Mei 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

MATI: The Razorbacks mengalahkan Western Carolina untuk membuka musim

MATI: The Razorbacks mengalahkan Western Carolina untuk membuka musim

LITTLE ROCK — Musim sepak bola 2023 dimulai dengan sangat baik bagi Arkansas Razorbacks.

Setelah memaksakan tiga-dan-keluar pada penguasaan bola pertama Carolina Barat, Arkansas menjaringkan gol ofensif kedua dengan hantaran touchdown 65-halaman dari KJ Jefferson ke Jaedon Wilson.

Ini menentukan kemenangan timpang bagi Razorbacks, yang mengalahkan Western Carolina 56-13 di depan 44.397 penonton yang dilaporkan di War Memorial Stadium. Arkansas memasuki permainan sebagai favorit dengan 34,5 poin.

56 poin tersebut merupakan poin terbanyak bagi Razorbacks di pembuka musim sejak mengalahkan New Mexico State 63-13 pada tahun 2004.

Arkansas mencetak tiga dari empat penguasaan bola pertamanya untuk memimpin 21-0, kemudian mencetak dua gol pada menit 2:56 terakhir kuarter kedua untuk memimpin 35-3 pada babak pertama.

Awal yang cepat menjadi fokus pramusim Razorbacks, yang gagal mencetak gol melalui penguasaan bola pembuka dalam 12 dari 13 pertandingan mereka musim lalu.

Arkansas mencetak gol melalui penguasaan bola pertamanya untuk pertama kalinya sejak pertandingan 10 September melawan Carolina Selatan musim lalu.

“Saya tidak tahu apakah ini akan berhasil setiap saat, tapi saya pikir kami memulai dengan sangat cepat,” kata pelatih Arkansas Sam Pittman. “Pertahanan menghasilkan dua atau tiga lemparan tiga angka berturut-turut, dan pelanggaran segera kembali dan mencetak gol.

“Kami sedikit tenang di kuarter kedua, dan kemudian mencetak gol di babak terakhir merupakan dorongan besar bagi kami untuk unggul 35-3.”

Lari touchdown 3 yard Raheim “Rocket” Sanders dengan sisa waktu 8:40 di kuarter pertama mengakhiri perjalanan 7 permainan, 47 yard yang mencakup operan 25 yard dari Jefferson ke Isaac Tesla dan operan 13 yard dari Jefferson kepada Yesaya Sateena.

Sategna mengembalikan tendangan 12 yard ke Western Carolina 47 untuk membuat lapangan pendek. Sategna juga menangani pengembalian kickoff untuk pertama kalinya, mendapatkan pengembalian 31 yard di babak kedua, serta pengembalian 55 yard yang dibatalkan oleh blok ilegal di belakang.

READ  Tyreek Hill dari Dolphins mengatakan Chiefs 'akan mendapatkan pekerjaan ini'

Arkansas terpaksa melakukan tendangan pada penguasaan bola ketiganya, tetapi intersepsi Hudson Clark di Western Carolina 31 pada penguasaan bola berikutnya menciptakan lapangan pendek. Jefferson memukul TeSlaa untuk mendapatkan touchdown pass pada permainan berikutnya untuk membuat Razorbacks unggul 21-0 dengan sisa waktu 3:03 di kuarter pertama.

Jefferson menyelesaikan 12 operan pertamanya. Dia menyelesaikan 18 dari 23 untuk 246 yard dan 3 touchdown, dan juga bergegas untuk melakukan touchdown 17 yard di akhir kuarter kedua untuk memberi Arkansas keunggulan 28-3. Quarterback cadangan Jacoby Cresswell memainkan sebagian besar kuarter keempat.

“Saya pikir dia bermain bagus,” kata Bateman tentang Jefferson. “Saat ini kami tidak memintanya untuk terlalu sering menjalankan bola. Kami tidak ingin terlalu sering menjalankannya hari ini, kami tidak ingin mengiklankannya. Namun kami ingin melihat apakah kami memiliki penerima yang kami pikir kita dulu punya.” melakukannya dan hal-hal seperti itu.”

Lari touchdown Jefferson, serta lari touchdown 1 yard Sanders saat waktu habis pada kuarter kedua, ditentukan oleh turnover Western Carolina State di sisi lapangannya sendiri.

Dwight McGlotharne memintas Charlie Dean di 48 dan mengembalikannya 16 ela hingga 32 ela untuk skor Jefferson. Jayden Johnson memaksakan touchdown dan TJ Metcalfe memulihkan kesalahan Brandon Adams dari Western Carolina setelah 47 menit.

Gol lapangan Richard McCollum dari jarak 34 yard di detik-detik terakhir kuarter pertama adalah satu-satunya poin Catamounts di babak pertama. McCollum juga membuat gol lapangan dari jarak 33 yard pada permainan terakhir permainan.

Western Carolina mencetak penguasaan bola pertamanya di babak kedua untuk mempersempit keunggulan Arkansas menjadi 35-10. Lari touchdown 2 yard Desmond Reed dilakukan dengan umpan 40 yard dari Gonzalez ke Sincere Lee di sideline kanan.

The Razorbacks merespons dengan umpan touchdown ketiga Jefferson—16 yard ke Andrew Armstrong—untuk memperpanjang keunggulan menjadi 42-10 dengan sisa waktu 6:13 di kuarter ketiga.

READ  Batas waktu perdagangan NHL: 15 tambahan terbaik yang telah menjadi pendukung jangka panjang

Armstrong, transfer dari Texas A&M-Commerce, memimpin Arkansas dengan lima resepsi untuk jarak 78 yard. Dia dan TeSlaa (Hillsdale College (MI)) dan mahasiswa baru Davion Dozier mendapat dua resepsi di pertandingan pertama mereka dengan Razorbacks.

Bermain sekitar 50 mil dari kampung halamannya di Morelton dan dalam pertandingan pertamanya setelah pindah dari North Carolina, Cresswell melakukan touchdown sejauh 14 yard ke Dozier untuk touchdown sejauh 48 yard pada kepemilikan pertamanya setelah menggantikan Jefferson. Itu memberi Razorbacks keunggulan 49-10 dengan sisa waktu 7:55.

Gelandang baru Arkansas Brad Spence menandai ledakan tersebut dengan intersepsi dari jarak 85 yard untuk melakukan touchdown yang meningkatkan keunggulan menjadi 56-10 dengan sisa waktu 4:19.

Razorbacks melakukan lima takeaway – termasuk empat intersepsi – dan tidak melakukan turnover. Johnson Gonzalez mencegatnya di akhir kuarter ketiga. Dean melemparkan tiga intersepsi lainnya untuk Catamounts.

Namun, Anda dapat berlatih sesuka Anda [you don’t learn much] Sampai Anda bermain dengan tim sepak bola yang sangat bagus dan [get] “Perwakilan langsung menunjukkan kepada Anda beberapa hal yang perlu Anda tingkatkan,” kata pelatih Negara Bagian Carolina Barat Kerwin Bell.

“Saya tidak peduli berapa skornya. Kami meningkat hari ini karena kompetisi yang kami mainkan.”

Arkansas memenangkan lempar koin dan memilih untuk menunda babak kedua. Quarterback Carolina Barat Gonzalez ditangani oleh gelandang Jaheim Thomas karena kekalahan 2 yard pada permainan pertama, kemudian pada pengembalian 8 yard dari Reed, Gonzalez melakukan penyelesaian pada posisi ketiga dan keempat untuk memaksa melakukan tendangan.

Jefferson menyelesaikan umpan sejauh 14 yard ke pemain baru Luke Hasz pada permainan pertama Razorbacks, kemudian memberikan umpan lengkap ke Wilson pada permainan kedua. Wilson mendapat satu blok dari TeSlaa dan berlari menyusuri garis Western Carolina tanpa tersentuh untuk resepsi karir pertamanya.

READ  Kevin Durant dari Nets "terkejut" dengan kepergian Steve Nash sebagai pelatih kepala

Seorang mahasiswa tingkat dua, Wilson menyelesaikan dengan 3 resepsi untuk 83 yard setelah melakukan 3 resepsi untuk 49 yard dalam 9 pertandingan karir.

“Peluangnya datang hari ini dan dia memanfaatkannya sepenuhnya,” kata Jefferson. “Dia bermain bagus untuk kami dalam mengumpan dan memblok. Saya sangat bangga padanya. Kerja kerasnya membuahkan hasil, hanya dengan melihatnya dalam posisi yang tepat.” [mind]”.

Western Carolina menahan Arkansas sejauh 105 yard dalam 36 upaya dengan rata-rata 2,9 yard per carry. Sanders memimpin Razorbacks dengan 15 carry untuk jarak 42 yard dan dua touchdown.

Memainkan permainan pertamanya dengan koordinator baru Dan Enos dalam menyerang dan Travis Williams dalam bertahan, Arkansas mengalahkan Western Carolina 379-291.

The Razorbacks tidak diperkuat guard kiri Brady Latham karena cedera yang dirahasiakan yang menurut Pittman diperkirakan akan sembuh pada awal minggu depan. Latham mencatatkan 36 start berturut-turut.

Joshua Brown, calon gelandang awal di penjaga kanan, pindah ke penjaga kiri untuk menutupi ketidakhadiran Latham. Ty’kieast Crawford memulai dari penjaga kanan.

“Permainan lari kami tidak seperti yang kami inginkan, tapi jangan membuat bukit keluar dari gunung,” kata Bateman. “Permainan passing adalah apa yang kami inginkan. Dan perlindungan adalah apa yang kami inginkan. Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tapi saya bangga dengan tim, dan saya akan mendapatkan skor 56-13 kapan pun ada yang ingin memberi.” itu kepada kami.”

Arkansas dijadwalkan memainkan pertandingan pertamanya di kampus Sabtu depan pukul 3 sore melawan Kent State. Golden Flashes kalah 56-6 di Florida Tengah pada hari Kamis.

Koreksi: Penerimaan touchdown Jadon Wilson adalah 65 yard