Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Catatan rilis Tesla FSD Beta 10.11 menggoda peningkatan penting

Catatan rilis Tesla FSD Beta 10.11 menggoda peningkatan penting

Catatan rilis Tesla Full Autonomous Driving Beta 10.11 mencatat sejumlah peningkatan signifikan pada program bantuan pengemudi tingkat lanjut. Tesla FSD Beta 10.11 diluncurkan untuk karyawan Tesla sekarang. Namun, jika sistem bekerja dengan baik, pengguna eksternal akan menerima pembaruan dalam beberapa hari ke depan.

Ada beberapa peningkatan penting yang dijelaskan dalam catatan rilis untuk FSD Beta v10.11. Tesla menyatakan bahwa V10.11 menggunakan Prediksi yang lebih akurat Di mana kendaraan lain berbelok atau bergabung, mengurangi deselerasi yang tidak perlu. Perusahaan juga menyatakan bahwa V10.11 harus meningkatkan pemahaman kendaraan tentang hak jalan, yang seharusnya sangat berharga dalam skenario ketika peta tidak tepat.

Yang paling penting, FSD Beta V10.11 secara khusus muncul Perbaikan untuk Pengguna Jalan Rentan (VRU). Tesla mencatat bahwa versi terbaru dari FSD Beta harus meningkatkan deteksi VRU sebesar 44,9%, memungkinkan sistem untuk mengurangi “pejalan kaki dan sepeda positif palsu”. Perusahaan mampu mencapai peningkatan VRU ini dengan meningkatkan label generasi berikutnya.

Di bawah ini adalah FSD Beta v10.11 Catatan Rilis.

Program Akses Awal | FSD Beta 10.11.2 Memperbarui

Pemodelan arsitektur jalur yang ditingkatkan dari raster padat (“kantong poin”) ke dekoder regresif diri yang memprediksi dan secara langsung menghubungkan jalur “ruang vektor” titik-ke-titik menggunakan jaringan saraf transformator. Hal ini memungkinkan kami untuk memprediksi lintas jalur, memungkinkan pemrosesan selanjutnya yang lebih murah secara komputasi dan lebih sedikit rawan kesalahan, dan membuka jalan untuk memprediksi banyak sinyal lain dan hubungannya secara bersama-sama dan komprehensif.

– Gunakan prediksi yang lebih akurat tentang di mana kendaraan akan berbelok atau bergabung untuk mengurangi perlambatan yang tidak perlu untuk kendaraan yang tidak akan melintasi jalur kita.

– Peningkatan pemahaman tentang hak jalan jika peta tidak akurat atau kendaraan tidak dapat mengikuti navigasi. Secara khusus, pemodelan rentang persimpangan sekarang sepenuhnya didasarkan pada prediksi jaringan dan tidak lagi menggunakan metode inferensi berbasis peta.

– Keakuratan deteksi VRU meningkat sebesar 44,9%, secara signifikan mengurangi pejalan kaki dan sepeda yang positif palsu (terutama di sekitar lapisan tar, tanda selip, dan tetesan air hujan). Ini dicapai dengan meningkatkan volume data alat pelabelan otomatis generasi berikutnya, melatih parameter jaringan yang sebelumnya dibekukan, dan memodifikasi fungsi kehilangan jaringan. Kami menemukan bahwa ini mengurangi kejadian pseudohisteresis terkait VRU.

Mengurangi kesalahan kecepatan yang diharapkan dari sepeda motor, skuter, kursi roda dan pejalan kaki yang terlalu dekat sebesar 63,6%. Untuk melakukan ini, kami menyajikan kumpulan data baru untuk mensimulasikan interaksi VRU berkecepatan tinggi dari antagonis. Pembaruan ini meningkatkan kontrol autopilot di sekitar VRU yang bergerak cepat dan memotong.

– Profil perayap yang ditingkatkan dengan brengsek yang lebih tinggi saat mulai merangkak.

– Peningkatan kontrol rintangan terdekat dengan memprediksi jarak kontinu geometri statis dengan jaringan rintangan statis umum.

Mengurangi tingkat kesalahan “berhenti” kendaraan sebesar 17%, dengan meningkatkan ukuran kumpulan data sebesar 14%.

– Kesalahan kecepatan skenario ‘clear-to-go’ sebesar 5% dan kesalahan kecepatan skenario jalan raya sebesar 10% ditingkatkan, hal ini dicapai dengan menyesuaikan fungsi kehilangan yang menargetkan peningkatan kinerja dalam skenario yang menantang.

– Peningkatan deteksi dan kontrol pintu mobil terbuka.

– Peningkatan kelancaran saat menikung menggunakan pendekatan berbasis optimasi untuk mengidentifikasi garis jalan yang tidak terkait dengan kontrol karena akselerasi dan batas getaran lateral dan longitudinal serta kinematika kendaraan.

Peningkatan stabilitas visualisasi FSD Ul dengan meningkatkan jalur transmisi data Ethernet sebesar 15%.

Tesla FSD Beta v10.11 kemungkinan akan dirilis sebagai Nomor versi perangkat lunak 2022.4.5.15, menurut laporan dari komunitas mobil listrik online. 10.11 tes kinerja dengan cara dunia nyata biasanya dibagikan oleh anggota program Beta FSD perusahaan dalam beberapa jam setelah rilis sistem secara luas.

READ  Alibaba bertujuan untuk menambahkan daftar awal di Hong Kong, menarik investor China setelah tindakan keras tersebut

Tim Teslarati akan berterima kasih untuk menghubungi Anda. Jika Anda memiliki tips, hubungi saya di [email protected] atau melalui Twitter @Writer_01001101.

Catatan rilis Tesla FSD Beta 10.11 menggoda peningkatan penting