Juni 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

SAG-AFTRA Mengatakan ‘Dancing With the Stars’ Tidak Bertentangan dengan Pukulannya – The Hollywood Reporter

SAG-AFTRA Mengatakan ‘Dancing With the Stars’ Tidak Bertentangan dengan Pukulannya – The Hollywood Reporter

Sementara Writers Guild of America melanjutkan aksi duduknya Berdansa dengan para bintang latihan, SAG-AFTRA mengatakan anggotanya dalam produksi tidak melanggar aturan mogok apa pun.

“Anggota kami sudah muncul Berdansa dengan para bintang Kami beroperasi berdasarkan perjanjian netcode, yang merupakan non-kontrak. “Mereka diminta untuk pergi bekerja, mereka tidak melanggar aturan pemogokan SAG-AFTRA, dan kami mendukung mereka dalam memenuhi kewajiban kontrak mereka,” serikat pekerja – yang telah melakukan pemogokan terhadap studio besar dan perusahaan streaming selama berbulan-bulan. sebuah kontrak film dan televisi terpisah yang belum terselesaikan, kata dalam sebuah pernyataan pada hari Kamis. “Program ini adalah produksi non-drama SAG-AFTRA berdasarkan perjanjian terpisah yang tidak tunduk pada perintah mogok yang dikeluarkan oleh serikat pekerja.”

Serikat pekerja juga memberikan beberapa konteks tentang kewajiban kontrak anggota terhadap pertunjukan tersebut. Serikat pekerja mengatakan “mayoritas” anggota SAG-AFTRA yang berpartisipasi dalam pertunjukan tersebut menandatangani kesepakatan mereka sebelum pemogokan. Serikat pekerja menambahkan bahwa banyak anggota memiliki perjanjian opsi yang mengharuskan mereka untuk tampil di acara tersebut jika produser melaksanakan opsi tersebut, “yang dilakukan oleh produser.” SAG-AFTRA memiliki klausul “tidak melakukan mogok kerja” dalam perjanjian perundingan bersama, yang berarti anggota yang bekerja berdasarkan kontrak tersebut tidak dapat melakukan mogok kerja pada proyek yang dilindungi selama jangka waktu perjanjian, lanjutnya.

“Dengan tidak masuk kerja, artis kami dapat ditahan karena melanggar kontrak dan serikat pekerja dilarang menasihati mereka untuk tidak bekerja,” kata serikat pekerja.

Pernyataan itu muncul hanya beberapa jam setelah muncul berita bahwa ABC mungkin menunda kembalinya acara kompetisi tersebut setelah anggota Writers Guild of America melakukan pemogokan dalam latihan dalam beberapa hari terakhir. Pertunjukan tersebut, yang ditandatangani oleh WGA, kembali tanpa penulis khas WGA.

READ  Todd dan Julie Chrisley dihukum karena penipuan dan pelanggaran pajak

Kamis, Berdansa dengan para bintang Anggota pemeran Matt Walsh (Wakil Presiden), seorang anggota WGA dan SAG-AFTRA, mengatakan dia akan menangguhkan partisipasinya dalam serial tersebut “sampai kesepakatan tercapai dengan [Writers Guild of America]Walsh menambahkan: “Saya sangat bersemangat untuk bergabung dalam penawaran tersebut dan melakukannya dengan kesan bahwa ini bukanlah penawaran WGA dan berada di bawah perjanjian yang berbeda. Pagi ini ketika serikat saya, WGA, memberi tahu saya bahwa ini merupakan aksi mogok, saya keluar dari pelatihan.

Berdansa dengan para bintang, yang awalnya menargetkan tanggal tayang perdana pada 26 September untuk musim ke-32, telah menjadi sasaran aksi duduk WGA selama latihan sejak Rabu. Para penulis luar biasa telah menargetkan bintang-bintang yang muncul di musim ke-32 ini, termasuk Walsh, dalam tag mereka. Pemeran musim terakhir termasuk Mira Sorvino, Alyson Hannigan, Mauricio Umansky, Jason Mraz, dan Xochitl Gomez.

Upaya serikat dengan Berdansa dengan para bintang Hal ini serupa dengan keberhasilan kampanye lobi terhadap acara bincang-bincang yang ditandatangani WGA yang mencoba kembali diadakan di tengah pemogokan. Setelah pecahnya aksi duduk WGA di depan Pertunjukan Drew Barrymore Itu terjadi di New York dan pembicaraan Bertempat di Studio City, kedua pertunjukan juga telah menjeda jadwal pengembalian Pertunjukan Jennifer Hudson Dan Waktu Nyata dengan Bill Maher. (Namun, Maher secara khusus mengatakan bahwa dia menunda melanjutkan pencalonannya sekarang karena WGA dan AMPTP kembali ke meja perundingan.)

Kini, tampaknya SAG-AFTRA berupaya melindungi anggotanya yang berpartisipasi Berdansa dengan para bintang Dari kritik. Sebagai penutup pernyataannya, serikat pekerja menyatakan bahwa mereka berjuang melawan perusahaan anggota AMPTP selama pemogokan, “bukan anggota yang diharuskan pergi bekerja setiap hari berdasarkan kontrak serikat pekerja atau perjanjian layanan pribadi lainnya.” “Kami mendukung saudara-saudara serikat pekerja kami di seluruh industri karena kami juga mengakui kewajiban kami berdasarkan undang-undang ketenagakerjaan federal,” tambah serikat pekerja.

READ  Letusan: James Patterson telah menyelesaikan proyek gairah Crichton