Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Andrew Siciliano, wajah “NFL Red Zone,” dan lainnya di NFL Network, menurut laporan itu

Andrew Siciliano, wajah “NFL Red Zone,” dan lainnya di NFL Network, menurut laporan itu

Pembawa acara Andrew Siciliano adalah salah satu dari empat tokoh siaran yang dilepaskan dari NFL Network pada hari Rabu. (Kirby Lee – Olahraga USA HARI INI)

Perubahan akan terjadi pada Jaringan NFL.

Menurut Andrew Marchand dari The Athletic, jaringan andalan NFL memiliki Putuskan hubungan dengan tokoh siaran Andrew Siciliano, Melissa Stark, James Palmer dan Will Silva. Seorang juru bicara NFL Network tidak mau mengkonfirmasi nama-nama mereka yang diberhentikan, namun mengonfirmasi bahwa pemotongan tersebut telah terjadi.

“Seperti biasa dalam bisnis sepanjang tahun ini, kami sedang mengevaluasi daftar pemain berbakat kami untuk musim 2024 mendatang dan seterusnya,” kata juru bicara NFL Network Alex Reithmiller. Atlet. “Proses ini menghasilkan pembaruan, non-perpanjangan, dan penambahan pada jajaran talenta kami tergantung pada kebutuhan program. Kepada talenta-talenta yang keluar ini, kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan terdalam kami atas kerja keras dan kontribusi mereka kepada NFL Media.”

Keempat orang yang dilaporkan dilepaskan adalah beberapa tokoh jaringan yang paling populer dan berbakat. Siciliano adalah penyiar populer yang merupakan wajah “Saluran Zona Merah” di DirecTV. Stark adalah seorang analis dan reporter sampingan. Palmer adalah seorang analis yang juga menyampaikan berita untuk jaringan tersebut. Silva adalah pembawa acara acara pagi “Good Morning Football.”

Menurut Marchand, ini adalah bagian dari upaya yang lebih luas untuk memangkas biaya jaringan, meskipun faktanya Jaringan NFL didukung langsung oleh NFL, olahraga profesional paling menguntungkan di dunia. Acara pagi jaringan tersebut, “Good Morning Football,” baru-baru ini mengumumkan akan pindah dari New York ke Los Angeles, dan sejauh ini hanya satu dari empat pembawa acara yang mengumumkan akan pindah ke barat.

READ  Christian McCaffrey adalah penggemar MRI; Deebo Samuel Sehari-hari - NBC Sports Bay Area dan California

Pemotongan biaya ini bisa menjadi cara untuk membuat jaringan lebih menarik dalam potensi pertukaran saham dengan ESPN. Pada bulan Januari, The Athletic melaporkan bahwa NFL sedang dalam “pembicaraan lanjutan” dengan ESPN untuk Memperoleh kepemilikan saham dalam jaringan. Sebagai imbalannya, ESPN akan menguasai NFL Network dan aset NFL Media lainnya. Belum ada pembaruan mengenai status kesepakatan itu sejak laporan awal.