Juni 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Daftar kode pos Bay Area teratas tempat State Farm menghentikan polis asuransi pemilik rumah

Daftar kode pos Bay Area teratas tempat State Farm menghentikan polis asuransi pemilik rumah

State Farm, perusahaan asuransi terbesar di California, mengungkapkan kode pos negara bagian yang akan menghentikan perlindungan asuransi pemilik rumah, dengan wilayah Bay Area berada di urutan teratas.

Bulan lalu, perusahaan asuransi yang berbasis di Illinois mengumumkan akan berhenti menanggung 72,000 rumah dan apartemen di California mulai musim panas ini, sembilan bulan kemudian. Mengumumkan bahwa mereka tidak akan mengeluarkan kebijakan dalam negeri baru di negara bagian tersebut.

Dan dalam satu kode pos, 95033, di Pegunungan Santa Cruz, lebih dari 65% polis asuransi akan habis masa berlakunya. dan di 95409 dekat Santa Rosa, hampir 48 persen. Namun di seluruh negara bagian, wilayah yang sebagian besar kebijakannya belum diperbarui adalah kota kecil Orinda di Contra Costa County. 1.703 dari 3.115 kebijakan pertanian pemerintah – hampir 55% – tidak akan bertahan. Kebijakan 956 lainnya di negara tetangga 94549 tidak akan diperpanjang.

“Perubahan terjadi lebih cepat daripada kebakaran yang dikhawatirkan semua orang,” kata Tom Stack, agen real estate lokal di Coldwell Banker di Orinda. Dia mengatakan menemukan asuransi rumah di kota menjadi sangat tidak menentu sehingga dia menyarankan masyarakat untuk memeriksa cakupan asuransi sebelum mulai mencari rumah di daerah tersebut.

Pengulangannya adalah: “Saya tidak punya klaim sama sekali!” Saya sudah mengidapnya selama 20 atau 30 tahun!” “Orang-orang tersinggung, muak dan kesal,” kata Stack. “Ada benarnya hal ini, dan pada tingkat itu, saya mengerti. Namun pendulumnya berayun terlalu jauh ke satu arah sehingga menjadi lumpuh. Saat ini sebenarnya sudah berhenti. Ketika pemain-pemain besar pergi, saat itulah hal itu benar-benar menjadi masalah.”

Kode pos Los Angeles County 90272, 90049 dan 91302 mengikuti daftar tersebut, dengan setiap lokasi menyimpan lebih dari 1.000 polis asuransi yang dihentikan. Kode pos 95033 di Santa Clara/Santa Cruz County juga memiliki lebih dari 1.000 pemegang polis yang akan dicabut. Yang melengkapi 10 besar adalah kode pos Sonoma County 95409 dan 95404 dengan sekitar 1.400 kebijakan yang tidak diperbarui di Santa Rosa dan komunitas timur.

READ  Pemulihan saham Meta Platforms pada tahun 2023 belum berakhir, kata Jim Cramer

Caballo Ranchero Road, di kota kecil Diablo dekat Danville, dipenuhi dengan rumah-rumah yang indah dan mahal. Namun ketika Ron Agazarian pindah ke sana dia mendapat kejutan dari State Farm.

“Kami pindah ke sini dari Pleasanton dan memiliki peternakan negara di sana selama bertahun-tahun,” katanya. “Ketika kami membeli rumah ini, kami pikir kami hanya akan memperluas polis dari sana hingga mencakup rumah ini. Mereka mengatakan kepada kami bahwa mereka tidak akan mengasuransikan di sini. Mereka tidak menulis kebijakan di bidang ini.”

Rumahnya berkode pos 94528. Pada bulan Juli, lebih dari separuh dari 152 pemegang polis State Farm di wilayah tersebut akan diberitahu bahwa asuransi mereka tidak akan diperpanjang. Broker asuransi Carl Sussman berbicara kepada CBS Bay Area tentang mengapa hal ini terjadi.

“Ketika pasar semakin ketat dan banyak perusahaan asuransi menghentikan cakupan baru sama sekali, State Farm karena alasan tertentu terus menulis,” katanya. “Dan mereka menulis di area yang belum pernah ditulis oleh sebagian besar operator tidak pernah. Jadi kami bingung apa langkah ini, dan apa rencana permainannya. Jadi, ketika State Farm mengumumkan sekarang, menjadi perusahaan pertama yang benar-benar mulai tidak merenovasi rumah dengan risiko kebakaran yang dianggap di atas rata-rata, hal ini tidak terlalu mengejutkan kami.

Dia menyalahkan pertanian negara Meningkatnya risiko bencana kebakaran hutanPeraturan yang sudah ketinggalan zaman dan biaya yang tinggi disebut-sebut sebagai alasan untuk tidak memperbarui kebijakan.

Musim panas lalu, State Farm mengatakan mereka tidak akan lagi menerima permohonan untuk semua lini asuransi properti dan kecelakaan komersial dan pribadi, dengan alasan inflasi, pasar reasuransi yang menantang, dan “paparan yang cepat terhadap bencana.”

READ  xAI, perusahaan kecerdasan buatan (AI) milik Elon Musk, punya kabar mengejutkan bagi investor saham Nvidia

Perusahaan mengatakan kebijakan yang dihentikan pada musim panas ini mewakili lebih dari 2% kebijakannya di California.

State Farm mengatakan akan mulai mengirimkan pemberitahuan kepada pemilik rumah pada tanggal 3 Juli, namun mereka menunjukkan bahwa tidak adanya perpanjangan bukan merupakan pembatalan. Pemegang polis yang ada akan mempertahankan pertanggungan hingga kontrak mereka saat ini berakhir.

Mereka yang kehilangan asuransi mungkin harus bergabung California Fair Plan, Perusahaan Asuransi Negara Bagian Last Resort. Selain biayanya yang mahal, Sussman mengatakan program ini sangat kewalahan dengan pelamar sehingga membutuhkan waktu berminggu-minggu untuk mendapatkan penawaran. Operator rencana tersebut mengatakan kebakaran hutan yang besar dapat mendorong perusahaan tersebut menuju kebangkrutan. Tidak banyak pilihan bagus bagi pemilik rumah di area berisiko tinggi.

“Ketika saya bilang mereka punya sedikit pilihan, saya bersikap baik! Beberapa mungkin benar-benar tidak punya pilihan. Jika itu terlalu besar untuk rencana California FAIR, mereka harus berbicara dengan broker untuk mencoba mendapatkan kebijakan yang bisa diterapkan.” melalui Lloyd's of London,” kata Sussman. “Dan kita dapat melihat bonus – tanpa berlebihan – sebesar 30, 40 atau 50 ribu dolar per tahun! Itu sangat buruk! Tapi itulah yang Anda harapkan ketika tidak ada persaingan, bukan?”

Namun dia mengatakan mungkin masih ada harapan untuk masa depan. Negara bagian ini berupaya mengubah peraturan yang memungkinkan perusahaan asuransi menetapkan harga polis berdasarkan rumah-ke-rumah, sesuatu yang saat ini tidak diperbolehkan. Hal ini akan menarik perusahaan asuransi kembali ke pasar, memungkinkan mereka mengevaluasi risiko berdasarkan lebih banyak faktor daripada sekadar kode pos, kata Sussman.

Carlos Castañeda berkontribusi pada laporan ini.