Mei 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Chiefs Free Agency 2023: Donovan Smith dan apa artinya bagi Kansas City

Chiefs Free Agency 2023: Donovan Smith dan apa artinya bagi Kansas City

Kansas City Chiefs membuat gelombang pada hari Rabu dengan tekel ofensif veteran mereka Donovan Smith sebagai agen bebas. Diciptakan oleh Penn State Tampa Bay Buccaneers Pada putaran kedua tahun 2015 Draf NFLSmith menghabiskan delapan tahun di Tampa sebelum dibebaskan di akhir musim.

Memulai semua 124 pertandingan dalam karirnya sebagai tekel kiri, Smith adalah landasan pergantian Buccaneers dan memainkan peran penting dalam menjaga kebersihan Tom Brady sambil membantu Buccaneers mengalahkan Chiefs di Super Bowl LV.

Musim 2022 yang dilanda cedera melihat penurunan tajam dalam permainan dari Smith, kemungkinan besar mengarah pada pembebasannya ke Tampa Bay. The Chiefs mengontraknya dengan kontrak satu tahun Itu bernilai $ 9 jutaMenunjukkan beberapa tingkat komitmen keuangan.

Sementara itu menunjukkan bahwa mereka akan tetap memasukkannya ke dalam daftar untuk musim ini – Seperti yang ditunjukkan oleh Jared Sapp kami sendiri – Kesepakatan ini bernilai lebih banyak uang daripada yang dimiliki bos saat ini.

Melihat kesepakatan dari perspektif bahwa itu akan sangat insentif dapat mengubah cara kita berpikir tentang komitmen tim untuk Smith dalam hal waktu bermain. The Chiefs memiliki opsi dalam daftar mereka untuk tekel ofensif kedua – tetapi sekarang, mereka memiliki opsi apakah akan memindahkan Jawaan Taylor ke kiri atau tidak, atau mempertahankannya di sisi kanan, tempat dia bermain di Jacksonville.

karyawan

Ruang perawatan Chiefs saat ini termasuk Joan Taylor, Lucas Nyang, Donovan Smith, Wannai Morris, Pangeran Teja Wanugu dan Darian Kennard. Taylor adalah satu-satunya kunci untuk memulai, tetapi apakah dia akan tetap di kanan atau bergerak ke kiri belum ditentukan.

Lucas Niang – pick putaran ketiga Liga Premier 2020 – memulai sembilan pertandingan pada 2021 sebelum absen karena cedera parah hingga pertengahan musim 2022. Meskipun ia memiliki pengalaman di sisi kanan, permainannya yang berombak kemungkinan besar akan membuatnya bermain sepakbola terbaik dalam hidupnya untuk mendapatkan pekerjaan dasar. Perlu dicatat bahwa di Super Bowl – ketika Andrew Wylie harus meninggalkan permainan untuk bermain – Niang yang datang untuk mengisi permainan tersebut.

Wanya Morris adalah draft pick putaran ketiga Chiefs tahun ini – dan meskipun dia membawa campuran talenta yang menarik ke meja, seperti yang saya singgung dalam ulasan film saya tentang permainannya, dia masih tidak terlalu konsisten dengan lineup rookie awal.

Pangeran Tega-Wanogo adalah tekel ayun tim musim lalu dan jarang terlihat di lapangan. Ini adalah kandidat yang paling mungkin untuk disunat.

Kennard tidak aktif hampir sepanjang tahun 2022, dan meskipun menjadi tekel semua konferensi di Kentucky, jalannya ke lapangan hampir tidak mungkin dengan tubuh yang ditambahkan oleh Chiefs. Saya berharap dia pindah ke penjaga – posisinya yang paling alami – dan bersaing untuk peran cadangan.

Kemungkinan keselarasan

Dengan Kennard kemungkinan bergerak dengan waspada dan Teja Wonago keluar sebagai orang aneh, itu akan meninggalkan tempat daftar yang menghadap Taylor, Smith, Nyang dan Morris. Grup ini kemungkinan besar akan menempatkan Morris dalam peran tipe cadangan atau pengembangan di mana dia dapat melatih tekniknya dan berkembang untuk masa depan. Dengan Taylor setidaknya di satu tempat, itu akan memungkinkan Niang dan Smith menyusulnya untuk tempat terakhir.

Niang memiliki lebih banyak pengalaman dengan skema ini, tetapi ketika dia sehat, Smith mungkin adalah pilihan yang lebih baik. Pada akhirnya, saya pikir Chiefs akan memulai dengan Smith.

Andy Reid sangat menekankan pada menyusun outfield “Lima Terbaik”, dan jika Lima Terbaik itu termasuk Taylor bermain tekel kiri dan Smith bermain kanan maka itulah yang akan dilakukan Chiefs. Kansas City kemungkinan akan mulai dengan dua pemain di lokasi alami mereka dan terus naik dari sana.

Untuk Niang dan Morris di bangku cadangan untuk memulai musim, itu mungkin tidak akan bertahan lama. Gangguan apa pun dalam permainan dari Smith atau cedera baik dia atau Taylor akan menghasilkan cadangan memasuki permainan.

Dengan banyaknya opsi yang tersedia, akan sulit bagi Chiefs untuk memulai pemain mana pun yang telah berjuang secara konsisten sepanjang musim, yang membuka kemungkinan bahwa kita dapat melihat beberapa lineup berbeda tahun ini.


Formasi yang paling mungkin yang mengasumsikan Joe Thune, Creed Humphrey, dan Trey Smith membentuk interiornya

O.L.1: Smith, Thony, Humphrey, T. Smith, Taylor

O.L.2: Taylor, Thony, Humphrey, T. Smith, D. Smith

Jika Donovan Smith cedera:

O.L.: Taylor, Thuni, Humphrey, T. Smith, Niang

Jika Niang dan Smith terluka:

O.L.: Taylor, Thony, Humphrey, T. Smith, Morris

Jika ada banyak cedera di sepanjang garis:

O.L: dr. Smith, Thuni, Allegretti, Kennard, Morris


garis bawah

Ini awal Mei.

Tidak ada yang pasti saat ini, dan akan ada persaingan sengit yang datang ke kamp pelatihan. Idenya sekarang adalah mempersiapkan skenario terburuk yang mungkin terjadi. Smith dan juara Tim Super Bowl Tampa LV sebagian besar memiliki cincin mereka karena Chiefs gagal mengembangkan kedalaman yang baik di garis ofensif.

Jelas dari permainan itu bahwa Chiefs tidak akan membiarkan diri mereka didorong kembali ke posisi itu lagi.

Baca selengkapnya

READ  Jurgen Klopp: Paul Tierney ingin mengirim saya setelah perselisihan dengan Tottenham