Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Chris Reed akan meninggalkan Saturday Night Live

Chris Reed akan meninggalkan Saturday Night Live

Menambahkan Chris Reed Ke daftar anggota pemeran veteran yang telah pergiLive Sabtu Malam. “

Redd memutuskan untuk keluar NBCPertunjukan larut malamnya yang terhormat setelah lima musim di acara itu, dia adalah anggota terbaru dari apa yang merupakan salah satu aktor terbesar acara itu dalam ingatan baru-baru ini yang pergi sebelum musim ke-48. Produser eksekutif lama dari seri Lorne Michaels meramalkan musim perubahan di awal tahun dan baru-baru ini menyarankan agar kelompok komik saat ini tetap bersama untuk saling membantu mengatasi pandemi.

“untuk menjadi bagian dari”SNLItu adalah pengalaman seumur hidup. Lima tahun lalu, saya masuk ke 30 Rock mengetahui ini adalah kesempatan besar untuk tumbuh, “kata Reed dalam sebuah pernyataan. “Sekarang, dengan teman-teman yang telah menjadi keluarga dan kenangan yang akan saya kenang selamanya, saya berterima kasih kepada Lorne Michaels dan kepada seluruh organisasi ‘SNL’. Dari lubuk hati saya, saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada Anda semua.”

Selama waktunya di acara itu, Redd mendapatkan daya tarik untuk kesannya tentang Walikota New York Eric Adams dan berpartisipasi dalam sejumlah besar video dan sketsa yang direkam. Dia juga berbagi Penghargaan Emmy untuk karyanya membantu menulis “Come Back Barack”, sebuah lagu berkabung atas meninggalnya mantan Presiden Barack Obama. Redd bergabung dengan seri ini sebagai pemain unggulan pada tahun 2017.

Dia memiliki komedi spesial di HBO Max dalam karya “Chris Reed: Why Do I Love This?” Yang akan tayang perdana akhir tahun ini. Redd adalah co-creator dan akan menyuarakan peran utama pada proyek yang belum disebutkan namanya dari Video Broadway dan Audible Michaels. Ia juga dikait-kaitkan untuk membintangi film fitur “Cyber ​​Monday”, yang saat ini sedang dikembangkan di Universal.

READ  Pangeran William baru saja mewarisi properti berusia 685 tahun senilai $1 miliar

Setiap jeda musim panas membawa perubahan pada daftar bakat “SNL”, tetapi beberapa bulan terakhir telah melihat periode aktivitas yang tidak biasa untuk pertunjukan. Alex Moffat, Melissa Villasinor dan Aristoteles Athari telah meninggal Hal itu terungkap awal bulan ini, Menyusul pengumuman pada bulan Mei tentang kepergian Kate McKinnon, Eddie Bryant, Kyle Mooney dan Pete Davidson.

Ada keberangkatan penting di belakang layar, juga. Produser utama Lindsey Chocos berpisah dengan program Setelah bertahun-tahun mengelola hubungan bakat.

Dengan semakin banyaknya pemirsa TV yang beralih ke layanan streaming untuk menonton drama dan komedi favorit mereka sesuai permintaan, ‘SNL’ telah mendapatkan arti penting baru untuk NBC. Setelah ditayangkan setelah berita lokal terlambat pada saat eksekutif jaringan slot waktu tidak dianggap kritis, “SNL” sekarang ditayangkan di seluruh Amerika Serikat satu kali, yang berarti ditayangkan pada jam-jam utama di beberapa bagian negara. Pada musim 2020-2021, “Saturday Night Live” adalah program hiburan yang paling banyak ditonton di televisi di antara pemirsa berusia 18-49 tahun, demografi yang paling disukai pengiklan.

Pergeseran casting kemungkinan akan meninggalkan beberapa anggota saat ini dengan lebih banyak tanggung jawab masing-masing. pekan. Di antara mereka yang secara teratur menghabiskan waktu di depan layar dalam beberapa musim terakhir adalah Heidi Gardner, Chloe Feynman, Ego Nodim, Mickey Day, dan Bowen Yang. Status veteran termasuk Colin Jost, Michel Che, Kenan Thompson dan Cecily Strong untuk musim mendatang belum diumumkan secara resmi oleh NBC. SNL telah mengumumkan bahwa itu adalah Membawa empat pemain baru Sebelum dimulainya musim program di bulan Oktober.

Banyaknya keluar mengingatkan transisi pada Saturday Night Live pada tahun 2012, ketika Andy Samberg, Abby Elliott dan Kristen Wiig berangkat pada akhir musim, diikuti beberapa bulan kemudian oleh Jason Sudeikis, dan satu tahun kemudian, oleh Fred Armisen dan Bill Hader. Pemeran acara yang tersisa dan beberapa anggota baru harus bekerja untuk menyatukannya lebih banyak lagi.

READ  Love Is Blind Musim 3 Sudah Difilmkan di Dallas