April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cara memperbaiki bug poin Pakar G-Bike UPA di FF7 Rebirth

Cara memperbaiki bug poin Pakar G-Bike UPA di FF7 Rebirth

Pemain mencoba menyelesaikan semuanya Kelahiran Kembali Final Fantasy 7 Anda menghadapi hambatan di akhir permainan setelah patch 1.020 baru-baru ini memecahkan salah satu misi sampingan terakhir. Hingga game ini ditambal oleh Square Enix, hanya mereka yang benar-benar memiliki game tersebut yang dapat menyelesaikan misi, memperoleh trofi terkait, dan membuka Trofi Platinum yang sulit dipahami untuk setiap pencapaian lain dalam game tersebut.

Izinkan saya menceritakan kisah tentang seorang pria bodoh dan bodoh yang memutuskan untuk berkomitmen melakukan semua misi dan aktivitas sampingan Kelahiran barurilis terbaru dari Square Enix di FF7 Edisi trilogi baru Ini dirilis secara eksklusif di PS5 pada 29 Februari. Orang ini, yang terlalu sibuk mencoba memainkan permainan lain untuk pekerjaannya dan tidak mempunyai waktu luang sebanyak ketika dia masih muda, memutuskan untuk bermain. FF7 Kelahiran Kembali Sekali saja. Si idiot ini menghabiskan hampir setiap malam selama tiga minggu terakhir untuk memotong mainan raksasa ini. Lalu, akhirnya, dengan hanya satu misi sampingan yang tersisa untuk diselesaikan sebelum dia mencapai akhir, dia menyadari bahwa tidak mungkin menyelesaikan aktivitas sampingan terakhir karena aktivitas tersebut rusak. Pria bodoh ini adalah aku. Rasa sakit yang saya rasakan saat itu sungguh luar biasa. Sayangnya, saya tidak sendirian.

Meskipun saya baru mengetahui mode ini, ini telah menjadi masalah bagi para pemain sejak 20 Maret, ketika Square Enix dirilis. Koreksi 1,020 LBP FF7 Kelahiran Kembali. Patch ini sepertinya telah mematahkan side quest “Can't Stop, Won't Stop” dengan cara tertentu. Pada titik tertentu dalam misi, Anda harus mengalahkan skor tertinggi hewan pesta di simulator arcade G-Bike. Namun, cobalah sekuat tenaga, game tidak akan mengenali skor Anda, sehingga misi tidak dapat diselesaikan dan oleh karena itu tidak mungkin menyelesaikan semua piala, sehingga mencegah Anda memperoleh Trofi Platinum.

READ  30+ Penawaran Apple Black Friday Teratas

Dia membeli Kelahiran Kembali Final Fantasy VII: Amazon | Pembelian terbaik

Terminator/Square Enix

Anda dapat menemukan pemain Peringatkan orang lain untuk tidak mengunduh patch Pada awal 22 Maret. Sayangnya, menurut saya kebanyakan orang menghindari diskusi online tentang game tersebut untuk menghindari spoiler, dan tidak melihat peringatannya. Reddit terverifikasiSaya menemukan Ratusan pemain Di berbagai topik dan Situs pengaduan itu Pencariannya rusak Dan kemudian menemukan bahwa itu adalah bug untuk semua orang.

“Itu juga terjadi pada saya, hal terakhir yang harus saya lakukan dalam game sebelum saya menyelesaikan game pertama saya. Sangat menjengkelkan,” kata salah satu pengguna.

“Sial, beruntung sekali. Selesaikan misi ini sehari sebelum patch. Semoga segera hadir guys,” kata orang lain.

Bagaimana cara menyelesaikannya FF7 Kelahiran KembaliDia tidak bisa berhenti, dia tidak akan menghentikan misinya

Dari membaca responnya, sepertinya kecil kemungkinannya kamu masih bisa menyelesaikan quest setelah update, namun tidak jelas apakah para pemain tersebut belum mengupdate gamenya ke versi yang rusak Can't Stop, Tidak akan Berhenti. Terlepas dari itu, ada perbaikan, tetapi hanya jika Anda memiliki salinan disknya FF7 Kelahiran Kembali.

Yang harus Anda lakukan adalah menghapus instalannya final fantasi 7 kelahiran kembali, Putuskan sambungan PS5 Anda dari internet, lalu instal ulang game dan misi melalui penyimpanan sebelumnya. Pastikan untuk tidak mengunggah file tersimpan di mana Anda telah mengalami kesalahan karena itu tidak akan memungkinkan Anda untuk melanjutkan. Anda harus memuat simpanan Anda sebelum dapat memainkan game sim G-Bike dan mendapatkan skor tinggi.

Para pemain telah melaporkan bahwa metode ini adalah solusi yang layak, meskipun agak mengganggu, yang memungkinkan Anda menyelesaikan misi sampingan terakhir dalam game. Setelah tugas selesai, Anda akan aman untuk menyambungkan kembali konsol dan memperbarui game.

READ  Sepertinya iPad Pro siap untuk pembaruan besar pertamanya dalam lima tahun

Bagi pemilik digital seperti saya, sepertinya tidak ada solusi nyata selain menunggu patch Square Enix Kelahiran baru Untuk memperbaiki bug ini. Kotaku Kami telah menghubungi Square Enix dan akan memperbarui postingan ini jika kami mendengarnya kembali. Sementara itu, saya hanya akan menyelesaikan permainan dengan mengetahui bahwa saya akan melakukan segalanya, namun kesalahan besar di akhir merusak rencana saya.

.