Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Stranger Things Musim 5: Semua yang kita ketahui tentang musim terakhir

Musim keempat Netflix Hal-hal aneh dengan hasil yang agak memuaskan. Akhirnya, misteri Upside Down dibuka dan dijelaskan, seperti eksperimen berdarah Eleven di laboratorium Hawkins. Faktanya, mudah untuk membayangkan seluruh seri berakhir dengan Itu episode terakhirWill, mungkin, pernah menyadari bahwa dia masih terhubung dengan Vecna.

Tapi bukan itu cara bermain Dover Brothers: Masih ada satu musim yang akan datang. Ini bisa menjadi berita buruk bagi anak-anak yang harus bersiap untuk menyelamatkan Hawkins – atau apa yang tersisa darinya. Tapi itu kabar baik bagi kita yang tidak bisa melepaskan Steve “The Hair” Harrington dan kru karismatik lainnya.

Untuk lebih lanjut tentang Stranger Things Musim 4, Bagian 2, selami telur Paskah, dan tautkan kembali ke musim sebelumnya dan karakter pemeran secara mendalam. Episode 8 Sinopsis Dan Episode 9 Sinopsis Musim Terakhir. Jika Anda membakar Musim 4, inilah yang kami ketahui tentang musim kelima dan terakhir yang akan datang. Kami akan menambahkan ini ketika berita dirilis.

Netflix

Kapan musim terakhir Stranger Things akan dirilis?

Ini adalah misteri yang lebih besar dari apa yang Erica temukan persis di bawah ranjang Lucas. Ada satu tahun antara dua musim pertama, dan kemudian kami harus menunggu dua tahun untuk musim ketiga, dan dua musim lagi untuk musim keempat. (Ini menjelaskan mengapa bayi tumbuh begitu cepat – lihat Galeri foto kami untuk mengagumi perbedaannya.) Saudara Dover Kata popup dari lineup Bahwa penantiannya tidak akan lama kali ini, tetapi mereka juga belum mulai syuting. Jadi kami telah memperkirakan satu setengah tahun, yang akan menempatkan pertunjukan ke awal 2024. (David Harbor, yang memerankan Hopper, Tebak pertengahan 2024.)

Apa ini tentang lompatan waktu?

Seperti yang kami katakan, anak-anak tumbuh dewasa. Millie Bobby Brown, yang berperan sebagai 11, sekarang berusia 18 tahun, dan Joe Kerry, yang berperan sebagai Steve, berusia 30 tahun. Setiap musim melonjak satu tahun, yang akan membawa musim terakhir ke 1987. Tetapi jika pertunjukan melonjak lebih dari satu tahun, anak-anak yang lebih muda mungkin dapat mengejar ketinggalan pada usia mereka yang sebenarnya — katakanlah pertunjukan itu diambil karena mereka akan lulus dari Hawkins.

The Dover Brothers, pencipta acara, memiliki Konfirmasi lompatan waktu, meskipun mereka tidak mengungkapkan detailnya. Masalahnya, bagaimanapun, adalah bahwa Hawkins sudah terbakar ketika Musim 4 telah memudar, jadi sepertinya anak-anak harus segera kembali bekerja. Ini akan menjadi sesuatu yang harus dikerjakan oleh Duffers saat mereka membuka kembali ruang penulis acara mereka.

pengaturan yang lebih rendah

Musim 4 ada di mana-mana, dengan Hopper dan Joyce sebagian besar di Rusia, Sebelas dimulai di California (kami masih ingin membalas dendam di gelanggang es Angela), dan beberapa anggota kru di Hawkins. Pertunjukan melompat di antara pengaturan dengan cukup lancar, tetapi Duffers mengatakan itu akan Fokus untuk menyatukan semua orang di Hawkins untuk musim lalu.

Pentingnya Will Byers

Pertunjukan dimulai di musim pertama dengan Will Byers diculik, dan sepertinya fokusnya mungkin kembali padanya. Ross Dover mengatakan Will adalah “bagian besar dan fokus” dari musim terakhir. Ada spekulasi bahwa Will mencoba memberi tahu Mike bahwa dia gay di musim 4, yang merupakan kesepakatan yang jauh lebih besar pada 1986. Dan semua yang dilakukan Will menjadi semakin sulit karena fakta bahwa dia tampaknya masih merasa terhubung dengan Vecna.

Eddie dan Max

Karakter baru Eddie Monson mengorbankan dirinya di Musim 4, dan Duffers meyakinkan penggemar bahwa kematian yang sebenarnya adalah nyata. Aktor Joseph Quinn kemungkinan akan muncul dalam kilas balik (meskipun Alexei tidak melakukan itu), tetapi karakter tidak akan menjadi bagian aktif dari musim terakhir.

Ini berbeda untuk Max Mayfield, yang telah menjadi bagian yang solid dari pertunjukan sejak musim kedua. Max menyelesaikan musim keempat di rumah sakit, di mana Vecna ​​mencoba membunuhnya dengan cara mengerikan yang sama yaitu mematahkan tulang, menghancurkan mata yang membunuh orang lain di depannya. Dia masih hidup, tetapi tidak dalam kondisi yang baik, dan dia tetap dalam keadaan koma. Di sana dia hanya tidak merasa Duffers akan membunuh Max, meskipun – sebenarnya, lompatan kali ini mungkin membantu penyembuhan tulang (dan otaknya).

Akhir nya panjang lagi

Musim keempat terakhir berdurasi lebih dari dua jam. Ini juga akan menjadi akhir Musim 5, meskipun tidak terlalu lama, Duffer mengatakan. Tapi itu akan bergerak cepat. Mereka mencatat bahwa Musim 5 akan langsung beraksi, bercanda bahwa final akan memiliki “delapan akhir.” Bersiaplah untuk memblokir beberapa waktu menonton yang serius pada tahun 2024.

Lalu dengan santai?

The Duffers menggoda penggemarnya dengan pesan yang mengatakan, “Masih banyak cerita menarik untuk diceritakan di dunia ‘Stranger Things’; teka-teki baru, petualangan baru, dan pahlawan baru yang tak terduga.”

Mereka meyakinkan Variety, “Kami memiliki ide untuk pertunjukan yang sangat kami sukai.” Pembuatnya mengatakan mereka belum mengungkapkan ide itu, bahkan ke Netflix, dan mereka pikir semua orang akan terkejut. Tetapi mereka juga mengatakan bahwa aktor Finn Wolfhard, yang memerankan Mike, menebak sub-topik dengan benar. Jadi kecuali seseorang bisa membuat Finn mengungkapkan rahasianya, kita harus menunggu.

READ  Shawn Mendes berbicara tentang putus dengan Camila Cabello: 'Saya sebenarnya sendirian dan saya benci itu'