Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Chris Hemsworth ‘Mengambil Cuti Dari Pekerjaan’ Setelah Mempersiapkan Penyakit Alzheimer

Chris Hemsworth To

Aktor itu mengatakan berita itu memaksanya untuk menghadapi kenyataan kematiannya

Aktor Hollywood Chris Hemsworth baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia berisiko lebih tinggi terkena penyakit Alzheimer karena kecenderungan genetik. Segera setelah itu, dia mengumumkan bahwa dia mengambil cuti dari dunia akting. Aktor Australia berusia 39 tahun itu mengetahui tentang diagnosis tersebut saat menjalani tes rutin saat syuting serial dokumenter baru, yang akan disiarkan di Disney Plus.

Aktor Thor membawa dua salinan gen APOE4, yang menurut penelitian terkait dengan peningkatan risiko penyakit Alzheimer. Namun, dia menekankan bahwa itu bukan diagnosis penyakit Alzheimer, dan itu juga tidak berarti bahwa dia pasti akan mengembangkan penyakit tersebut tetapi itu memprihatinkan. Pengungkapan mengejutkan dibuat selama wawancara dengan Vanity Fair.

“Itu memicu sesuatu dalam diri saya untuk ingin mengambil cuti,” kata aktor itu selama episode “Limitless” National Geographic. Dan sejak kami menyelesaikan pertunjukan, saya telah menyelesaikan hal-hal yang sudah dikontrak. Sekarang, kapan Saya menyelesaikan tur ini minggu ini, saya akan pulang. Dan saya akan menjalani bagian liburan yang besar dan lebih sederhana. Bersama anak-anak, bersama istri saya.”

Selama wawancara Vanity Fair, aktor ‘Thor’ itu mengatakan diagnosisnya tidak mengejutkan karena kakeknya menderita penyakit Alzheimer.

Aktor itu mengatakan berita itu memaksanya untuk menghadapi kenyataan kematiannya. “Kebanyakan dari kita, kita suka menghindari berbicara tentang kematian. Dan kemudian kita tiba-tiba diberitahu bahwa beberapa tanda besar benar-benar menunjukkan ini sebagai cara yang akan terjadi, dan fakta bahwa Anda tenggelam di dalamnya. Anda sendiri mortalitas,” katanya.

Dia memberi tahu Vanity Fair, dengan bercanda menambahkan, “Sepertinya satu dari seribu orang … atau satu dari 10.000. Saya tidak ingat. Tapi kemungkinan besar ingatannya semakin buruk. Ini efek plasebo – atau itu terjadi. “

READ  3 zodiak yang paling beruntung jatuh cinta di hari Senin, 4 Juli 2022

Dia menambahkan, “Kekhawatiran saya adalah bahwa saya tidak ingin memanipulasinya dan memfilmkannya secara berlebihan, menjadikannya semacam obsesi simpati, atau apa pun, untuk menghibur. Bukannya saya sudah berhenti.”

Video unggulan hari ini

Hakim yang ragu memberikan jaminan karena takut disasar: Ketua Mahkamah Agung