Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sydney menuju ke bawah. Pembuatnya berbicara tentang pemeran baru acara tersebut, dan banyak lagi

Sydney menuju ke bawah.  Pembuatnya berbicara tentang pemeran baru acara tersebut, dan banyak lagi

Ia memainkan

Layanan Investigasi Kriminal Angkatan Laut CBS memimpin Down Under untuk edisi internasional pertamanya.

“NCIS: Sydney” (Selasa pukul 8 ET/PT dan streaming di Paramount+) adalah seri keempat dalam seri ini. Serial radio bernaskah paling populer musim lalu. Ini mengikuti versi AS yang berlatar di Los Angeles (2009-23), New Orleans (2014-21) dan Hawaii, yang memulai debutnya pada tahun 2021. Meski awalnya ditujukan untuk pemirsa Australia saja, serial ini diproduksi oleh CBS untuk membantu mengisi jadwal. terkena dampak pemogokan penulis dan aktor, yang telah diselesaikan pada minggu lalu.

“Anda memiliki pelabuhan (alami) terbesar di dunia, dan (benua) di wilayah perairan paling kontroversial di planet ini,” kata Morgan O’Neill, penulis “Sydney.” “Sangat mengejutkan bahwa NCIS: Sydney belum ada. Ini benar-benar lahan subur untuk menceritakan kisah-kisah seperti yang disampaikan NCIS.

‘Bab baru’: James Corden menjadi pembawa acara SiriusXM “This Life of Mine with James Corden”

Iklan terbalik untuk NCIS: Sydney

Jaringan tersebut bersenang-senang dengan pemirsa NFL pada hari Minggu, menayangkan promo untuk “Sydney” yang terbalik, karena benua tersebut dikenal sebagai “Down Under.” Ada yang ditanyai di X, dulunya Twitter, Apakah iklan tersebut disiarkan secara terbalik kepada semua orang. Yang lain berbeda pendapat tentang apakah itu tipuan.Pemasaran yang bagus“atau Menyebabkan mual Dan “mengganggu“.

Karakter utama Sydney “mengunci klakson” selama pemutaran perdana

O’Neill mengatakan Angkatan Laut Australia telah diberikan akses terhadap film-film di pangkalan, kapal, dan helikopternya. Produser eksekutif juga berbicara dengan anggota sebenarnya dari Badan Investigasi Kriminal Angkatan Laut, badan yang menyelidiki kejahatan yang melibatkan anggota Angkatan Laut dan Korps Marinir AS, untuk memahami bagaimana mereka bermitra dengan pihak berwenang Australia.

READ  Final 'The Golden Bachelor': Jerry putus dengan Leslie dengan cara yang memilukan

“Kami telah mengetahui cara mereka berinteraksi, yang pada dasarnya bekerja di bawah payung penegakan hukum Australia,” kata O’Neill. “Dalam kasus NCIS: Sydney, mereka beroperasi di bawah payung Polisi Federal Australia, setara dengan FBI di Australia.”

Namun di versi TV, kolaborasi tersebut tidak selalu berjalan mulus. Agen Khusus NCIS Michelle McKee (Olivia Swan), yang memimpin penyelidikan atas kematian seorang perwira junior yang ditugaskan di kapal selam nuklir AS, mengarah ke perebutan kekuasaan dengan Sersan AFP Jim “J.D.” Dempsey (Todd Lasance).

“Mereka bertengkar pada awalnya, dan itu bagian yang menyenangkan,” kata O’Neill. “Saya kira di akhir episode percontohan akan muncul pertanyaan ‘Apakah orang-orang ini cocok?’ Akankah mereka cocok? Akankah orang yang pemarah (dan) mantan pilot helikopter Marinir ini dapat menyerang? hubungan fungsional dengan sersan Australia yang santai ini?” , Sersan Angkatan Bersenjata Filipina?

Macie dari dekat mengingatkan O’Neill pada Leroy Jethro Gibbs, peran yang dimainkan oleh Mark Harmon dari debut serial aslinya pada tahun 2003 hingga keluarnya pada bulan Oktober 2021.

O’Neill mengatakan bahwa dia membawa kenangan tentang Irak dan Afghanistan “dengan cara yang tenang dan bermartabat, namun kenangan tersebut penuh konflik dan bergejolak dan terkadang sulit untuk dimanfaatkan dan diungkapkan.” “Dia juga tidak biasa, dan menurutku itulah yang membuatnya menjadi detektif yang baik. “Itu tidak benar-benar berjalan sesuai harapan, dan itu membingungkan banyak orang yang hanya menyukai sesuatu.”

O’Neill mengatakan karir Dempsey sebelumnya sebagai guru membantunya menemukan penipuan, sebuah bakat yang “diasah selama bertahun-tahun dibohongi oleh anak-anak berusia 15 tahun tentang mengapa mereka tidak menyelesaikan pekerjaan rumah mereka.” “Dia benar-benar memanfaatkan hal itu untuk menginterogasi tersangka dan menyatukan potongan-potongan teka-teki dengan cara yang sangat menarik.”

READ  Patrick Stewart senang Tom Hardy terbukti salah setelah perilaku 'aneh' di Star Trek: Nemesis

episode syukur untuk teman, Mereka diberi peringkat pasti, dari Chandler in the Box hingga Brad Pitt

Siapa saja pemeran NCIS: Sydney?

Pemerannya dilengkapi oleh Agen Khusus NCIS DeShawn Jackson (Sean Sagar), yang disamakan O’Neill dengan Beruang Paddington Amerika karena dia “sangat penasaran”; Polisi AFP Evie Cooper (Tully Narkle) yang memiliki “sarkasme jalanan tentang dirinya”; Ilmuwan forensik AFP yang cerdik Roy Penrose (William McInnes) dan ilmuwan forensik AFP anak hijau bermata cerah Bluebeard “Blue” Gleeson (Mavurney Hazel).

Pemirsa juga dapat melihat wajah-wajah familiar dari dunia “NCIS” jika ada musim “Sydney” yang akan datang. O’Neill mengatakan kemunculan bintang dari lokasi lain telah dibahas.

“Mudah-mudahan kami dapat menarik dan menggoda beberapa bintang dari waralaba lain untuk melakukan perjalanan singkat ke Sydney dan keluar ke pelabuhan serta menyelesaikan beberapa kejahatan bersama kami,” candanya. “Pasti ada peluang besar untuk itu, dan kami akan marah jika tidak berusaha memaksimalkannya. Itu pasti terjadi di masa depan kami.”

“Sarjana Emas” “Jual Sunset” dan kesedihan di TV