Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

IF Ryan Reynolds tersandung dengan $10,3 juta pada hari pembukaan

IF Ryan Reynolds tersandung dengan $10,3 juta pada hari pembukaan

Komedi keluarga Paramount “IF” menduduki puncak tangga lagu domestik pada pembukaannya setelah menghasilkan $10,3 juta dari 4.041 lokasi sepanjang hari Jumat dan pemutaran pratinjau. Namun film fantasi yang disutradarai oleh John Krasinski ini jelas meleset dari ekspektasinya menjelang akhir pekan, yang semula memperkirakan debutnya akan mencapai sekitar $40 juta. Film ini sekarang diperkirakan akan selesai mendekati $31,5 juta.

Ini adalah kinerja yang sangat buruk untuk film keluarga berperingkat PG, yang memiliki anggaran produksi sebesar $110 juta. Ratingnya biasa-biasa saja, namun sentimen penonton menjadi lebih positif dengan perusahaan jajak pendapat penonton Cinema Score menerima nilai “A” dari kelompok pembeli tiket pertama. Stempel persetujuan ini dapat mewakili penyelamatan bagi IF, yang harus terus menarik minat keluarga sambil mengizinkan sekolah mengadakan musim panas untuk membenarkan harganya. Paramount akan menghadapi persaingan untuk mendapatkan penonton yang lebih muda ketika film animasi Sony “The Garfield Movie” tayang di bioskop akhir pekan depan.

Beralih dari ketakutan akan invasi alien di serial A Quiet Place ke makhluk yang lebih ramah dan berbulu, Krasinski menulis dan menyutradarai IF, yang dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Cailee Fleming sebagai dua tetangga yang melihat teman khayalan yang ditinggalkan, bersama dengan banyak teman khayalan. Pengisi suara makhluk CG termasuk Steve Carell, Emily Blunt, Matt Damon, George Clooney, Brad Pitt, Awkwafina, Amy Schumer, dan Phoebe Waller-Bridge.

Lionsgate juga akan dibuka akhir pekan ini, meluncurkan prekuel horor “The Strangers: Chapter 1” ke 2.856 lokasi, dengan rencana merilis dua entri berikutnya dalam beberapa bulan mendatang. Film yang disutradarai Renny Harlin ini mengincar posisi ketiga setelah menghasilkan $5,1 juta pada hari pembukaan dan pratinjaunya. Ini adalah awal yang baik mengingat anggaran produksi hanya $8,5 juta; Film ini sekarang ingin melampaui ekspektasi sebelumnya dengan debut $9 juta dan menghasilkan $11,5 juta.

READ  Siapa yang terpilih malam ini? & Siapa yang Memenangkan HOH? Jaringan Kakak

Ulasan untuk The Strangers sangat buruk, dan sentimen penonton rendah (rating bioskop ‘C’) – bukan merupakan ciri yang tidak biasa untuk sebuah film horor, juga bukan merupakan hambatan untuk menikmati akhir pekan yang sehat. Akan menarik untuk melihat apakah Lionsgate dapat terus menarik audiens kembali ke merek tersebut dengan tindak lanjut yang akan datang.

Focus Features merilis film biografi Amy Winehouse “Back to Black” di sekitar 2.010 bioskop. Film yang disutradarai oleh Sam Taylor-Johnson ini kini berupaya memperoleh $3 juta pada akhir pekan domestik pertamanya, menempati peringkat kelima namun masih di bawah ekspektasi debut sederhana yaitu $4 juta. Film ini telah meraup $36 juta secara internasional, termasuk $14,1 juta di negara asal Winehouse, Inggris. Dibintangi Marissa Abella. Ulasannya tidak positif, meskipun Skor Bioskop “B+” menunjukkan bahwa film tersebut memuaskan bagi sebagian besar penonton bioskop awal.

“Kerajaan Planet Kera” Disney turun ke posisi kedua, menghasilkan $6,8 juta pada hari Jumat, turun 70% dari hari pembukaannya. Film fiksi ilmiah ini ingin melampaui pendapatan kotor domestik sebesar $100 juta selama akhir pekan, menjadikannya film kelima di tahun 2024 yang mencapai prestasi tersebut. Sekuel yang disutradarai oleh Wes Ball ini menelan biaya produksi $165 juta, meskipun angka internasional ($72 juta sudah) diperkirakan akan meningkatkan kekayaannya.

Tempat keempat ditempati oleh The Fall Guy dari Universal, yang ingin menghasilkan $8,1 juta pada akhir pekan ketiganya, turun 41% dari tahun keduanya. Film aksi yang disutradarai oleh David Leitch ini bertahan dengan baik, meski belum benar-benar pulih dari pembukaannya yang mengecewakan di awal Mei. Total domestik harus membayar $62 juta hingga Minggu.

READ  Max menaikkan harga sebelum House of the Dragon