Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Apa yang dikatakan Leafs and Panthers tentang Sam Bennett memukul Matthew Kniss

Apa yang dikatakan Leafs and Panthers tentang Sam Bennett memukul Matthew Kniss

TORONTO — Matthew Knis perlahan meluncur ke bangku Maple Leafs, tampak bingung, menggigil, dan bingung. Di sekitar pemain sayap rookie Leafs, ribuan penggemar sama-sama (dan terdengar) bingung, bertanya-tanya melalui teriakan keprihatinan tentang bagaimana center Panthers Sam Bennett bisa lolos begitu saja dari wasit.

Beberapa detik sebelumnya, Bennett telah meraih Kniss di belakang jaring Panthers, melingkarkan tangan kanannya di sekitar kepala Kniss, mendaratkan pukulan cepat, mendorong punggungnya ke papan, dan kemudian – dengan cara yang mengingatkan pada Dwayne Johnson dan Rock Bottom akhir tahun 90-an. Patriot — membantingnya dengan sia-sia ke atas es dengan tangan kanannya sendiri.

Saat Knies akhirnya sampai di bangku cadangan, dia segera melepas helmnya, menarik perhatian kepala terapis olahraga tim Paul Ayotte dan melebarkan matanya. Dia mungkin telah melihat awal yang kuat dari karir NHL-nya melambat dalam prosesnya.

Kniss tidak kembali ke pertandingan setelah babak pertama. Pelatih Leafs Sheldon Keefe tidak memberikan pembaruan, tetapi dia tidak sepenuhnya mengesampingkan kekhawatiran tentang situasinya yang akan datang.

“Dia tidak menyelesaikan permainan, jadi itu bukan hal yang positif,” kata Keefe setelah Leafs kalah 3-2 di Game 2.

Keefe memberikan komentar tentang pemecatan Bennett, hanya untuk mengatakan, “Liga akan memeriksanya.”

Di ruang ganti Leafs yang tenang setelah pertandingan, para veteran tim menyatakan keprihatinan tentang Bennett yang memainkan rekan setim muda mereka.

Kami ingin melihat tendangan penalti di atasnya, kata Ryan O’Reilly.

“Saya tidak menyukainya, tentu saja,” kata John Tavares, kapten Lives, tentang drama itu.

Dia tidak sendirian.

Game kedua melihat Bennett menjadi Musuh Publik No. 1 di Toronto. Saat wajahnya muncul di layar lebar di Scotiabank Arena setelah tendangan penalti di babak kedua melawan Michael Ponting, Bennett mendapat ejekan dari fans Leafs.

“Saya pikir dia mencoba memukul saya dan dia melompat keluar,” kata Bennett tentang bermain dengan Knes. “Dia diikat di lenganku di sana. Itu sangat penting.”

Seorang anggota tim berterima kasih kepada Bennett karena telah mengirimkan pertanyaan, tetapi sekelompok reporter ditanyai pertanyaan lanjutan sebelum pemain dapat pergi. Bennett ditanyai tentang pemeriksaan silang dengan pemain depan Leafs Ponting di akhir babak kedua, saat ia tampaknya melakukan kontak dengan sisi kepala lawannya. Florida memimpin 3-2 pada saat itu, dan Bennett menerima dua menit pemeriksaan silang dalam permainan tersebut.

READ  Hasil Langsung & Statistik Xavier Musketeers vs Providence Friars - 23 Februari 2022

“Saya yakin pemeriksaan silang pada Bunting sangat mirip dengan yang kami lihat dengan Auston di pertandingan tandang,” kata Keefe, merujuk pada skorsing dua pertandingan Auston Matthews pada Maret 2022 setelah penyerang Leafs memeriksa Buffalo Sabre. Bek Rasmus Dahlin. “Kami tahu cara kerjanya.”

Berbicara di dalam ruang ganti tamu setelah pertandingan, dia menyatakan penyesalannya pada permainan kedua itu, setelah memeriksa ulang bahwa dia tertangkap.

“Maksud saya, saya tidak bisa mengambil penalti di sana,” kata Bennett. “Pergi ke bahunya. Hanya mencoba untuk membuatnya menyingkir. Mengendarai dan menangkapnya sedikit. Itu yang pasti akan kuambil kembali.”

Beberapa meter jauhnya, di dekat tengah ruangan, bek Panthers Marc Staal ditanyai tentang bermain Knies.

“Saya tidak melihat apa yang Anda bicarakan di sana,” kata Stahl. “Maksudku, Benny, dia orang yang kompetitif. Dia bermain tanpa rasa takut dan menyelesaikan pemeriksaan.”

“Saya pikir kami sudah cukup berada di sisi lain dari buku besar,” kata pelatih Florida Paul Morris beberapa menit kemudian, dari podium di ruang media di aula.

Morris tidak malu dengan keyakinannya bahwa timnya dihukum secara berlebihan.

Kami baru saja menerima kenyataan bahwa kami akan lebih banyak berada di area penalti daripada lawan hanya karena itu benar untuk delapan pertandingan terakhir. Kami hanya akan meminta (kiper Sergei Bobrovsky) untuk banyak tidur,’ Morris kata setelah pertandingan pertama.

Reputasi ini sekarang dipertanyakan setelah penghapusan Sinagog Bennett.

Panthers ditanyai tentang permainan fisik mereka, yang terbawa dari kemenangan mereka di putaran pertama atas Bruins. Florida mengalami apa yang sering digambarkan Morris sebagai permainan “berat”, yang menjadi titik temu di seluruh ruangan. “Kami tidak berlari seperti binatang saat ini,” kata forward Panthers, Matthew Tkachuk. “Kami hanya mencoba bermain dengan identitas kami.” Dia ditanya apakah dia melihat permainan di belakang gawangnya, dengan Bennett dan Kniss, dan apakah dia pikir itu semua akan menarik perhatian dari Keamanan Pemain NHL: “Eh, menurut saya dia tidak akan mendengar dari keamanan pemain.”

Ketersediaan Leafs berikutnya akan hadir pada Jumat sore saat pembaruan status Knies lainnya keluar.

Knies memiliki kebugaran yang cukup intens selama 10 pertandingan pertamanya di NHL. Bek sayap Panthers Radko Judas, khususnya, menjadikan Knies target selama dua game pertama dari seri putaran kedua.

READ  Rachel Nichols bergabung dengan Showtime Basketball dan berbicara tentang kepergian ESPN

Jika Knies tidak tersedia setidaknya untuk Game 3, itu akan menjadi kerugian besar bagi Leafs. Meskipun usianya baru 20 tahun, Kniss lebih terlihat seperti pemain profesional berpengalaman dalam 10 pertandingan NHL-nya setelah menandatangani kontrak rookie dari University of Minnesota pada 9 April. Memulai karir NHL-nya dengan tiga pertandingan tanpa basa-basi di akhir musim reguler, keterampilan mendayung Knies yang solid, kemampuan bermain melalui kontak dan menciptakan peluang mencetak gol dengan tembakan kuat dan kemauan untuk melaju ke net semuanya diterjemahkan ke dalam permainan pro. .

Begitu dia memasuki barisan Leafs di Game 2 melawan Tampa Bay dengan suspensi ke Bunting, peningkatan pesat Knies berlanjut. Permainan cubitnya yang mengesankan di sepanjang dinding membantu Leafs menciptakan tekanan ofensif yang berkelanjutan, terutama sebelum gol perpanjangan waktu kemenangan seri Tavares di Game 6 melawan Tampa.

Dia menjadi salah satu tekel putaran pertama Leafs yang lebih konsisten, dan ketenangan yang konstan memungkinkannya untuk berada di atas es pada ketiga gol perpanjangan waktu di babak pertama.

Pertanyaan tentang apakah dia bisa menjaga kepalanya tetap di atas air di NHL menghilang saat dia mencetak gol pertamanya di Game 1 dan Keefe sendiri menggambarkan Knies sebagai pemain yang bisa “membuat perbedaan”.

Jika rookie yang membuat perbedaan tidak tersedia, Keefe harus mengambil keputusan.

Keputusan yang sedikit tidak ortodoks untuk mengubah susunan pemainnya dan pergi dengan 11 pemain depan dan tujuh pemain bertahan di game enam melawan Tampa Bay membuat banyak orang bertanya-tanya, tetapi keputusan Keefe akhirnya memenangkannya dengan meyakinkan. Erik Gustafsson mungkin hanya bermain 7:38 di Game 6 sebagai bek ketujuh, tapi dia juga tidak terlihat salah tempat. Keefe juga dapat menggunakan susunan pemain yang diubah sebagai kesempatan untuk membawa Justin Hall kembali ke seri sebagai bagian dari rotasi pertahanan tujuh orang dan membangun kepercayaan dirinya lagi.

Jika Keefe ingin tetap menggunakan 12 pemain depan, setidaknya di atas kertas, opsi termudah adalah mengembalikan Zach Aston-Reese ke barisan setelah dia hanya mencetak 6:21 di Game 1 dan dikeluarkan dari barisan Game 2. Aston Reese, David Kampf dan Sam Laverty. Itu adalah garis yang dia kembangkan akhir-akhir ini di musim reguler. Yang terbaik, garis membawa jenis energi yang memungkinkan mereka untuk memaksa belokan di zona ofensif dan keluar dari es. Namun melawan Tampa Bay, energi itu melambat, dan saat pelanggaran tinggi, pukulan ini hanya mampu menggabungkan tiga poin. Terakhir kali Keefe menggunakan baris ini bersama-sama adalah pada game kelima melawan Tampa Bay.

READ  Pemilik NFL mendukung disiplin Daniel Snyder, yang memperingatkan agar tidak dipaksa keluar

Akankah rasa keakraban itu cukup bagi Keefe untuk kembali ke garis ini dan berharap bahwa energi dan pengawasan mereka dapat memaksa pertahanan Panther yang rawan kesalahan ke tujuan mereka sendiri?

Opsi ini dapat membuat Alex Kerfoot (dengan benar) kembali ke barisan teratas setelah dia mencetak gol di Game 2 melawan Panthers. Atau, Kerfoot bisa tetap berada di baris keempat untuk menyebabkan beberapa pelanggaran di barisan tersebut.

Bagaimana jika fisik konstan yang membuat Panthers merasa nyaman dalam serial tersebut membuat cara dia memandang orang-orang seperti Wayne Simmonds sedikit berbeda? Pemain berusia 34 tahun itu terakhir bermain pada 8 April dan hanya memainkan enam pertandingan selama tiga bulan terakhir musim reguler. Jika Keefe ingin mengatur nada di jalan di awal permainan tetapi mengorbankan kecepatan dan serangan, Anda bertanya-tanya apakah Simmonds menjadi opsi yang menarik untuk Game 3.

Mungkin Keefe akan menggunakan dua hari libur di antara pertandingan untuk mempertimbangkan opsi nuklir, seperti menelepon Marlie. Bobby McMahon mulai berlatih minggu ini setelah kembali mengalami cedera lutut pada bulan Maret.

Betapapun banyaknya opsi seperti Keefe yang tampaknya dimiliki, kemungkinan besar tidak satupun dari mereka akan memberikan dampak positif di lapangan permainan dan di lembar skor sebagai Knies.

Jadi, dalam seri yang telah melihat Leafs terjebak di tumit mereka – kadang-kadang dengan oktan tinggi, ketahanan fisik yang dengan cepat menarik keuntungan rumah es dari mereka – kehilangan Knies bisa menciptakan bukit yang lebih besar bagi mereka untuk didaki saat mereka pergilah ke Florida untuk Game 3. .

(Foto: Steve Russell/Toronto Star via Getty Images)