Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Warner Bros. Tutup pencipta Red vs. Gigi Ayam Biru

Warner Bros.  Tutup pencipta Red vs.  Gigi Ayam Biru

Setelah 21 tahun, Warner Bros. Dengan ditutupnya perusahaan produksi Rooster Teeth Merah vs biru Dan RWBY, di antara judul lainnya. Prosesnya diperkirakan akan memakan waktu beberapa bulan, menurut pemberitahuan dari manajer umum Rooster Teeth Jordan Levine. Itu diterbitkan pada hari Rabu di situs Rooster Teeth. Roost Podcast Network, yang mencakup podcast seperti Kinda Funny dan RT Podcast, akan tetap berada di tangan Warner Bros. Perusahaan ingin menjual jaringan tersebut.

Warner Bros. akan melanjutkan. Dalam perilisan film lengkap dan tidak ditentukan yang diproduksi oleh Rooster Teeth dan proyek lain yang sedang dikerjakan, dan sedang “menjelajahi opsi” untuk konten Rooster Teeth, Sesuai dengan tenggat waktu. Berbagai macam telah dilaporkan Pada hari Rabu sekitar 150 pekerja penuh waktu akan diberhentikan, dan “puluhan kontraktor dan pembuat konten” tiba-tiba terkena dampaknya juga.

Levin mengaitkan penutupan ini dengan “tantangan yang dihadapi media digital akibat perubahan mendasar dalam perilaku konsumen dan monetisasi melalui platform, periklanan, dan patronase.”

Perusahaan ini didirikan pada tahun 2003, dan dengan itu datanglah Merah vs biruTampilan gaya mesin digunakan aura Bercerita tentang dua kelompok tentara yang terisolasi dan saling bertentangan yang jatuh ke lembah tandus. Pertunjukan tersebut dengan cepat menjadi sukses besar. Dibutuhkan permainan yang disukai banyak orang – yang asli aura – dan membuat parodi novel masa perang dan video game militer. Yang paling penting, itu hanya… lucu -Setidaknya itu untukku ketika aku masih remaja. Dua puluh satu tahun kemudian, saya kadang-kadang masih menggumamkan satu baris dari episode pertama kepada diri saya sendiri: Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa kami ada di sini? Merah vs biruMusim terakhir dijadwalkan untuk tahun ini.

READ  Taylor Swift: Musik artis kembali ke TikTok setelah kontroversi

“Meskipun ini tidak disengaja, sudah sepantasnya musim terakhir kami 'Red vs. Biru” saat kita menjalani lockdown ini bersama-sama.” “Warisan kami bukan sekadar kumpulan konten, melainkan sejarah piksel yang terukir di layar, pikiran, dan hati kami. Rooster Teeth telah meninggalkan jejak yang tak terhapuskan di industri media, dan kami patut bangga dengan berbagai cara yang telah kami lakukan. memelopori bisnis yang menghubungkan Kreator dan konten dengan komunitas berdedikasi.

Rooster Teeth akhirnya bercabang dari sana, dengan pertunjukan seperti itu Prestasi terbuka Dan Mari main. Ini adalah hit besar berikutnya, serial web bergaya anime berjudul RWBYmemulai debutnya pada tahun 2013. Tahun berikutnya, Fullscreen mengakuisisi Rooster Teeth sebelum perusahaan produksi merilis film pertamanya, tim laser. Akuisisi ini memicu serangkaian merger dan restrukturisasi yang mengarah pada konsolidasi Rooster Teeth di bawah payung AT&T. AT&T mencoba menjual Rooster Teeth pada tahun 2021, dengan mengatakan pendapatannya turun $20 juta pada tahun 2019. Dia tidak melakukan itu Itu dijual, jadi itu termasuk dalam kesepakatan AT&T yang menggabungkan WarnerMedia dengan Discovery untuk membuat Warner Bros. Television. Penemuan.

Meskipun Rooster Teeth tetap sangat populer, ia berjuang untuk mempertahankan pesona unik dan humor sederhana di masa-masa awalnya. Perusahaan juga menghadapi beberapa kontroversi serius, termasuk RWBY Aktor Vic Mignogna dikeluarkan dari acara tersebut setelah tuduhan pelecehan seksual juga Seperti beberapa kasus dugaan pelanggaran di tempat kerja.

Di media sosial, para penggemar Rooster Teeth mencari dukungan untuk karyawan perusahaan yang di-PHK, dan menyebut penutupan yang akan datang sebagai “akhir dari sebuah era.” Meskipun Rooster Teeth telah banyak berubah selama bertahun-tahun — dan tidak selalu menjadi lebih baik — banyak orang mengenang kembali karya yang ia ciptakan.

READ  Jim Jones mulai menari saat ditanya tentang serangan 6ix9ine