Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

SAG-AFTRA mungkin memerlukan waktu satu hari lagi untuk menanggapi tawaran akhir AMPTP

SAG-AFTRA mungkin memerlukan waktu satu hari lagi untuk menanggapi tawaran akhir AMPTP

SAG-AFTRA mungkin membutuhkan waktu satu hari lagi untuk menanggapi tawaran “terakhir, terbaik dan terakhir” dari studio tersebut, sementara komite perundingan serikat pekerja terus mengevaluasi langkah selanjutnya.

Pihak studio terakhir kali berbicara dengan pimpinan serikat pekerja pada Sabtu sore, ketika sekelompok besar CEO berusaha menjelaskan bahwa mereka tidak akan berkompromi lebih jauh.

Usai pertemuan tersebut, beberapa anggota panitia perundingan SAG-AFTRA menyatakan ketidakpuasannya terhadap tawaran pihak studio. Setidaknya empat dari mereka me-retweet postingan yang mendesak para aktor terkemuka untuk menekan bos studio agar kembali dengan kondisi yang lebih baik.

“Saatnya memberikan tekanan pada para CEO,” tulis Chelsea Schwartz, pemimpin SAG-AFTRA, dalam poster tersebut. “Hubungi kepala studio. Teriak mereka di media sosial. Suruh mereka menerima kesepakatan kita. Anda dapat membantu kami mengakhiri pemogokan ini dan menyelamatkan karier kami! Bersama-sama kita menjadi lebih kuat!”

Hollywood sangat menantikan tanggapan serikat pekerja, dan banyak yang berharap dapat kembali bekerja sesegera mungkin setelah enam bulan berhenti bekerja.

Selama pertemuan singkat melalui Zoom pada hari Sabtu, para pemimpin SAG-AFTRA menyarankan bahwa mereka memerlukan lebih banyak waktu untuk menganalisis dan mendiskusikan tawaran studio sebelum menyampaikan tanggapan mereka. Tidak jelas kapan serikat pekerja akan memberikan tanggapan, meskipun setidaknya beberapa pihak studio mengharapkan tanggapan pada hari Minggu.

Namun, hingga Minggu sore, tampaknya tanggapan harus menunggu hingga Senin, karena serikat pekerja terus mendiskusikan proposal tersebut secara internal.

Penawaran studio mencakup struktur tambahan berdasarkan keberhasilan dalam siaran langsung. Berdasarkan proposal tersebut, para aktor akan menerima dua kali lipat sisa uang mereka jika mereka tampil dalam acara yang termasuk paling banyak ditonton di platform streaming.

READ  Binaragawan profesional mengatakan dia melakukan variasi jongkok ini untuk mendapatkan pinggang yang lebih ramping

Studio tersebut terus meningkatkan bonus tersebut seiring dengan berlanjutnya pembicaraan, namun belum menyetujui permintaan guild untuk mengurangi pendapatan siaran secara keseluruhan.

Studio-studio tersebut juga menawarkan perlindungan terhadap kecerdasan buatan, dan apa yang digambarkan oleh studio-studio tersebut sebagai kenaikan gaji “bersejarah”. Serikat pekerja telah menyerukan perlindungan yang kuat terhadap penggunaan kecerdasan buatan untuk menciptakan “kembaran digital.” Kekhawatiran ini sangat akut bagi para aktor latar belakang, yang mungkin termasuk di antara mereka yang pertama kali digantikan oleh teknologi AI.

Dengan menggunakan istilah “terakhir, terbaik, dan final”, pihak studio mengindikasikan bahwa tidak akan ada negosiasi lebih lanjut, dan tawaran yang diajukan pada dasarnya adalah proposisi “terima atau tolak”. Namun, serikat pekerja dapat mundur dari unsur-unsur yang tidak mereka sukai, dan selalu mempunyai pilihan untuk tetap melakukan pemogokan.

Pemogokan tersebut kini memasuki hari ke-115.

Cynthia Littleton berkontribusi pada cerita ini.