April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cadangan piston Malachi Flynn kalah 50 dari Hawks

Cadangan piston Malachi Flynn kalah 50 dari Hawks

Malachi Flynn, point guard cadangan Detroit Pistons, mencatatkan performa 50 poin yang jarang terjadi dalam kekalahan 121-113 Rabu malam dari Atlanta Hawks.

Itu hanyalah pertandingan ketiga di mana seorang pemain mendapat 50 poin atau lebih dari bangku cadangan sejak pemain starter pertama kali dilacak pada tahun 1970-71. Jamal Crawford mencetak 51 poin untuk Phoenix Suns saat kalah dari Dallas Mavericks pada tahun 2019, dan Nick Anderson mencetak 50 poin untuk Orlando Magic dalam kemenangan atas New Jersey Nets pada tahun 1993.

“Saat ini sulit, karena pada akhirnya, Anda ingin menang,” kata Flynn. “Tapi senang menikmati momen ini. Saya yakin dua hari dari sekarang, itu akan sangat bagus.”

50 poin tersebut merupakan rekor franchise Pistons untuk cadangan serta karir tertinggi untuk Flynn.

Flynn, yang karir tertinggi sebelumnya adalah 27, menghasilkan 18 dari 25 tembakan dari lantai dan 9 dari 12 tembakan di garis depan. Dia juga mencatatkan rekor tertinggi musim ini dengan 6 rebound, 5 assist, dan 5 steal dalam 34 menit.

Rata-rata karir Flynn sebesar 5,2 poin memasuki hari Rabu adalah rata-rata skor karir terendah pada saat pertandingan 50 poin dalam sejarah NBA, menurut Biro Olahraga Elias. Dia menjadi pemain pertama yang mencetak 50 poin dan 70% tembakan dalam permainan dari bangku cadangan sejak pemain starter dan cadangan mulai melacak.

Hawks memimpin 59-50 pada babak pertama, tetapi setiap kali mereka mulai menarik diri, Flynn membantu Pistons merespons dengan tembakan dari seluruh penjuru.

“Dia melakukan tembakan yang diperebutkan dan mencapai garis pelanggaran, yang membuatnya bersemangat,” kata pelatih Hawks Quin Snyder. “Kami mencoba untuk lebih agresif dengannya dan mempengaruhinya, dan dia terus bermain. Dia bermain hebat.”

READ  Caroline Garcia, 28, memimpin Coco Gauff di AS Terbuka untuk mencapai semifinal Grand Slam. Wajah Anas Jaber selanjutnya

Pistons menyamakan kedudukan menjadi lima pada akhir kuarter keempat tetapi tidak bisa mendekatkan diri saat Atlanta mengamankan tempat di turnamen play-in Wilayah Timur.

Pistons telah kalah 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka.

Point guard awal Cade Cunningham mengalami cedera lutut kiri setelah awalnya dimasukkan ke dalam lineup. Jaden Ivey mengambil tempatnya di antara para starter.

Statistik & Informasi ESPN dan Associated Press berkontribusi pada laporan ini.