Juni 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Taylor Trammell memantapkan kemenangan Mariners, menyapu Seri A

Taylor Trammell memantapkan kemenangan Mariners, menyapu Seri A

Oakland – Ini lebih mirip tim Mariners yang kami harapkan tahun ini.

Seattle mengklaim kemenangan keempat berturut-turut Kamis sore, mengalahkan Athletics 5-3, untuk menyelesaikan sapuan kedua Mariners musim ini.

Setelah kelelawar meletus selama tujuh putaran di empat babak terakhir pada Rabu malam, dia tetap panas di seri terakhir pada hari Kamis. Taylor Trammell melakukan pukulan homer lawan di inning ketiga, dan enam pemukul berturut-turut mencapai base dengan dua out di inning keempat untuk memicu reli tiga run.

“Ini seperti menghirup udara segar,” kata Tramell tentang babak pertama. “Kami benar-benar ingin para pemula ini beristirahat di babak selanjutnya. Itu sangat besar bagi kami.”

Tramell melewatkan bulan pertama musim ini karena patah tulang tibia di tangan kanannya, tetapi hanya dalam empat pertandingan sejak dia kembali, dia telah menembak dua pukulan krusial dan melaju dalam tujuh putaran.

“Trammell membawa banyak hal,” kata Scott Service, pelatih kepala. “Hal terbesar yang dia bawa adalah dia melakukan beberapa penyesuaian pada ayunannya. Bola yang dia pukul hari ini, dia tidak bisa melakukannya setahun yang lalu, atau kapan pun dalam beberapa tahun terakhir. Maksud saya, [it’s so] Mudah, tidak berayun keras, hanya berusaha terhubung, dan memiliki semacam kemampuan. Bola hanya memantul dari raketnya. sukses besar.”

Colten Wong, yang berjuang dengan tim barunya untuk memulai tahun ini, mendapatkan lampu hijau, melakukan dua pukulan tunggal pada set keempat untuk menjadikannya 5-3. Dia menambahkan single lain di urutan keenam untuk game multi-hit ketiganya musim ini.

Mariners menyelesaikan permainan dengan tujuh pukulan, termasuk tiga pukulan dasar tambahan dan, mungkin yang paling mengesankan, tujuh pukulan tertinggi musim.

Trammell melakukan RBI ketiganya pada permainan tersebut ketika dia melakukan langkah yang penuh beban di inning keempat untuk mengikat permainan di angka 3.

“Ini sangat besar,” katanya. “Biarkan saja tongkat itu bergerak.”

Setelah beberapa inning pertama yang goyah, George Kirby bersiap untuk mencetak start kelimanya secara beruntun, memungkinkan tiga run dalam tujuh inning.

Kirby (3-2) menjaga Auckland tanpa gol setelah gol ketiga.

“Lari ini, sedikit mengganggumu,” aku Kirby. “Tetapi pada akhirnya Anda hanya harus terus menggebrak area dan menyerang pemukul. … Saya akan mengatakan itu bukan yang terbaik, tapi saya melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan orang-orang sepanjang hari dengan pemberat. .”

Bullpen sekali lagi mengesankan, mempertahankan keunggulan break dalam dua frame terakhir dan memperpanjang rekor tanpa gol mereka menjadi 16 run. Paul Sowold membuat kesembilan yang sempurna untuk penyelamatan kesembilannya.

“Saya pikir dia melempar bola dengan sangat baik setelah mungkin satu atau dua pertandingan pertama musim ini,” kata Servis. “Dia memiliki ritme yang bagus dan touchdown bola yang patah sangat penting bagi Paul. Paul sangat percaya diri. Paul berpikir dia salah satu pereda terbaik di liga, dan memang begitu. Ketika dia dipecat, dia sulit dipukul.”

Setelah mencelupkan sebanyak lima game di bawah 0,500, Mariners hampir menyamakan rekor mereka pada 15-16 menuju seri pertarungan melawan juara bertahan Seri Dunia Astros akhir pekan ini di Seattle.

“Kami menantikan seri ini,” kata Trammell. “Ini akan menjadi ujian yang bagus bagi kami. Kami jelas tahu tentang Houston. Mereka tim yang bagus. Kami akan keluar, melakukan pekerjaan kami, bersaing setiap hari dan mudah-mudahan mendapatkan beberapa kemenangan.”

READ  Everton telah dikurangi dua poin karena melanggar peraturan keuangan Liga Premier