April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

D-back mengalahkan Rockies dengan rekor hari pembukaan 14 run

D-back mengalahkan Rockies dengan rekor hari pembukaan 14 run

PHOENIX — Arizona Diamondbacks memulai musim mereka dengan serangan ofensif, mencetak 14 poin pada inning ketiga dari kemenangan 16-1 hari pembukaan mereka atas Colorado Rockies pada Kamis malam.

14 run adalah yang terbanyak dalam inning hari pembukaan untuk tim mana pun sejak tahun 1900.

Arizona, juara bertahan Liga Nasional, memimpin 2-1 di bagian bawah kuarter ketiga, tetapi kemudian mengirim 18 pemukul ke piring dan melakukan 13 pukulan, dua jalan dan satu pengorbanan.

“Saya pernah bercanda, 'Hei, saya ingin bermain,'” kata bek kanan Zac Gallen. “Pekerjaan kami sebagai pitcher menjadi jauh lebih mudah ketika mereka memberi Anda banyak dukungan. Lain kali, saya lebih suka mereka melakukannya hanya dalam 10 menit. Orang-orang ini datang dan siap bermain.”

Mungkin kemungkinan besar Arizona tidak melakukan homer selama inning. Ketel Marte dan Lourdes Gurriel Jr. Dan Christian Walker, Gabriel Moreno, dan Geraldo Perdomo semuanya mencetak dua pukulan. Corbin Carroll berjalan dua kali. Blaze Alexander meraih kemenangan liga besar pertamanya dengan satu gol di lini tengah yang mencetak angka ke-14.

Ledakan itu memecahkan rekor waralaba untuk pukulan, lari, dan pukulan terbanyak dalam satu inning. Butuh waktu 34 menit bagi Rockies untuk mendapatkan tiga poin. D-back memimpin 16-1 setelah tiga inning.

“Itu adalah pukulan situasional, berjalan ketika Anda seharusnya melakukannya, itu adalah pendekatan yang habis-habisan dan menyeluruh,” kata manajer cornerbacks Torey Lovullo. “Kami adalah tim yang memukul dengan baik hari ini.”

Pemain kidal Colorado Kyle Freeland (0-1) menerima pukulan terberat pada inning ketiga dan ditarik setelah melepaskan 10 perolehan run pada 10 pukulan dan berjalan lebih dari 2⅓ inning.

READ  Pemadaman Warriors menunjukkan kekalahan Timberwolves, kata pelatih Steve Kerr

“Dia meninggalkan segalanya di kalangan menengah dan atas,” kata Freeland. “Saya sama sekali tidak mencapai poin saya dengan baik. Saya sama sekali tidak melakukan lemparan saya dengan baik. Dan tim seperti itu, dengan pukulan yang bagus, mengambil keuntungan dari setiap kesalahan.”

Ini adalah start Hari Pembukaan ketiga Freeland untuk Rockies, yang merupakan jumlah terbanyak yang setara dengan German Marquez dalam sejarah franchise.

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.