Maret 4, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Connie Booth meninggalkan PlayStation setelah 34 tahun, demikian klaimnya

Connie Booth meninggalkan PlayStation setelah 34 tahun, demikian klaimnya

Kepala produksi PlayStation, Connie Booth, diduga meninggalkan PlayStation setelah 34 tahun.

Mengutip empat sumber yang tidak disebutkan namanya, David Jaffe mengambil tindakan sendiri Youtube Untuk mengklaim bahwa Connie Booth meninggalkan PlayStation setelah 34 tahun.

“Itulah yang bisa kuberitahukan padamu, dia sudah tidak berada di Sony lagi, kan? Aku tidak punya banyak detailnya, dan aku tidak tahu apakah dia dipecat atau diberhentikan, ketika aku mendengar cerita yang diceritakan semua orang kepadaku tentang itu.” dia dipecat,’ kata Jaffe.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa tim Cooney juga telah mengundurkan diri dan Angie Smits, yang telah bekerja di Gerilya selama 20 tahun, akan mengambil alih peran Booth. Sementara Jaffe terus mengatakan bahwa ini hanya hal-hal yang dia dengar dan belum sepenuhnya diverifikasi, dia mengkonfirmasi kepergian Booth dari Sony dan berkata: “Hal tentang Connie sebagian besar benar karena saya mendengarnya dari empat orang, dua di dalam dan dua di luar. Sony.”

Menurut profil LinkedIn-nya, Angie Smets mengambil alih peran Wakil Presiden dan Kepala Strategi Pembangunan tujuh bulan lalu setelah perannya di Gerilya.

Jika rumor tersebut benar, kepergian Booth menandai berakhirnya masa kerja 34 tahun di Sony yang dimulai pada tahun 1989 dan dalam kapasitas yang lebih tinggi pada tahun 1995 sebagai produser eksekutif. Sejak tahun 1998, Booth telah memegang empat peran di bawah payung pengembangan produk di Sony yang mencakup Direktur, Direktur Senior, Wakil Presiden, dan Wakil Presiden Senior Produksi Internal.

Pada saat penulisan, Insider Gaming tidak dapat memverifikasi rumor tersebut tetapi telah menghubungi sumbernya dan Sony untuk memverifikasinya.


Untuk informasi lebih lanjut dari Insider Gaming, lihat EKSKLUSIF – Multiplayer Far Cry adalah penembak berbasis ekstraksi

READ  Diskon besar PlayStation 5 memiliki penawaran hebat untuk game dan aksesori