April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Brock Purdy bisa membuat sejarah peringkat pengoper NFL di babak terakhir untuk 49ers – NBC Sports Bay Area & California

Brock Purdy bisa membuat sejarah peringkat pengoper NFL di babak terakhir untuk 49ers – NBC Sports Bay Area & California

Brock Purdy telah membuat sejarah NFL dalam banyak hal sejak mengambil alih sebagai gelandang awal 49ers musim lalu, dan dia memiliki peluang untuk melakukannya lagi saat San Francisco memasuki tiga pertandingan terakhir musim reguler.

Dalam kemenangan 49ers 45-29 atas Arizona Cardinals pada hari Minggu di State Farm Stadium, Purdy menyelesaikan dengan rating pengoper 135,3 — game keenamnya selama musim NFL 2023 dengan nilai 130 atau lebih baik. Pencapaian tersebut mengikat Purdy dengan Aaron Rodgers (2011, 2020), Tony Romo (2014), Ryan Tannehill (2019) dan Russell Wilson (2019) untuk permainan terbanyak yang dimainkan dalam satu musim dalam sejarah NFL.

Jika Purdy membukukan peringkat pengoper 130 atau lebih tinggi di salah satu dari tiga pertandingan 49ers berikutnya, dia akan berdiri sendiri dalam hal itu. Lumayan untuk Tuan Erlephant, yang telah melampaui semua ekspektasi sejak mengambil alih sebagai quarterback awal San Francisco musim lalu.

tapi ini tidak semua.

Purdy juga bisa melewati dua quarterback lainnya pada daftar penilaian peringkat pengoper terpisah jika dia mencetak nilai 110 atau lebih tinggi dalam tiga game berikutnya. Saat ini, 13 pertandingan karirnya dengan rating 110 atau lebih tinggi setara dengan quarterback Los Angeles Chargers Justin Herbert untuk pemain terbanyak kedua dalam dua musim pertamanya dalam sejarah NFL.

Quarterback Denver Broncos Russell Wilson memegang rekor dari waktunya bersama Seattle Seahawks, di mana ia mencatatkan 14 pertandingan dengan rekor tersebut dalam dua musim pertamanya.

Jika kesuksesan Purdy musim ini bisa menjadi indikasi, maka pemain berusia 23 tahun itu punya peluang bagus untuk memecahkan kedua rekor tersebut. Dia memimpin semua quarterback NFL dalam peringkat pengoper musim ini, dan dalam kemenangan NFC West di San Francisco atas Cardinals pada hari Minggu, dia menyelesaikan 16 dari 25 upaya umpan untuk 242 yard, empat gol dan tidak ada intersepsi.

READ  Nolan Smith akan menjadi pemilih tamu untuk College GameDay

Itu adalah passing kelas master lainnya dari quarterback muda berusia 49 tahun, yang sekali lagi hampir membuat sejarah NFL.

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast