Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bursa terbesar Australia dapat mencantumkan ETF bitcoin spot yang disetujui pada akhir tahun 2024: Bloomberg

Bursa terbesar Australia dapat mencantumkan ETF bitcoin spot yang disetujui pada akhir tahun 2024: Bloomberg
Dana • 29 April 2024, 1:03 EST

diterbitkan 1 menit yang lalu pada

Diperbarui: 29 April 2024 pukul 02.23 EST

ASX Australia diperkirakan akan mendaftarkan batch pertama ETF Bitcoin yang disetujui pada akhir tahun 2024, menurut Bloomberg.

Laporannya, mengutip sumber yang mengetahui masalah tersebut, menyatakan bahwa pria Beberapa emiten, termasuk VanEck dan perusahaan lokal BetaShares dan DigitalX, telah mengajukan ETF mereka awal tahun ini.

ASX adalah bursa saham terbesar di Australia, menangani sekitar 80% perdagangan lokal. Pada bulan Maret, ASX memiliki kapitalisasi pasar domestik sebesar $2,7 triliun.

“ASX terus terlibat dengan sejumlah emiten yang tertarik menerima ETF berbasis aset kripto,” kata juru bicara ASX kepada The Block. Pihak perusahaan menolak berkomentar lebih jauh mengenai hal ini.

Investor di Australia telah memperdagangkan ETF Bitcoin sejak tahun 2022, dan saat ini terdaftar di CBOE Australia. Global X 21Shares Bitcoin dan Ethereum ETF adalah satu-satunya dana mata uang kripto spot di Australia, menurut situs web.

Sementara itu, ETF mata uang kripto spot pertama kali diperkenalkan di AS pada bulan Januari. 11 dana spot Bitcoin yang berbasis di AS telah mengumpulkan total aset bersih sebesar $53,16 miliar, melebihi ekspektasi sebelum peluncuran.

Hong Kong juga sedang menunggu lini pertama ETF Bitcoin dan Ether. Enam dana akan resmi dicatatkan pada 30 April, setelah mendapat persetujuan awal pada 15 April. Persetujuan Hong Kong merupakan perkembangan positif besar bagi mata uang kripto, meskipun perkiraan ukurannya jauh lebih kecil dibandingkan dengan Amerika Serikat, kata Kepala Analis Bloomberg Eric Balchunas sebelumnya. Bulan ini.

Penafian: The Block adalah outlet media independen yang menyediakan berita, penelitian, dan data. Pada November 2023, Foresight Ventures menjadi investor mayoritas di The Block. Foresight Ventures berinvestasi Perusahaan lain Di ruang kripto. Pertukaran Cryptocurrency Bitget adalah program inti dari Foresight Ventures. Blok ini terus bekerja secara independen untuk memberikan informasi yang objektif, berpengaruh, dan tepat waktu tentang industri mata uang kripto. Di bawah ini adalah pengungkapan keuangan kami saat ini.

READ  Penundaan dan pembatalan yang meluas terus berlanjut di Bandara Internasional Tampa

© 2023 Blok. Seluruh hak cipta. Artikel ini disediakan untuk tujuan informasi saja. Hal ini tidak disediakan atau dimaksudkan untuk digunakan sebagai nasihat hukum, perpajakan, investasi, keuangan atau lainnya.