Juli 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

James Hetfield: Metallica menunda konser Phoenix setelah pemimpin band dinyatakan positif COVID

James Hetfield: Metallica menunda konser Phoenix setelah pemimpin band dinyatakan positif COVID



CNN

Band heavy metal legendaris Metallica asal Amerika Serikat terpaksa menunda konsernya pada 3 September di Phoenix, setelah diumumkan bahwa bintangnya, James Hetfield, dinyatakan positif mengidap virus Corona.

“Dengan sangat menyesal kami laporkan bahwa tanggal M72 besok di State Farm Stadium telah ditunda hingga Sabtu, 9 September 2023, karena sayangnya, Covid telah menyerang James,” kata band itu dalam sebuah pernyataan. Pernyataan bersama Di akun resminya di X, yang sebelumnya bernama Twitter.

“Kami sangat kecewa dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada Anda. Kami berharap dapat kembali menyelesaikan M72 No Repeat Weekend di Glendale Sabtu depan,” tambah band tersebut.

Pertunjukan yang dijadwalkan pada hari Minggu itu menjadi yang terakhir dari dua pertunjukan di Glendale, Arizona. Band ini saat ini sedang menjalani tur M72 di AS dan mengadakan dua konser di setiap kota.

Tiket untuk pertunjukan tanggal 3 September “akan mulai dijual pada tanggal 9 September,” kata band tersebut.

Kasus COVID-19 meningkat di Amerika Serikat pada musim panas ini.

Secara nasional, varian EG.5 baru, yang merupakan bagian dari strain XBB rekombinan dari keluarga Omicron, merupakan penyebab infeksi baru terbanyak, menurut perkiraan terbaru dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS.

Meskipun tingkat keparahan saat ini masih berada pada tingkat yang relatif rendah dibandingkan dengan awal pandemi, para ahli medis sepakat bahwa kemungkinan terdapat lebih banyak infeksi daripada yang dapat dideteksi oleh sistem pengawasan saat ini, dan mereka memperingatkan akan adanya kebangkitan kembali virus ini.

READ  Panduan Michelin memberikan 3 bintang untuk semua restoran di Tampa