Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bintang ‘Supernatural’ Nikki Aycox telah meninggal pada usia 47 tahun

Bintang 'Supernatural' Nikki Aycox telah meninggal pada usia 47 tahun

Bintang “Supernatural” Nicki Aycox, yang memerankan Meg Masters di serial CW, Dia meninggal pada 16 Novemberiparnya mengumumkan. Dia berumur 47 tahun.

Susan Raab-Ceklowski menulis: “Kakak ipar saya yang cantik, cerdas, galak, dan sangat berbakat, Nikki Aycox-Rab, meninggal dunia bersama saudara laki-laki saya Matt Rapp di sisinya.” di Facebook Kamis lalu di samping serangkaian foto.

Nikki dan Matt menjalani kehidupan yang indah bersama di California. Dia benar-benar seorang pejuang dan semua orang yang mengenalnya mencintainya . “

Nikki Equix
Bintang supranatural Nikki Aycox telah meninggal dunia pada usia 47 tahun.
Gambar Getty

Meskipun tidak ada penyebab kematian resmi yang dirilis ke publik, Nikki mengumumkan pada Maret 2021 bahwa dia telah didiagnosis menderita leukemia.

“Selamat datang! Saya menulis maaf 4 kali lagi” di instagram. “Tidak percaya 3 bulan terakhir saya. Tapi, itu masuk akal sekarang. Saya benar-benar sakit karena mengira saya terkena virus pada bulan Januari dan Februari. Nah, semuanya muncul. Saya berakhir di rumah sakit dengan diagnosis [leukemia].

Dia melanjutkan, “Saya ingin semua orang tahu bahwa saya baik-baik saja dan berjuang melalui kemo.” “Saya akan memperbarui citra diri saya yang lebih baik, dan berbicara tentang tetap positif di saat-saat terburuk. Jaga diri Anda semua! Saya akan kembali dengan lebih baik, lebih kuat, dan lebih bijaksana!”

Nikki mengungkapkan bahwa dia bebas kanker beberapa minggu kemudian, tetapi penyakit itu akhirnya kembali.

Pembaruan Instagram terbarunya telah diposting pada bulan Maret tahun ini.

Nikki Aikox "gaib."
Aycox memainkan Meg Masters di seri CW.
Warner Bros

“#alwayskeepfighting STOP! Jangan mencoba menyanyikan musik tahun 80-an setelah kemo dosis tinggi akan menyebabkan amnesia” Dia menulis video tentang dirinya. “Kamu benar-benar tidak mengerti satu kata dengan benar #cancersucks #chemosucks #aml #cityofhope #highdosechemo #luekemia #chemoside effects #chemofunny #chemowarrior #cancerwarrior.”

READ  Chris Reid dioperasi setelah diserang dengan debu buku jari | hiburan

Setelah tersiar kabar tentang kematian Aycox, pencipta “Supernatural” Eric Kripke berduka atas kematiannya di Twitter.

“Hancur mendengar #NickiAycox yang hebat, #MegMasters pertama kami, meninggal dunia. Sangat muda. Dia gembira dan menyampaikan kalimat seperti madu dan racun,” tulisnya. “Saya kagum dengan cara Anda membuat kata sederhana seperti mitos ‘pudar’.”