April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Detail baru muncul tentang Alex Batty, remaja Inggris yang ditemukan di Prancis setelah menghilang 6 tahun lalu: “Saya ingin pulang”

Detail baru muncul tentang Alex Batty, remaja Inggris yang ditemukan di Prancis setelah menghilang 6 tahun lalu: “Saya ingin pulang”

Alex Patty Dia dikabarkan mengirim pesan kepada neneknya “Saya ingin pulang ke rumah” Ketika rincian baru muncul tentang remaja Inggris yang ditemukan di Prancis minggu ini setelah menghilang enam tahun lalu di Spanyol.

Patty, kini berusia 17 tahun, terlihat di Reville, sebuah kota tidak jauh dari Toulouse, Prancis, oleh seorang pengendara mobil yang khawatir, menurut BBC. Pers Terkait Dia melaporkan bahwa Patty tampak tersesat dan kelelahan di pinggir jalan. Patty memberi tahu pengemudi bahwa dia tinggal di komunitas alternatif bersama ibunya dan pergi karena ingin menjalani kehidupannya sendiri.

Foto tak bertanggal yang menunjukkan Alex Batty.

Polisi Greater Manchester


Identitas Patty telah dikonfirmasi oleh anggota keluarga lainnya, Menurut BBCdan Polisi Greater Manchester Itu telah dikonfirmasi Remaja itu secara resmi diidentifikasi pada Kamis malam.

“Prioritas utama kami sekarang adalah melihat Alex kembali ke keluarganya di Inggris, dan tim investigasi kami bekerja sepanjang waktu dengan lembaga mitra untuk memastikan mereka mendapat dukungan penuh,” kata Asisten Kepala Polisi Chris Sykes. Dia berkata Jumat.

Investigasi kriminal atas hilangnya Paty, yang dipimpin oleh pejabat Inggris, sedang berlangsung.

Ibu dan kakek Patty menjalani gaya hidup nomaden

BBC melaporkan bahwa Paty berusia 11 tahun ketika dia pergi berlibur bersama ibu dan kakeknya ke Spanyol. Tak satu pun dari mereka memiliki hak asuh orang tua atas remaja tersebut, dan mereka tetap dicari setelah dia menghilang. Seperti dilansir British Broadcasting Corporation (BBC), Kamis.

Jaksa Prancis Antoine Leroy mengatakan pada konferensi pers di Toulouse pada hari Jumat bahwa ibunya, Mélanie Paty, diyakini telah meninggalkan negara itu menuju Finlandia. Menurut Associated Press.

Kakek Patty, David Patty, diyakini meninggal sekitar enam bulan lalu, kata Leroy.

Leroy mengatakan, trio Patti tampak hidup nomaden, sering berpindah dari satu tempat ke tempat lain dan bepergian menggunakan panel surya. Leroy mengatakan keluarganya tinggal di Maroko sebelum pindah ke Prancis.

Gaya hidup tersebut rupanya menjadi alasan Patty mengambil keputusan hengkang. Leroy mengatakan remaja tersebut tidak mau mengikuti ibunya ke Finlandia, dan malah berjalan selama empat hari di barat daya Prancis sebelum dijemput oleh seorang pengendara mobil.

Kantor Jaksa Penuntut Umum mengatakan kepada BBC bahwa Paty tidak mengatakan ke mana ibunya pergi atau di mana dia tinggal sebelum dia ditemukan.

Wakil Jaksa Penuntut Umum Antoine Leroy berbicara dalam konferensi pers pada hari Jumat.

Stephane Mahe/Reuters


Pengemudi mobil yang menjemput Patty tidak mengetahui siapa dirinya

Pria yang menjemput Patty diidentifikasi sebagai sopir pengiriman Fabian Oxedini, menurut BBC. oksidan Dia mengatakan kepada Associated Press Dia melihat Patty dini hari.

“Saya berpikir: Ini aneh. Saat itu jam tiga pagi, hujan turun, dan dia sendirian di jalan antara dua desa,” kata Oxideni kepada Associated Press. AP melaporkan bahwa Batey membawa ransel, senter, dan skateboard.

Patti menceritakan kepada Accidini bahwa dirinya telah berjalan selama empat hari.

Dia mengatakan kepada BBC: “Saya menulis namanya di Internet dan melihat dia sedang dicari.”

Aksedini mengatakan Paty berencana melakukan perjalanan ke kota besar dan mencari kedutaan untuk mencari bantuan.

Pemandangan yang menunjukkan jalan Prancis tempat Alex Paty ditangkap.

Stephane Mahe/Reuters


Patty menelepon neneknya setelah menemukannya

BBC melaporkan bahwa Paty menggunakan akun Facebook Accidini untuk menghubungi neneknya, Suzanne Caruana, setelah dia ditangkap.

Dia menulis, “Halo nenek, ini saya, Alex. Saya di Toulouse, Prancis. Saya sangat berharap nenek menerima pesan ini. Saya sayang nenek, saya ingin pulang,” menurut BBC.

BBC melaporkan bahwa Caruana adalah wali sah Patty. Dia dilaporkan terlalu lemah untuk bepergian ke Prancis, namun Associated Press melaporkan bahwa dia berbicara dengan Paty melalui panggilan video.

Caruana sebelumnya mengatakan dia yakin ibu dan kakek Paty membawanya untuk menjalani gaya hidup Badui, dan mengatakan kepada BBC dalam sebuah wawancara tahun 2018 bahwa dia yakin mereka membawanya untuk hidup dalam komunitas spiritual di Maroko.

Paty masih di Prancis

BBC melaporkan bahwa Paty berada di pusat pemuda di Toulouse dan “mungkin akan kembali ke Inggris nanti bersama polisi dan petugas konsulat.” BBC melaporkan bahwa tim polisi Inggris dan staf penasihat diperkirakan akan menangkapnya.

Juru bicara Kantor Kejaksaan Toulouse mengatakan kepada Reuters bahwa remaja tersebut “akan segera kembali ke Inggris.”

Polisi Greater Manchester mengatakan ada “pemeriksaan lebih lanjut yang harus dilakukan” ketika Batty kembali ke Inggris

Asisten Kepala Polisi Sykes mengatakan: “Alex dan keluarganya tetap menjadi fokus perhatian kami dan kami masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengetahui keadaan lengkap seputar hilangnya dan keberadaannya.” “Saya hanya bisa membayangkan emosi yang mereka alami selama cobaan ini. Saya meminta mereka diberi privasi saat mereka menerima apa yang terjadi dan mencoba menemukan cara untuk melanjutkan hidup mereka bersama.”

READ  Seorang pria Ukraina menghubungi dukungan teknis Rusia untuk meminta bantuan menyita tank tersebut