September 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ford mengirim dan menjual kendaraan yang tidak lengkap dengan chip yang hilang

Ford mengirim dan menjual kendaraan yang tidak lengkap dengan chip yang hilang

Ford akan segera mulai menjual dan mengirimkan kendaraan yang tidak lengkap, tetapi dapat dikendarai yang datang tanpa chip yang mendukung fitur non-keselamatan tertentu, menurut laporan dari Ford Motor Company. Berita Mobil. Sebagai gantinya, pembuat mobil akan mengirimkan semikonduktor ke dealer dalam waktu satu tahun, dan kemudian memasangnya di mobil pelanggan setelah pembelian.

Masih belum ada informasi tentang model atau fitur mobil yang terpengaruh. Ford awalnya punya rencana Untuk mengirimkan sebagian, kendaraan non-ritel ke dealer tahun lalu, tetapi sekarang, kendaraan non-pengemudi akan dapat dikendarai Dan laku

seperti yang ditunjukkan Berita MobilKeputusan Ford datang sebagai upaya untuk memindahkan kendaraan yang dibuat sebagian yang memadati pabriknya. Bulan lalu, ratusan baru Ford Bronco terlihat duduk diam Di tempat tertutup salju di dekat pabrik Majelis Michigan Ford, yang semuanya menunggu instalasi terkait chip.

Seperti banyak perusahaan lain, Ford telah bergulat dengan keterbatasan yang disebabkan oleh kurangnya chip. Tahun lalu, kekurangan semikonduktor Ford terpaksa mengurangi produksi F-150 yang terkenalDan di bulan November, Ford dan General Motors telah mengumumkan kesepakatan dengan pembuat chip GlobalFoundries Untuk membantu meringankan kekurangannya.

Pembuat mobil lain juga harus berkorban karena kurangnya chip, dengan penurunan General Motors Pengisian nirkabelDan Radio HDDan unit manajemen bahan bakar Itu membuat beberapa truk pickup berjalan lebih efisien. pada saat yang sama, Tesla menjual beberapa mobil tanpa port USB dan membuatnya dapat diinstal di lain waktu. Mobil mewah juga tidak luput dari kekurangan Cadillac telah membatalkan fitur mengemudi hands-free Pada tahun 2022 Escalade, sementara BMW telah mulai mengirimkan beberapa mobil tanpa layar sentuh.

READ  Dow futures naik: apa yang harus dilakukan setelah pasar saham jatuh hari ini; Netflix, Penghasilan Tesla Berikutnya

tepi Saya menghubungi Ford untuk memberikan komentar tetapi tidak segera dijawab.