April 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bagaimana Justin Fields memainkan peran ‘integral’ dalam kemenangan pertama Tyson Baigent – NBC Sports Chicago

Bagaimana Justin Fields memainkan peran ‘integral’ dalam kemenangan pertama Tyson Baigent – NBC Sports Chicago

LAKE FOREST, Illinois — Salah satu hal pertama yang dilakukan pelatih Matt Eberflus setelah kemenangan 30-12 Bears atas Las Vegas Raiders pada hari Minggu adalah memuji quarterback Justin Fields yang cedera atas bantuannya dalam permainan dan selama seminggu.

Dengan Fields absen karena ibu jari kanannya terkilir, pendatang baru Tyson Baigent memulai dan bermain bagus dalam kemenangan. Bagent mencetak 21-untuk-29 untuk 162 yard dan satu gol dalam kemenangan.

Bagent memuji Fields seminggu sebelum pertandingan Raiders atas bantuannya dalam persiapannya, dan dukungan itu berlanjut pada hari Minggu saat Fields memainkan peran sebagai asisten pelatih selama kemenangan atas Raiders.

“Dia hebat. Dia hebat,” kata pelatih quarterback Andrew Janocko, Kamis. “Nyalakan versi TV dan Anda dapat melihat keduanya di bangku cadangan dan mereka tidak melewatkan apa pun. Justin mendatangi saya dan berkata, ‘Hei, lihat ini.'” Kunjungi [offensive coordinator Luke Getsy]”Hei, kita dapat ini.” Dia adalah bagian integral dari kemenangan ini.

Sementara Bears menyatakan bahwa Fields “di jalur” dalam pemulihannya, gelandang tahun ketiga itu “dipertanyakan” untuk bermain pada hari Minggu ketika Bears mengunjungi Los Angeles Chargers di “Sunday Night Football.” Dengan Fields masih absen, Bagnett akan memulai karir keduanya di Los Angeles.

Fields telah bekerja keras dengan staf pelatih Beruang untuk mencoba dan kembali dalam perjalanan Minggu 9 mereka ke New Orleans. Meskipun rehabilitasi adalah fokus utama Fields, gelandang Beruang telah memainkan peran penting selama latihan saat tim mempersiapkan diri menghadapi Chargers.

“Anda bisa mengatakan apa pun yang Anda inginkan tentang dia, tapi dia sangat menyenangkan berada di dekatnya,” kata Janocko. “Yang dia lakukan hanyalah berusaha untuk kembali. Itu membunuhnya karena dia tidak berada di sana. Sungguh menyakitkan karena dia tidak ada di sana.

READ  Steve Wilkes akan melatih 49ers vs. Jaguar di Minggu 10 - NBC Sports Bay Area & California

“Pada saat yang sama, dia sangat mendukung – melebihi apa yang bisa kita minta darinya dalam peran spesifik itu, membantu tim ini menang. Dia peduli pada Tyson, dan dia juga peduli pada para pemain yang akan bertanding. Dia di luar sana bermain dan dia tidak bersamanya. Dia mengambil mentalitas “Kami” setiap hari. Untuk merehabilitasinya tetapi juga bagaimana membantu para pemain mempersiapkan diri. Dalam latihan, dia menarik pemain – dia punya naskah di tangan, dan dia menarik orang-orang, ” Hei, lakukan ini. Hei, lakukanlah.” Hari ini, ada satu [play] Dalam praktiknya, saat dia melihatnya dan menunjuk ke arahnya, dan Anda dapat melihat pelempar benar-benar menunjuk ke arahnya. “Seolah-olah ini akan terjadi.”

Bagent memuji Fields sebagai pemimpin yang memberi contoh sejak juniornya tiba di musim semi. Produk Divisi II ini tahu bahwa ia memiliki sumber daya berharga di ladangnya — sumber daya yang akan ia manfaatkan semaksimal mungkin saat ia mengemudikan kapal.

“Dia memberi tahu saya apa pun yang saya butuhkan, jangan ragu untuk menanyakannya,” kata Pagetin. “Dan saya tidak melakukan itu, dan saya pikir itu akan bermanfaat bagi tim.”

Klik di sini untuk mengikuti Podcast Bawah Tengah.