April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Desain ulang terbesar Google untuk tahun 2023

Desain ulang terbesar Google untuk tahun 2023

Setelah meluncurkannya lebih dari dua tahun lalu, Google terus menghadirkan Material You ke berbagai aplikasinya. Ada banyak pembaruan dan desain ulang di tahun 2023, namun inilah yang menarik.


9to5Google memilikinya Mulai ulang buletin Yang menyoroti kisah terbesar Google dengan komentar tambahan dan informasi menarik lainnya. Mendaftarlah lebih awal Di kotak masuk Anda, atau teruslah membaca 9to5Google Sign out di bawah:


Mari kita dapatkan beberapa sebutan terhormat terlebih dahulu:

9. Google Voice tidak melihat banyak pembaruan karena saat ini berfokus pada panggilan dan perusahaan. Saya sangat senang karena ada desain ulang material sederhana yang saya desain ulang di awal tahun untuk menyempurnakan lingkungan ruang kerja lingkungan ekstrem yang dihadapi konsumen.

8. Fitur Temukan Perangkat Saya juga diperbarui pada tahun 2023. Tampilan daftar yang ditunjukkan di bawah ini merupakan peningkatan kegunaan yang besar dibandingkan tampilan carousel lama pada perangkat penjelajahan. Saya juga mendapatkan ikon Google modern (empat warna) beberapa bulan lalu. Tentunya yang sangat kita tunggu adalah peluncuran jaringannya.

7. Google Tasks menerima desain ulang saya di mana FAB pusat diganti dengan tombol “Buat Tugas” di sebelah kanan. Sebelumnya pada palang yang kini cukup panjang ini terdapat slot untuk FAB berbentuk lingkaran yang menurut saya tidak muat di Pasal 3, meski Google Keep masih menggunakan satu. Sementara itu, saya masih merasa tab teratas kurang menarik bagi Anda. Google juga harus memperbarui alat tersebut agar kompatibel dengan Gmail dan aplikasi Workspace lainnya.

6. Saya menyukai alat jadwal Google Kalender dan sering menggunakannya sepanjang hari. Dengan kemampuan menelusuri acara mendatang dan membuat acara baru dengan cepat, rasanya seperti widget di layar beranda Anda.

READ  Elden Ring mendapat kerja sama "halus" dengan mod baru

5. Desain ulang Fitbit cukup mudah, namun mudah-mudahan dapat memberikan platform bagi tim untuk mengembangkannya. Ini tentu saja mematuhi prinsip jarak yang memadai, tetapi Fitbit telah mengisyaratkan bahwa mereka akan mengikuti jalur yang benar dengan intensitas yang lebih besar. Keluhan terbesar saya adalah kurangnya tema gelap, dan saya selalu diingatkan akan ketidakhadirannya di pagi hari ketika saya bangun untuk memeriksa statistik tidur saya. Ada widget langkah baru dan wallpaper hidup untuk segala hal tahun ini.

4. Google Drive dan Dokumen/Spreadsheet/Slide versi web dan tablet Android jelas berada pada jalur yang bertabrakan. Hal ini seharusnya menjadi hal yang baik untuk sebagian besar, dan pembaruan Material You yang hadir di Drive serta aplikasi editor membantu memodernisasi alat penting yang digunakan banyak orang setiap hari.

3. Google Weather mendapatkan desain ulang Tema Material pada akhir tahun 2021, sama seperti aplikasi pertama mendapatkan Material You. Pada akhirnya, Google melakukan pekerjaan yang baik dengan desain ulang ini dan mengembangkan sesuatu yang mudah digunakan. Perusahaan berharap untuk terus memperbarui pengalaman dengan fitur-fitur baru, terutama karena menggunakan model prediksi yang kuat daripada membiarkannya stagnan hingga bahasa visual berikutnya. Saya hanya ingin lebih banyak alat, sementara yang lain sangat membutuhkan radar. Sepertinya Google akan memberikannya ikon layar beranda alih-alih mengandalkan pintasan.

2. Meskipun Pengalih Akun Google sebenarnya bukan sebuah aplikasi, materi yang didesain ulang di Android dan web merupakan perubahan besar. Komponen ini telah diperbarui untuk semua aplikasi/layanan Google, dan semakin populer seiring semakin banyaknya aplikasi yang beralih ke menu avatar yang ada di panel samping navigasi.

1. Dalam hal kegunaan, desain ulang Materials pada browser desktop Chrome, serta sistem operasi ChromeOS, bertepatan dengan ulang tahun ke-15 browser tersebut termasuk dalam daftar ini. Memang benar, perubahannya lebih halus – sehingga tidak mengguncang pihak/pengguna – namun lebih mudah dikenali dan dirasakan. Yang paling penting adalah bagaimana Anda menetapkan tema ke berbagai elemen saat memilih warna, terutama warna cerah. Pada saat yang sama, melengkapi elemen-elemen yang berbeda terasa seperti pembaruan yang bagus. Di Chromebook, perubahan pada Setelan Cepat membuat ChromeOS terlihat seperti Android, sementara warna dinamis diterapkan sepenuhnya.