Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Wakanda Forever tetap di puncak di minggu kedua

Wakanda Forever tetap di puncak di minggu kedua

Black Panther: Wakanda Selamanya

Black Panther: Wakanda Selamanya
gambar: Studio Marvel

Jika Anda telah menunggu Marvel Cinematic Universe merusak seperti Be Sharps dan mengatakan itu lebih besar dari Yesus, inilah kesempatan Anda: Di akhir pekan keduanya di tangga box office, Macan kumbang sekuel Wakanda selamanya Dengan mudah mengalahkan debut teatrikal dari dua episode pertama musim baru yang terpilih (Tampilan streaming tersedia di berbagai tempat tentang kehidupan Yesus). Itu juga mengalahkan debut seorang foodie menu makananyang menempati posisi kedua dengan $9 juta, di depan yang terpilih Di tempat ketiga dengan $ 8,2 juta.

Tapi kembali ke Wakanda selamanya, turun lebih dari 60 persen dari minggu lalu, turun menjadi $67 juta, yang cukup untuk membuat rambut pendek sebesar $300 juta (setidaknya kurang dari 20.000 rambut pendek). Sekarang, meskipun penurunan 60 persen mungkin terdengar menarik, perlu dicatat bahwa dua film Marvel tahun ini sebelumnya —Doctor Strange di Multiverse of Madness Dan Thor: Cinta dan GunturKeduanya turun 67 persen di minggu kedua. itu mungkin Itu artinya Wakanda selamanya Itu akan bertahan lebih baik dari keduanya (Fatah lebih kuat dari sapi Dan hampir sama kuatnya Dr Aneh), jadi tidak ada alasan untuk menghitungnya dalam waktu dekat.

Isi sisa sepuluh besar Adam Hitam ($4 juta dalam minggu ke-5), Sebuah tiket ke surga ($3 juta, juga di minggu kelima), encore Dia berkata (hanya $2,2 juta dengan rilis yang agak terbatas), Lyle, Lyle, Buaya ($1,9 juta dalam minggu ketujuh), tersenyum ($1,1 juta dalam minggu kedelapan), mangsa setan seharga $935.000, dan akhirnya Anisherin dari Inisherin sebesar $703.000.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah edisi terbatas tulang dan semuanyayang hanya ada di lima bioskop tetapi menerima rata-rata per layar yang lebih tinggi daripada Wakanda selamanya Minggu ini (walaupun hanya menghasilkan $120.000). Juga, ironisnya, sebuah film dokumenter disebut Hanya di bioskop Itu debut di satu teater akhir pekan ini, jadi itu hanya di teater saja (tunggal). Ngomong-ngomong, inilah bagian favorit semua orang dari ringkasan minggu ini: daftar 10 teratas lengkap, Kesopanan Kotak Kantor Mojo! Merayu! Ya!

  1. Black Panther: Wakanda Selamanya
  2. menu makanan
  3. Musim Terpilih 3: Episode 1 dan 2
  4. Adam Hitam
  5. Sebuah tiket ke surga
  6. Dia berkata
  7. Lyle, Lyle, Buaya
  8. tersenyum
  9. mangsa setan
  10. Anisherin dari Inisherin
READ  Bruce Springsteen berbicara tentang reaksi atas harga tiket yang selangit di tengah kegagalan Taylor Swift Ticketmaster