November 30, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Christopher Miller, Phil Lord Memuji Serigala yang ‘Menyenangkan’ vs. Acme – The Hollywood Reporter

Christopher Miller, Phil Lord Memuji Serigala yang ‘Menyenangkan’ vs. Acme – The Hollywood Reporter

Sutradara pemenang Oscar Phil Lord dan Christopher Miller telah menyampaikan apa yang banyak dibicarakan Coyote vs. Puncak Dia menyetujuinya dan menyebut film itu “menyenangkan”.

Lord dan Miller, produser di balik film animasi terkenal Spider-Man Ke Spider-Verse, Spider-Man: Melalui Spider-Verse Dan film lego franchise, datang ke X pada Selasa malam untuk mengungkapkan apa yang mereka lihat Serigala Amerika – Coyote Itu membuktikan kualitasnya.

“Saya melihat Anjing hutan vs. ACME Ini menggembirakan.” Miller men-tweet. “Lucu, memesona, komedi fisik yang bagus, dengan isi hati yang mengejutkan. Saya berharap banyak studio yang mengikutinya sehingga dunia dapat melihat semua karya baik yang telah dilakukan orang-orang.”

Coyote vs. jambul itu luar biasa. @dgreenmachine melakukannya dengan benar.” Tuhan men-tweet. “Eksistensial, cerdas, lucu, pedih dan menjadikan karakter abadi ini lebih relevan dari sebelumnya. 🧨💥❤️”

Jumat lalu, Wartawan Hollywood Diumumkan bahwa film Dave Green akan menjadi film ketiga yang dibuat untuk Warner Bros. Records. Yang ditunda setelah pembatalan proyek yang sebelumnya hampir selesai Perempuan kelelawar Dan sendok! Perburuan Liburan Pada bulan Agustus 2022.

Keputusan penundaan film tersebut karena alasan pajak menuai protes dari komunitas kreatif. Sumber tersebut mengatakan THR Itu belum Serigala Amerika – Coyote Pekan lalu tersiar kabar bahwa beberapa pembuat film menginstruksikan para aktor untuk membatalkan pertemuan mereka mengenai buku tersebut dengan Warners. Tapi sekarang itu Serigala Amerika – Coyote Para pembuat film ini pada akhirnya mungkin akan menemukan rumah baru, dengan mengambil pendekatan menunggu dan melihat.

Warner akhirnya melakukan perubahan drastis, dan kini mengizinkan Green untuk memasarkan film tersebut ke pembeli potensial lainnya daripada menunda proyek tersebut karena penghapusan pajak.

READ  Whoopi Goldberg membela "Blazing Saddles" melawan budaya pembatalan

Film senilai $72 juta, sebuah film animasi CG live-action, dibintangi oleh John Cena dan karakter populer Looney Tunes Wile E. Coyote dan membanggakan co-chairman DC Studios James Gunn sebagai produser. THR menyatakan bahwa, tidak seperti film lain yang dibatalkan oleh Warners, Serigala Amerika – Coyote Itu benar-benar selesai dan diuji beberapa kali pada tahun 1990an.

Miller termasuk di antara sekelompok sutradara yang telah menonton film tersebut Serigala Amerika – Coyote. Penulis-sutradara Ben David Grabinski, yang bekerja dengan Green di dengan senang hatiDia men-tweet: “Coyote vs. Puncak Ini adalah film yang bagus. Yang terbaik dari jenisnya sejak saat itu [Who Framed Roger Rabbit] …Prospeknya sangat menyenangkan. Itu difoto dengan indah. Animasinya bagus. Endingnya membuat semua orang menangis. Saya pikir tujuan bisnis ini adalah menghasilkan film yang sukses?