September 22, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Coco Gauff mengayun, lalu mencuri perhatian di AS Terbuka

Coco Gauff mengayun, lalu mencuri perhatian di AS Terbuka

Pada set pembuka pertandingan putaran ketiganya melawan Elise Mertens pada hari Jumat, Coco Gauff tampak sempurna dan frustrasi seolah-olah dia akan menyelesaikan turnamen lebih awal, yang tidak terjadi pada awal pekan ini di AS Terbuka.

Mertens, pemain Belgia berusia 27 tahun, bermain longgar dan agresif, sementara Gough, bintang Amerika berusia 19 tahun, melakukan kesalahan demi kesalahan di hampir setiap pukulan. Gauff yang biasanya memiliki kematangan emosi dan ketenangan luar biasa, menunjukkan rasa frustrasinya sepanjang awal pertandingan, berteriak tak seperti biasanya setelah melakukan kesalahan ganda di set pertama yang dimenangkan Mertens 6-3.

Tiba-tiba mudah untuk membayangkan karier Gauff di AS Terbuka akan berakhir pada malam yang dingin di New York ini.

Sebaliknya, Goff malah membalikkan keadaan dan membalikkan keadaan emosional pada Mertens. Dia memenangkan set kedua dengan tidak terlalu goyah 6-3, dan pada set ketiga terlihat jelas betapa putus asanya Gauff untuk menang, saat dia menggunakan kecepatan kakinya yang fenomenal untuk melacak setiap bola, memaksa Mertens melakukan kesalahan. Gauff memenangkan set ketiga dengan bersih, 6-0.

“Energi yang saya miliki hari ini benar-benar membantu saya,” kata Gauff dalam wawancara di lapangan. “Saya merasa seperti Anda memainkan setiap poin sebaik mungkin.” “Ketika Anda kalah pada set pertama, Anda tahu bahwa Anda harus menunjukkan bahwa Anda mengerahkan seluruh energi pada set pertama dan bahwa Anda siap untuk bermain.”

“Ketiga pemain tersebut menunjukkan kepada semua orang bahwa saya tidak akan menyerah tanpa perlawanan,” kata Gauff.

Pertandingan dini hari di Stadion Arthur Ashe menarik banyak penonton termasuk bintang pop Justin Bieber dan istrinya, model dan influencer Hailey Bieber, bersama dengan pemimpin redaksi Vogue Anna Wintour dan aktris Katie Holmes.

READ  Rachel Nichols bergabung dengan Showtime Basketball dan berbicara tentang kepergian ESPN

Penonton tidak seimbang untuk Gauff dari servis pembukaan malam ini. Nyanyian “Ayo, Coco” dan “Selesai, Coco” terdengar di seluruh stadion. Penonton langsung berdiri dan para penggemar bersorak satu sama lain pada setiap perubahan positif bagi Gauff, meskipun kemajuannya lambat hingga set kedua.

Jumat Ditandai untuk ketiga kalinya Keduanya saling berhadapan, dengan Gauff memenangkan pertemuan terakhir mereka dengan straight set di Prancis Terbuka 2022. Gauff mengakui dalam wawancara pra-pertandingan bahwa dia memenangkan pertemuan terakhir mereka dengan mudah, dan dia tidak menyangka akan menang dengan mudah kali ini. waktu.

Sesaat memasuki set pertama, Mertens hampir bisa dipastikan melaju ke babak 16 besar. Kemudian segalanya berbalik.

Gauff kalah pada game pertama set kedua, kemudian berjuang keras untuk mempertahankan servis setelah enam poin imbang. Pada hari keenam, saya melakukan pukulan keras di tengah dan berteriak, “Ayo!” Itu adalah ace keempatnya dalam pertandingan tersebut pada saat itu. Saat pertandingan berlanjut, dia melepaskan pukulan backhand yang berbahaya dan ketika Mertens melakukan pukulan backhand secara zigzag melintasi lapangan, Gauff menukik, berlari ke arah bola dan kemudian melompat ke udara untuk menghancurkannya tepat di garis dengan forehandnya.

Saat ia merebut set kedua dengan pukulan backhand di garis gawang, ia mengepalkan tinjunya dan mengulurkan tangannya, mengundang penonton untuk bersorak untuknya. Mertens tampak putus asa.

Gauff mengawali set ketiga dengan kuat saat permainan Mertens benar-benar berantakan. Dia melakukan pukulan forehand, pukulan backhand yang panjang, dan melakukan kesalahan ganda.

Gauff selanjutnya akan memerankan Caroline Wozniacki, yang baru saja kembali ke tenis setelah pensiun tiga tahun lalu untuk fokus membangun keluarga. Wozniacki membuat awal yang baik di turnamen ini, mengalahkan Petra Kvitova dengan straight set pada pertandingan putaran pertama dan Jennifer Brady dalam tiga set, setelah kalah satu set, pada pertandingan putaran kedua.

READ  Magnus Carlsen mundur dari Sinkfield Cup

Gauff mengatakan dia memberi tahu Wozniacki ketika dia pensiun bahwa dia berharap mendapat kesempatan bermain dengannya. “Keinginan ini telah terpenuhi,” katanya. “Memainkan legenda seperti dia sungguh mengasyikkan dan saya tidak akan menyia-nyiakan momen ini.”

Gauff yang tampil bak veteran saat mengalahkan Mertens di set ketiga, dengan sigap mengingatkan kita bahwa ia masih remaja.

Dalam sebuah wawancara di meja ESPN di dalam Ashe setelah pertandingan, Gauff mengatakan dia melihat Bieber di antara penonton pada set kedua.

“Oh iya, aku lihat pasti siapa yang ada disana,” ucapnya sambil tertawa. “Saya pikir saya tidak akan kalah dari Justin Bieber. Saya belum pernah kalah dalam satu pertandingan pun setelah saya melihatnya. Saya merasa sedikit gugup saat pertama kali melihatnya, dan kemudian saya ingat bahwa Presiden Obama dan Michelle Obama ada dalam pertandingan saya di putaran pertama.