. . Mungkin. Pikiran itu akan terlintas di benaknya besok atau lusa. Tapi bagi saya, pertunjukan sudah berakhir pada saat ini dan ceritanya tidak pernah ada dan di situlah saya pikir mereka akan berakhir. “

READ  D23 2022: Pengumuman dan berita film Disney dan Pixar terbesar

Armstrong pun menceritakan ketakutan yang dirasakannya saat Strong dadakan terjun ke sungai di episode terakhir. (Adegan itu tidak berhasil dan sebaliknya, episode tersebut menunjukkan Kendall yang telanjang melihat ke air.)

“Saya ketakutan,” kenang sang pencipta. “Sepertinya dia tidak akan melompat. Tapi begitu Anda memanjat penghalang itu, saat Anda menembak, ada banyak penilaian kesehatan dan keselamatan yang telah dilakukan, dan itu bukan rencana kami hari itu. Dan Saya biasanya tahu bahwa jika kami memikirkan hal itu terjadi, kami akan memiliki Perahu dan katak dan segala macam tindakan pengamanan, yang tidak kami miliki. Jadi pikiran pertama saya adalah keamanan fisiknya sebagai manusia, bukan apa pun yang bersifat pribadi. Itulah yang saya rasakan pada hari itu. Tuhan kita di atas.”

Suksesi Musim terakhirnya berakhir pada 28 Mei, mengungkapkan sekali dan untuk semua siapa yang akan menang sebagai CEO baru Waystar Royco. Final menarik 2,9 juta pemirsa di Max dan Linear’s Minggu malam siaran, menandai ketinggian baru untuk serial tersebut. Sebelum final, Minggu malam klimaks dari Suksesi Itu adalah Episode 6 yang tayang pada 30 April dengan 2,75 juta penonton. Final musim keempat naik 68% selama penutupan musim ketiga.