Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Coffee Hota Hai: Apa yang istimewa dari Karan Johar, yang meminta satu cangkir saja lagi?

koffee with karan s7

Kapan Karan Johar Dia membagikan postingan pada bulan Mei yang menunjukkan bahwa tidak akan ada lagi musim Koffee dengan Karan, dan sepertinya para penggemarnya memberikan momen kolektif. nomor Kopi dengan Karan? adalah tanda-tanda yang jelas dari sakit hutang menjadi benar? Seseorang hampir dapat mendengar efek suara keras dari serial Ekta Kapoor di kepala kita seperti yang banyak dari kita katakan kepada diri kita sendiri, kia kia kia? Untungnya, Karan segera mengungkapkan bahwa acara itu tidak kembali ke TV, tetapi ke platform OTT, dan semuanya tampak baik-baik saja dengan dunia lagi. Akan ada gosip, akan ada tawa, akan ada pertengkaran dan pertengkaran.

Sama terpelajar dan terjaganya kita semua dengan jujur, atau berpura-pura, ada kesempatan, peristiwa, atau orang yang memaksa kita untuk meninggalkan prinsip-prinsip kita. Koffee with Karan adalah salah satu contohnya, karena banyak dari kita mengabaikan sikap politik kita yang benar dan menyaksikan selebriti memberi tahu rahasia Karan yang sudah mereka ketahui. Menonton Koffee dengan Karan adalah hiburan yang setara dengan lelucon yang salah secara politis atau menari dengan nomor item. Anda tidak bangga dengan kenyataan bahwa Anda menyukainya, tetapi Anda tidak keberatan melakukannya sesekali.

Setelah enam sukses dan tak kenal lelah Kontroversial Musim di TV, Koffee dengan Karan kembali untuk musim tujuh di Disney+ Hotstar. Promo terbaru memberi kita sekilas tentang tamu yang akan datang dan percakapan liar. Daftar tamu untuk Musim 7 mencakup beberapa wajah lama dan beberapa wajah baru. Ananya Pandey (yang ayahnya belum muncul di Koffee dengan Karan, memungkinkan dia untuk mempertahankan status militan), Vijay Deverkunda, Kiara Advani, Samantha Ruth Prabhu, Tonton KapoorHarimau Shroff Varun DhawanDan Kriti SanonAnil Kapoor Ranveer Singh Dan tentu saja favorit Karan, Alia Bhatt Mereka termasuk di antara mereka yang mengantre untuk menyiapkan cangkir berdebat dengan KJo.

READ  Britney Spears mengancam So Tree Star dan memanggil Lou Taylor - Billboard

Sementara dalam promosi, Karan terlihat sangat memanggil orang-orang dan meminta mereka untuk tampil di acara itu, kriteria seleksi tetap sama persis selama enam musim terakhir. Untuk menemukan diri mereka di sofa Karan (yang ada di acara itu), selebriti harus jatuh ke ruang pribadi itu dalam skema Johar-Fen, yang memotong lingkaran orang tampan, kaya, dan sukses. Pengecualian, tentu saja, adalah teman masa kecilnya yang menjadi tamu pengisi di antara mereka yang benar-benar kebetulan.

Tetapi sebagai seseorang yang telah menonton hampir semua episode acara, saya tidak bisa tidak bertanya-tanya, apa yang membuat Koffee with Karan begitu populer? Mengapa begitu banyak orang menyebut acara itu bersalah, dan mengapa kita melihat wajah yang sama atau mirip musim demi musim?

Mungkin ketika saya pertama kali memulai, dengan Karan SRK favorit saya dan kajol Dalam episode pertama, media sosial bukanlah makhluk mahatahu seperti sekarang ini. Kami tidak tahu apa yang dimakan selebriti untuk sarapan, seberapa intens latihan mereka, atau apakah mereka terbang ke dan dari Mumbai. Masih ada beberapa misteri dan intrik di sekitar bintang film dan Koffee with Karan sempat berinteraksi santai dengan mereka. Karan tidak repot-repot menyembunyikan fakta bahwa dia adalah “teman baik” atau bos dari hampir semua orang yang dia panggil. Menonton pertunjukan itu membuat kami merasa seolah-olah kami diam-diam menyelinap ke ruang tamu JVPD atau Bandra, untuk mendengar dan menyaksikan para selebritas melakukan percakapan yang sia-sia.

Berkat kedekatannya dengan bintang-bintang ini, Karan mampu memikat, meyakinkan, dan bahkan menipu mereka menjadi setidaknya versi setengah jalan dari diri mereka sendiri. Sungguh menyegarkan melihat bintang-bintang besar ini mengungkapkan kesombongan mereka dan kadang-kadang terluka, kejam, kejam, benar-benar lucu, sangat jujur, dan untuk beberapa menit, benar-benar menyenangkan.

READ  Rekap dan umpan balik awal (27 Juni 2022): 20 tahun tidak bertemu

Deepika setelah putus mengolok-olok Ranbir, komentar jahat Kareena dan Priyanka tentang aksen dan teman, persahabatan yang dipaksakan antara Ranbir dan Ranveer, dan kebijaksanaan luar biasa dari Katrina Kaif Berbicara tentang perpisahannya di masa lalu, Hardik Pandya yang terkenal, dan Kangana Ranaut membual tentang nepotisme yang membuat para penonton film yang tidak puas berteriak perang. Ini adalah beberapa dari Banyak momen kontroversial dan tak terlupakan yang telah dimainkan selama bertahun-tahun di Koffee bersama Karan.

Selama enam musim, Koffee with Karan sama sekali tidak diperlukan, tetapi mungkin juga menyembuhkan kita sebagai pemirsa. Menyaksikan selebritas kaya, terkenal, dan terhormat ini menunjukkan kebodohan manusia yang sama yang membuat kita semua merasa nyaman. Di suatu tempat kami merasa diyakinkan bahwa individu-individu, yang kami iri karena kehidupan mereka, mungkin sama disfungsinya dengan kami sebagai masyarakat umum. Mereka pahit dari api sebelumnya, mereka tidak aman namun percaya diri, tetapi lebih dari segalanya, mereka hanyalah orang-orang biasa yang berbakat, pekerja keras, dan beruntung. Koffee dengan Karan juga mengizinkan tuan rumahnya untuk datang sendiri dan mengubah cara dunia memandangnya. Karan bukan lagi sutradara memalukan yang menjadi terkenal seperti Kajol dan Shah Rukh. Hari ini dia adalah seorang produser film, sutradara dan pembawa acara TV dan sekarang sedang bersiap untuk membuat debut OTT-nya juga.

Secara pribadi, saya menyukai kenyataan bahwa acara tersebut tidak pernah berpura-pura menjadi acara bincang-bincang atau acara serius yang bertujuan untuk mengubah dunia. Meskipun banyak orang mengkritiknya karena palsu atau tidak menyukai percakapan non-intelektual, saya ragu Karan mencoba menjadi seperti Oprah atau bahkan Elaine. Dia mengenali kekuatan layar kecil dan minat global pada gosip dan menggabungkannya untuk menciptakan pertunjukan yang menguntungkan.

READ  Tambalan dek trailer shift siang dengan gaya serius

Jadi, pada tanggal 7 Juli, saya akan menuangkan minuman pilihan saya dan merasa geli saat saya menonton Ranveer Singh berbicara tentang daftar putar yang dia miliki tentang kegiatan kamar tidurnya atau percakapan mengerikan semacam itu. Setelah dua tahun berita buruk, kehilangan yang menghancurkan, dan pesta pora global, mungkin kita semua membutuhkan secangkir Koffee bersama Karan.