Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Di mana ratu akan dimakamkan? Mengapa Royal Vault tidak menjadi tempat peristirahatan terakhirnya

Di mana ratu akan dimakamkan?  Mengapa Royal Vault tidak menjadi tempat peristirahatan terakhirnya
Setelah kemegahan dan pemberkatan pemakaman kenegaraan di Westminster, dihadiri oleh Pemimpin dari seluruh dunialayanan komitmen yang lebih intim didirikan di St. George.
Di akhir kebaktian, peti mati ratu diturunkan menjadi Royal Volt – Tempat peristirahatan banyak mantan raja. Di bawah kapel adalah Raja George III, IV, V, William IV dan lainnya. Tahun lalu, Pangeran Philip, suami Ratu, dimakamkan di sana.

Sebelum itu, Raja Charles melangkah maju untuk menempatkan warna kemah Queens Company of the Grenadier Guards di peti mati mendiang Raja.

Kemudian, Lord Chamberlain, posisi tertinggi dalam keluarga kerajaan, mematahkan tongkat kantor dan meletakkannya di atas peti mati. Menurut Istana Buckingham, upacara pemutusan staf ramping adalah untuk menciptakan konsistensi dengan tiga alat negara dihapus.

Menurunkan peti mati Ratu ke dalam ruang bawah tanah, Dekan Windsor mengucapkan mazmur, sebelum Raja Senjata mengucapkan metode dan gelar Ratu. Ini mengakhiri perayaan publik yang didedikasikan untuknya.

Namun, ruang bawah tanah bukanlah tempat pemakaman terakhirnya. Kemudian pada Senin malam, pemakaman pribadi dijadwalkan untuk keluarga kerajaan, ketika Ratu akan dibawa ke Kapel Memorial Raja George VI. Di sini peti mati Ratu akan bergabung dengan peti mati orang tuanya, Raja George VI dan Ratu Elizabeth, Ibu Suri.

Peti mati Pangeran Philip juga akan dipindahkan, sehingga Ratu bisa dimakamkan bersama suami tercintanya selama 73 tahun.

Meskipun ditutup untuk perayaan pribadi pada hari Senin, kapel biasanya terbuka untuk umum, yang berarti warga Inggris dapat mengunjungi tempat peristirahatan terakhir Ratu untuk memberikan penghormatan.