Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Chelsea vs Nottingham Forest, Manchester City vs Fulham: 1 jam – Siaran langsung | Liga Primer

Chelsea vs Nottingham Forest, Manchester City vs Fulham: 1 jam – Siaran langsung |  Liga Primer

acara utama

Permainan kami dimulai pukul 15.00. Dan Chelsea berada tepat di luar blok. Nicholas Jackson menyia-nyiakan peluang awal sebelum Ola Aina melakukan pekerjaan brilian dengan memblokir umpan yang tampak pasti dari Raheem Sterling, yang menerima umpan silang Ben Chilwell.

Laporan pertandingan: Sheffield United 2-2 Everton

Liga Primer: Pertandingan yang sangat menarik berakhir di Bramall Lane, sebagian besar berkat kepahlawanan kiper Everton Jordan Pickford di menit-menit terakhir. Sam Dalling melaporkan dari Sheffield…

Pilihan-pilihan itu di Liga Premier…

Pendatang baru Cole Palmer mulai dari bangku cadangan untuk Chelsea.

Uriel Malanga masuk ke skuad Nottingham Forest untuk menggantikan Brennan Johnson yang meninggalkan klub menuju Tottenham Hotspur kemarin.

Kembali dari cedera, Ben Mee menggantikan Nathan Collins di jantung pertahanan Brentford.

Louis Coke dan Marcus Sensi bergabung dengan skuad Bournemouth.

Jack Grealish tidak masuk skuad Manchester City dan diyakini mengalami cedera paha ringan.

Manajer City Pep Guardiola masih dalam masa pemulihan dari operasi punggung dan tidak akan berada di Stadion Etihad hari ini.

Jordan Baer Dan Johan Berg Gudmundsson masuk ke skuad Burnley menggantikan Hannes Delcroix dan Manuel Benson.

Bos Tottenham Ange Postecoglou mencampakkan Richarlison dan memberi Manor Solomon start pertamanya untuk klub.

Baik Eric Dier maupun Tanguy Ndombele tidak masuk dalam skuad Tottenham, setelah keduanya gagal meninggalkan klub pada bursa transfer.

Southampton benar-benar sampah hari ini. Sunderland sungguh luar biasa. Dan usia tim mereka! Pemainnya berusia 16, 17, 19 tahun, dua orang berusia 20 tahun, dan empat orang berusia 21 tahun.

– Nick Harris (@intel olahraga) 2 September 2023

Hasil turnamen awal

Akhir pertandingan: Sheffield United 2-2 Everton

Liga Primer: Semuanya berakhir di Bramall Lane, di mana pertarungan menegangkan berakhir saat Jordan Pickford menyelamatkan satu poin untuk Everton dengan sebuah gol. membangkitkan gairah Penyelamatan tiga kali lipat tepat pada saat kematian.

kejuaraan: Pertandingan berakhir dengan kemenangan 5-0 untuk Sunderland melawan Southampton di Stadium of Light, dengan para penggemar Saints menghadapi perjalanan pulang yang panjang setelah melihat tim mereka dikalahkan dari awal hingga akhir. Chris Rigg menyelesaikan skor untuk Sunderland di menit keenam waktu tambahan, mencetak gol liga pertamanya pada usia enam belas tahun.

Susunan pemain Brentford vs Bournemouth

Brentford: Jadi, Cupang, May, Pennock, Henry, Jensen, Norgaard, Janellet, Mbomou, Wessa, Shade.

Kapal Selam: Quddus, Onika, Agger, Strakosha, Collins, Lewis Potter, Rorsliff, Yarmolyuk, Olajegbe.

Bournemouth: Neto, Aarons, Zabarny, Sensi, Kirkez, Christie, Cook, Cimenho, Billing, Kluivert, Solanke.

Kapal Selam: Mepham, Brooks, Rothwell, Smith, Tavernier, Andre Radu, Moore, Traore, Kilkenny.

untuk memerintah: Robert Madley (Yorkshire Barat)

Baru saja kembali dari cedera, Marcus Tavernier berada di bangku cadangan untuk pertandingan Bournemouth hari ini melawan Brentford di Community Stadium. Foto: Robin Jones/AFC Bournemouth/Getty Images

Susunan pemain Chelsea vs Nottingham Forest

Chelsea: Sanchez, Desasi, Thiago Silva, Colwell, Justo, Gallagher, Caicedo, Chilwell, Sterling, Fernandez, Jackson.

Kapal Selam: Palmer, David Washington, Petrovic, Cucurella, Modric, Madueki, Ogochukwu, Mattsen, Bergstrom.

Hutan Nottingham: Turner, Boley, Worrall, McKenna, O’Rear, Mangala, Danilo, Aina, Yates, Gibbs-White, Ownie.

Kapal Selam: Tavares, Aguilera, Kouyate, Kayu, Felipe, Nyakhate, Elanga, Montiel, Horvath.

untuk memerintah: Tim Robinson (Sussex Barat)

Ben Chilwell menekan tubuhnya dalam perjalanan ke Stamford Bridge sebelum pertandingan Chelsea melawan Nottingham Forest.
Ben Chilwell menekan tubuhnya dalam perjalanan ke Stamford Bridge sebelum pertandingan Chelsea melawan Nottingham Forest. Foto: Darren Walsh/Chelsea FC/Getty Images

Susunan pemain Burnley vs Tottenham Hotspur

luka bakar: Trafford, Roberts, El Dakhil, O’Shea, Bayer, Gudmundsson, Colin, Berg, Kolyusho, Amdoni, Foster.

Kapal Selam: Cork, Brownhill, Rodriguez, Benson, Redmond, Braun Larsen, Delacroix, Odubert, Muric.

Tottenham Hotspur: Vicario, Boro, Romero, Van de Ven, Odoji, Sarr, Bisuma, Kulusevski, Maddison, Solomon, Son.

Kapal Selam: Skip, Hojbjerg, Sanchez, Richarlison, Emerson, Perisic, Forster, Davies, Phillips.

untuk memerintah: Darren Inggris (Yorkshire Selatan)

Intip ruang ganti tim tamu di Turf Moor, tempat Burnley menjamu Tottenham Hotspur.
Intip ruang ganti tim tamu di Turf Moor, tempat Burnley menjamu Tottenham Hotspur. Foto: Alex Morton/Tottenham Hotspur FC/Shutterstock

Susunan pemain Manchester City vs Fulham

kota manchester: Ederson, Walker, Dias, Akanji, Ake, Rodri, Kovacic, Foden, Alvarez, Doku, Haaland.

Kapal Selam: Phillips, Ortega, Bernardo Silva, Gomez, Guardiol, Matheus Luiz, Carson, Pope, Luiz.

Fulham: Leno, Tite, Diop, Reim, Robinson, Cairney, Reid, Andreas Pereira, Wilson, Jimenez, Reid.

Kapal Selam: Rodak, Basi, Traore, Rodrigo Muniz, Willian, Castagne, Vinicius, François, Harris.

untuk memerintah: Michael Oliver (Tanah Utara)

Stadion Etihad, tempat Fulham akan berusaha mencegah Manchester City meraih empat kemenangan Liga Premier dari empat musim ini.
Stadion Etihad, tempat Fulham akan berusaha mencegah Manchester City meraih empat kemenangan Liga Premier dari empat musim ini. Foto: David Blunsden/ActionPlus/Shutterstock

kejuaraan: Sam Bell menembak di Stadion Liberty saat Bristol City bangkit dari ketertinggalan melawan Swansea City untuk memimpin satu gol tiga gol.

Sasaran! Sheffield United 2-2 Everton (Dangoma 55)

Liga Primer: Arnaut Danjuma berlari untuk mencapai akhir umpan silang Nathan Patterson dari kanan dan menyamakannya dalam permainan luar biasa di Bramall Lane.

kejuaraan: Sunderland tampil gemilang melawan Southampton di Stadium of Light, dengan Bradley Duck membuat tim asuhan Tony Mowbray unggul 4-0 dengan gol pertamanya untuk klub di awal babak kedua.

Di tempat lain di turnamen, Marc Sickles menyamakan kedudukan untuk Bristol City dalam pertandingan mereka melawan Swansea City di Stadion Liberty, dengan kedua tim masing-masing bermain imbang satu gol. Pada pertandingan awal lainnya hari ini, Birmingham City baru saja bermain imbang dengan Millwall di St Andrews, juga berakhir 1-1.

Sheffield United vs Everton: The Blades bangkit dari ketertinggalan untuk memimpin Everton 2-1 di babak pertama dalam pertandingan yang tidak terlalu menjanjikan di atas kertas tetapi benar-benar menegangkan di lapangan rumput di Bramall Lane. Babak kedua baru saja dimulai dan Anda bisa mengejar Rob Smyth…

Pertandingan kejuaraan hari ini

  • Kota Birmingham 0-1 Millwall (kiri)

  • Sunderland 3-0 Southampton (kiri)

  • Swansea City 1-0 Bristol City (kiri)

  • Coventry City vs Watford

  • Kota Ipswich vs Kota Cardiff

  • Leeds United vs Sheffield Rabu

  • Leicester City vs Hull City

  • Middlesbrough x Queens Park Rangers

  • Plymouth Argyle vs Blackburn Rovers

  • Rotherham United vs Norwich City

  • Stoke City vs Preston

  • West Bromwich Albion – Kota Huddersfield

  • Lihat jadwal turnamen

Kyle Walker-Peters (kiri) dan Pierre Ekwah, yang mencetak dua dari tiga gol Sunderland pada babak pertama di Stadium of Light, bersaing memperebutkan bola.
Kyle Walker-Peters (kiri) dan Pierre Ekwah, yang mencetak dua dari tiga gol Sunderland pada babak pertama di Stadium of Light, bersaing memperebutkan bola. Foto: Will Matthews/Pennsylvania

Pertandingan Liga Premier hari ini

Abdoulaye Doucoure (kiri) merayakan bersama Arnaut Danjuma setelah mencetak gol pertama Everton musim Liga Premier di Bramall Lane.
Abdoulaye Doucoure (kiri) merayakan bersama Arnaut Danjuma setelah mencetak gol pertama Everton musim Liga Premier di Bramall Lane. Foto: Danny Lawson/ Pennsylvania

Sabtu jam

Setelah West Ham mengalahkan Luton Town tadi malam di Kenilworth Road, ini adalah hari besar di Divisi Pertama menjelang jeda internasional pertama musim ini. Sheffield United dan Everton mengawali hari di Bramall Lane, dengan tuan rumah bangkit dari ketertinggalan untuk memimpin di babak pertama.

Abdoulaye Doucoure membuat Everton unggul dengan gol pertamanya di Premier League musim ini, sebuah gol yang dianulir oleh tendangan luar biasa dari Jordan Archer pada debutnya di Premier League untuk Sheffield. Archer membantu memperbesar keunggulan timnya, memaksa Jordan Pickford mencetak gol bunuh diri dengan tembakan yang lebih baik membentur tiang jauh di perpanjangan waktu babak pertama.

Sore ini, Chelsea yang belanja bebas, pemimpin liga Manchester City, dan Tottenham yang terlahir kembali akan menjadi salah satu tim dengan nama besar yang berangkat pada pukul 15.00. Setelah menghabiskan lebih dari £1 miliar di bawah rezim kepemilikan baru, Chelsea menjamu Nottingham Forest yang tidak pernah meraih kemenangan tandang di liga sejak mengalahkan Southampton pada awal Januari.

Juara bertahan City, yang menjamu Fulham dan Tottenham, akan berusaha melupakan kekalahan mereka di Piala Carabao tengah pekan dengan memberikan kekalahan ketiga berturut-turut pada Burnley. Pada pertandingan lain hari ini pukul 15.00, Brentford akan berusaha melanjutkan awal musim yang sangat baik melawan Bournemouth.

Kami akan membawakan Anda berita tim, informasi terkini tentang semua poin pembicaraan utama, dan menandai semua gol yang terjadi, sebelum memberikan Anda laporan real-time dari reporter kami di lapangan.

READ  Sumber - Beruang memperdagangkan perlombaan Montez untuk mendapatkan pemimpin