Juli 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Delta menyiapkan tabungan darurat untuk pekerja hingga $1.000

Delta menyiapkan tabungan darurat untuk pekerja hingga .000
  • Delta Air Lines memberi karyawan hingga $1.000 untuk meningkatkan tabungan darurat mereka — dan lebih dari 90.000 pekerja memenuhi syarat.
  • Perusahaan lain, termasuk Best Buy, Levi’s, dan Starbucks, juga menawarkan fitur tabungan darurat.
  • Kemampuan untuk mengurangi tekanan finansial dan meningkatkan produktivitas akan mendorong banyak perusahaan untuk melakukan hal yang sama, menurut John Hope Bryant, Ketua dan CEO Operation Hope.

Antara inflasi dan ketidakstabilan ekonomi, orang Amerika menghabiskan sebagian besar tabungan mereka.

Lebih dari separuh warga Amerika kini hidup dari gaji ke gaji, dan sebagian besar orang dewasa — 57% — tidak mampu membiayai pengeluaran darurat sebesar $1.000, menurut survei Bankrate awal tahun ini.

Sementara itu, para ahli mengatakan memiliki cadangan uang tunai adalah kuncinya dan dapat mencegah pekerja beralih ke kartu kredit berbunga tinggi atau melakukan penarikan dana pensiun yang sulit.

Untuk mengatasi krisis tabungan, semakin banyak pengusaha yang mengambil tindakan.

Delta Air Lines, Starbucks, Best Buy, dan Levi’s, antara lain, telah memperkenalkan beberapa jenis Manfaat tabungan daruratsebagian besar merupakan hasil dari undang-undang pensiun Secure 2.0 yang baru – undang-undang yang disahkan pada bulan Desember yang berfokus pada peningkatan keamanan pensiun dengan mempermudah pekerja untuk mengumpulkan dan mengakses uang tunai darurat.

Lebih banyak keuangan pribadi:
Tarif kartu kredit praktis berada di wilayah “lintah darat”.
3 langkah finansial yang mungkin dilakukan para jutawan
Dana pasar uang versus rekening tabungan dengan imbal hasil tinggi

“Undang-undang tersebut jelas telah memulai lebih banyak pembicaraan,” kata Katie Taylor, wakil presiden perencanaan dan keterlibatan di Fidelity Investments.

“Kemampuan perusahaan untuk membantu karyawannya merasa memiliki solusi untuk mengelola keuangan mereka secara keseluruhan sangatlah penting,” kata Taylor.

READ  Tesla kehilangan $ 126 miliar di tengah kekhawatiran pendanaan untuk kesepakatan Twitter Musk

Pesawat Delta Air Lines di Bandara Internasional Hartsfield-Jackson Atlanta.

Jeff Greenberg | Koleksi Foto Global | Gambar Getty

Di bawah delta Program tabungan daruratTersedia untuk semua karyawan di bawah level manajer, pekerja menerima $750 yang disetorkan langsung ke akun Fidelity setelah menyelesaikan satu sesi pelatihan keuangan.

Maskapai penerbangan kemudian akan mencocokkan hingga $250 kontribusi karyawan yang dibuat dengan pemotongan gaji ke akun ini dengan total $1.000.

“Melek finansial adalah isu hak-hak sipil generasi ini,” kata John Hope Bryant, ketua dan CEO Operation Hope, sebuah organisasi nirlaba yang bekerja sama dengan Delta dan Fidelity Investments.

“Ini sama pentingnya dengan hak untuk memilih,” tambahnya. “Ini adalah garis hidup untuk bisa menjalani kehidupan yang baik.”

Pandemi ini telah menyoroti betapa pentingnya program-program ini.

Ketika perekonomian melemah, pekerja Delta mengambil keuntungan dari penarikan tunai hampir $1 miliar dari rekening pensiun mereka, kata Bryant.

“Orang-orang menderita secara diam-diam,” tambahnya.

Delta baru-baru ini memperluas inisiatif ini secara global, sehingga mencakup lebih dari 90.000 karyawan. Sejauh ini, menurut perusahaan, lebih dari 33.000 pekerja telah berpartisipasi.

“Saya tidak mempunyai strategi bagaimana cara menghemat uang,” kata Loretta Day, pramugari Delta yang berbasis di Atlanta. “Jika Anda menerima email yang mengatakan ada penjualan lilin, tidak sopan jika tidak memanfaatkan penjualan tersebut.”

Namun dia mengatakan tidak butuh waktu lama bagi Day, 51 tahun, untuk mempraktikkan kebiasaan keuangan yang lebih baik setelah dia menyelesaikan kelas pendidikan keuangan.

“Itu membuat saya berpikir tentang semua yang saya belanjakan dengan uang yang sudah saya miliki di rumah,” kata Day.

Sejak itu, Day telah melunasi utang kartu kreditnya dan mulai menyisihkan satu gaji sebulan untuk ditabung. Dia masih membeli lilin sesekali, tapi dia mempunyai keinginan yang lebih besar: memiliki rumah sendiri, katanya.

READ  Dow berjangka anjlok karena Deutsche Bank menjadi masalah terbaru bagi bank

“Saya memberi diri saya waktu satu tahun,” katanya. “Saya merasa yakin sekarang bahwa ketika saya siap pensiun, saya akan berada di tempat yang lebih baik daripada sebelumnya,” tambahnya.

“Pada akhirnya, kami yakin bahwa berinvestasi pada karyawan kami berdampak baik bagi pelanggan dan pemegang saham kami,” kata Kelly Elliott, wakil presiden Total Rewards di Delta.

Taylor dari Fidelity menambahkan, karyawan yang sehat memiliki kemungkinan 10 kali lebih besar untuk berkonsentrasi dalam bekerja dibandingkan karyawan yang tidak.

“Ada manfaat penting juga bagi pemberi kerja,” katanya.

Kemampuan untuk mengurangi tekanan keuangan dan meningkatkan produktivitas akan mendorong banyak perusahaan untuk melakukan hal yang sama, menurut Bryant.

“Pelatihan dan konseling literasi keuangan yang terkait dengan tabungan darurat adalah asuransi kesehatan baru – itulah yang akan dilakukan setiap perusahaan dalam dekade mendatang,” katanya.

Dengan dukungan tambahan, “pekerja akan datang lebih awal, tinggal lebih lama, dan bekerja lebih keras,” tambah Bryant. “Sebenarnya lebih murah untuk memperlakukan karyawan Anda dengan lebih baik – itulah mengapa hal ini akan berkelanjutan.”

Jika majikan Anda menawarkan sesuatu seperti uang gratis, ambillah.

Douglas Boneparth

Presiden dan Pendiri Bone Fide Wealth

“Jika atasan Anda menawarkan sesuatu yang tampak seperti uang gratis, terimalah,” kata Douglas Boneparth, perencana keuangan bersertifikat dan presiden serta pendiri perusahaan. Niat Tulang Kekayaan, sebuah perusahaan manajemen kekayaan yang berbasis di New York. “Itu akan selalu berguna.”

“Namun, jika tidak dibarengi dengan disiplin yang tepat, itu tidak masalah,” Bonneparth, anggota Dewan FA, menambahkan kepada CNBC.

Yang terpenting, beliau berpesan agar memanfaatkan kesempatan ini untuk memanfaatkan pendidikan keuangan yang diberikan semaksimal mungkin.

READ  Pada gilirannya, pembangkit listrik tenaga batu bara tua membantu menyediakan energi terbarukan. Begini caranya.

Berlangganan saluran YouTube CNBC.