Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Air mata mengalir setelah penampilan heroik Selma Blair di Dancing with the Stars

Air mata mengalir setelah penampilan heroik Selma Blair di Dancing with the Stars

Hampir empat tahun setelah mengungkapkan diagnosis multiple sclerosis-nya, Selma Blair membuat debut tariannya pada hari Senin di pemutaran perdana film. Berdansa dengan para bintang. Dokternya mendorong Blair untuk tampil di acara kuis, yang sekarang ditayangkan secara eksklusif di Disney+. Sebagai hasil dari MS, ia memiliki Dia kehilangan sensasi di kaki kirinya Ini menyebabkan masalah keseimbangannya. Terlepas dari tantangan fisik, dia ingin tampil.

“Saya telah meremehkan diri saya di masa lalu dan telah membuktikan bahwa saya salah,” kata Blair. “Jadi jangan meremehkanku.”

Penghargaan Akademi ke-91 – Vanity Fair – Beverly Hills, California, Amerika Serikat, 24 Februari 2019 – Selma Blair. Foto: Danny Molochuk/Reuters

Dia dipasangkan dengan tetangganya di kehidupan nyata, Sasha Farber. Bersama-sama mereka menari waltz Wina untuk “Time of My Life” David Cook, dimulai dengan Blair melepaskan tongkatnya. Itu adalah penampilan yang kuat, terutama untuk Carrie Ann Inaba, yang menahan air mata saat mereka mendiskusikannya.

“Saya benar-benar tersentuh sebagai orang dari komunitas penyakit tak kasat mata,” kata Annaba. “Melihat Anda datang ke sini dengan keadaan Anda dan membuat semua orang menyadari bahwa Anda sepenuhnya mampu melakukan dan mencapai apa pun yang Anda tetapkan.”

Semua juri memberi Blair tujuh poin, dengan total 28 poin. Dia selesai malam diikat untuk tempat ketiga.

“Saya sangat berterimakasih.” kata Blair. “Saya tidak pernah menari dan ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, jadi terima kasih.”

Berdansa dengan para bintang Senin tayang jam 8 malam Disney +.

Saksikan saat Presiden Biden meninggalkan peluang tawaran pemilihan ulang tahun 2024 di udara:

Baca lebih lanjut dari Yahoo Entertainment:

Beritahu kami apa yang kamu pikirkan! Terhubung dengan kami TwitterDan Facebook atau Instagram. Dan lihat nyonya rumah kami, Kylie Marr, di TwitterDan Facebook atau Instagram.