April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Apa selanjutnya untuk daftar pemain Buffalo Bills setelah memperdagangkan Stefon Diggs?

Apa selanjutnya untuk daftar pemain Buffalo Bills setelah memperdagangkan Stefon Diggs?

Setelah Stefon Diggs menghabiskan empat tahun membantu Buffalo Bills mencapai level baru dalam sisi ofensif bola dan membantu Josh Allen mencapai potensi penuhnya sebagai quarterback, kedua belah pihak berpisah. Bills setuju untuk menukar Diggs ke Houston Texans pada hari Rabu, menerima pick putaran kedua tahun 2025, sementara juga mengirimkan pick putaran kelima tahun 2025 dan pick putaran keenam tahun 2024 ke Houston.

Ini adalah kesepakatan yang paradoks karena berbagai alasan. Dari sudut pandang roster, hal ini membuat Bills sangat tipis di wide receiver, karena Diggs telah menjadi rock No. 1 mereka di wide receiver selama empat musim terakhir. Dari perspektif batas, perdagangan Diggs menghasilkan hampir $4 juta lebih sehingga batasnya menjadi hampir $28 juta. Waktunya juga sulit, karena langkah ini dilakukan setelah gelombang awal agen bebas dan setelah pilihan keseluruhan No. 2 tahun lalu, Gabe Davis, pindah ke Jacksonville. Selain itu, banyak yang bertanya-tanya apakah Bills dan General Manager Brandon Beane mendapat cukup uang untuk seseorang yang terkadang memberikan pengaruh ekstrem di lapangan.

Jadi semua ini menimbulkan pertanyaan: Mengapa memperdagangkan Diggs sekarang? Ke mana perginya tagihan setelah ini?

Bills memasuki offseason dengan keyakinan bahwa Diggs akan masuk dalam daftar dan rencana mereka untuk tahun 2024, menurut sumber yang mengetahui situasi tersebut. Bean menghabiskan offseason secara terbuka memberikan suara percaya kepada Diggs. Pada bulan Februari, Beane mengatakan dia memperkirakan Diggs akan bersama tim pada tahun 2024. Pada bulan Januari, GM mengatakan tim percaya Diggs adalah penerima nomor 1 yang sebenarnya di NFL.

Dan ini bukan sekadar basa-basi. Mereka mungkin tidak berharap untuk menangani Diggs mengingat usianya, batas maksimumnya yang sekitar $28 juta, dan jumlah ruang batas yang perlu mereka kosongkan sebelum tahun liga baru dimulai pada pertengahan Maret. Ini sebelum memperhitungkan pentingnya kejahatan.

Namun kesepakatan itu terjadi dengan sangat cepat. Menurut sumber yang mengetahui masalah tersebut, pihak Texas mengajukan penawaran kepada Diggs pada hari Selasa, yang mengatur periode diskusi internal 24 jam oleh Bills mengenai kesepakatan untuk penerima bintang mereka. Diskusi tersebut bahkan berkisar pada kepemilikan. Bills menyetujui kesepakatan tersebut sesaat sebelum pukul 11 ​​​​pagi ET pada hari Rabu, ketika Beane menelepon Diggs untuk memberi tahu dia tentang kesepakatan tersebut.

READ  Walikota Oakland: Rencana John Fisher di Las Vegas mungkin tidak cocok untuk kelas premium

Sekarang, Bills masih ingin mengubah korps penerima lebar mereka. Jadi apa yang berubah dalam situasi Bills yang membantu mereka merasa cukup nyaman untuk move on dari Diggs?

Pemikiran pertama adalah bahwa ini mungkin salah satu peluang terakhir yang dimiliki Bills untuk memaksimalkan nilai Diggs dalam perdagangan sebelum harus memakan banyak modal tanpa mendapatkan banyak imbalan. Diggs menjalani paruh pertama musim 2023 yang mengesankan, yang membuatnya siap untuk mencetak rekor karier. Namun paruh kedua tahun ini memberikan hasil yang tidak konsisten dan, terkadang, kurangnya keterlibatan secara signifikan. Selain itu, Diggs berusia 30 tahun pada akhir November, yang merupakan usia ketika kemampuan alami mulai menurun untuk tipe NFL. Selain itu, karena Diggs merasa lelah seiring berjalannya waktu, dia memeriksa beberapa kotak untuk mencari tagihan.

Masuk lebih dalam

Graham: Bills sudah kehabisan kesabaran terhadap Stefon Diggs. Sekarang sudah hilang

Dari perspektif rancangan, mengingat nilai-nilai tahun ini, mendapatkan pilihan putaran kedua di masa depan hanya setara dengan mendapatkan pilihan putaran ketiga tahun ini. Namun, Bills kemungkinan akan melihat pilihan putaran kedua mantan Minnesota Vikings dengan harapan dia menjadi pilihan yang berkualitas. Viking kemungkinan akan mengalami tahun transisi, baik dengan Sam Darnold atau gelandang pemula bermain melawan tim yang tampaknya sangat kuat di NFC Utara. Jika semuanya berjalan baik dan Viking turun di klasemen, pilihan ini bisa menjadi pilihan awal putaran kedua.

Bills juga memanfaatkan semua batasan izin mereka sebelum kesepakatan ini, yang juga membantu menjelaskan mengapa mereka merasa nyaman memperdagangkan Diggs sekarang. Sebelum diperdagangkan, RUU tersebut memiliki batas atas sekitar $6 atau $7 juta. Namun hal itu terjadi sebelum peningkatan batas ruang sebesar $10 juta lebih yang mereka terima untuk mempekerjakan Tre'Davious White setelah 1 Juni. Meskipun mereka masih membutuhkan ruang untuk kelas pemula, itu masih jauh dari batas $16 juta lebih yang akan mereka dapatkan pada 1 Juni.

READ  Mets menukarkan Miguel Castro ke Yankees untuk Julie Rodriguez

Mereka memiliki fleksibilitas untuk mengambil tambahan $4 juta dalam bentuk cap hit sekarang. Meskipun memakan ruang untuk beberapa kesepakatan pasca-draf dan menciptakan kebutuhan untuk mengganti starter lain, hal ini juga sepenuhnya menghapus Diggs dari buku Bills untuk tahun 2025, sekaligus mendapatkan pilihan awal putaran kedua untuk melakukannya. Jika Bills mempertahankan Diggs untuk tahun 2024 dan menukarnya dengan harga yang jauh lebih rendah tahun depan atau langsung melepaskannya, mereka akan mendapat bayaran tetap lebih dari $22 juta dalam pembukuan mereka. Mereka menggunakan lebih banyak biaya mati saat ini sebagai pengaruh untuk membuat pilihan yang lebih baik.

Satu hal yang menjadi benang merah selama offseason ini – dengan semua restrukturisasi, perdagangan, kerugian modal dan kontrak – adalah bahwa mereka ingin menciptakan lingkungan pembatasan yang sehat pada tahun 2025 ketika mereka kemungkinan akan menjadi pemain yang lebih besar di pasar agen bebas. Biaya batas Diggs akan hilang sepenuhnya. Kemungkinan besar mereka akan pindah dari Von Miller musim depan juga. Dua langkah ini saja akan menghemat hampir $36 juta dari batas gaji tahun 2025. Mereka sudah diproyeksikan berada di bawah batas gaji tahun 2025 sebelum ada perpindahan tambahan. dengan Batasan besar Allen sebesar $43,2 juta akan tercapai tahun depan.

Tidak ada keraguan bahwa penghalang paling signifikan terhadap kesepakatan ini adalah bahwa hal itu membuat pelanggaran mereka menjadi jauh lebih buruk pada tahun 2024. Tindakan mereka telah memperjelas bahwa musim ini adalah sedikit penyetelan ulang, untuk menjadi sedikit lebih muda dan lebih murah serta menghindari batasan yang besar. defisit yang mereka hadapi di musim ini di masa depan, sambil mempertahankan sebagian besar pemain kunci bersama-sama. Namun tidak diragukan lagi, draft pick dan ruang bernapas yang luas pada tahun 2025 harus dibayar dengan berpindah dari receiver terbaik mereka.

Itu meninggalkan tim dengan Curtis Samuel, Khalil Shakir dan Mac Hollins sebagai tiga penerima teratas. Samuel dan Shakir adalah pilihan untuk menjadi penerima baru Z, dengan yang lain kemungkinan akan memulai slot tersebut. Keduanya juga akan melakukan peralihan bolak-balik. Hollins dan kontrak yang dia tandatangani adalah polis asuransi di Penerima X jika ada hal-hal yang tidak berjalan sesuai dengan rancangannya. Jelasnya, RUU ini masih jauh dari lengkap dalam hal grafik kedalaman penerimanya.

READ  Dillon Brooks dalam pertandingan ulang dengan LeBron James – “Siap menguncinya”

Bahkan sebelum perdagangan Diggs, receiver lebar merupakan kebutuhan yang sangat besar. Mulai dari teriakan kebutuhan hingga gajah tutul seberat 10.000 pon yang melambai salam di tengah grafik kedalamannya. RUU tersebut akan menyusun penerimanya pada suatu saat, kemungkinan besar lebih awal. Kekuatan kelas receiver ini kemungkinan besar akan berperan dalam penentuan waktu perdagangan juga, karena sekarang Bean benar-benar dapat membuat kemajuan, terutama setelah kalah dalam pilihan kompensasi putaran ketiga yang mereka habiskan sepanjang musim dengan keyakinan bahwa mereka akan mendapatkan.

memperdalam

Masuk lebih dalam

Peringkat perdagangan Stefon Diggs: Warga Texas terjun ke dalam campuran Super Bowl; Tagihan menumpahkan gaji dan drama

Bean and the Bills sangat agresif dalam draft day trade sebelumnya. Tapi sekarang kita sudah dipersenjatai dengan pilihan putaran kedua dalam draft tahun depan, tidak ada yang bisa dikesampingkan mengenai pergerakan besar-besaran di puncak papan. Jika Bills bisa mendapatkan Marvin Harrison Jr., Malik Nabers, atau Roma Udunze — atau bahkan Brian Thomas Jr. di putaran pertama nanti — itu akan memberi mereka prospek prospek jangka panjang No. dia. Allen. Ini akan menjadi langkah terakhir yang menandakan mereka masih sangat serius untuk meraih kemenangan di tahun 2024.

Terlepas dari itu, Diggs akan selamanya dikenal sebagai salah satu receiver paling produktif dalam sejarah waralaba, yang membantu menemukan quarterback Bills terbaik sepanjang masa. Dia telah lama memiliki reputasi sebagai pemain yang cerdas, penuh perhatian, dan memiliki motivasi luar biasa yang bekerja sangat keras dalam keahliannya, meskipun ada beberapa drama yang mengikutinya. Dengan memindahkan Diggs, Bills mencoba untuk bergerak maju dengan segala yang mereka mampu dalam setahun. Meskipun batasan tahun 2024 mereka dipertanyakan, RUU tersebut memandang hal ini sebagai kerugian jangka pendek untuk sepenuhnya memperbaiki situasi batasan mereka dalam jangka panjang dan sebuah tawaran yang tidak dapat mereka tolak, mengingat semua keadaan.

(Foto: Billy Weiss/Getty Images)