Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Amazon mengatakan pengiriman besar lebih cepat

Amazon mengatakan pengiriman besar lebih cepat

Bagi saya, janji Prime untuk pengiriman dua hari adalah bonus tambahan untuk Prime Video dan sejenisnya Dia terjatuh. Namun hal ini hanya menjadi sebuah ekspektasi, sehingga mendorong pengecer lain seperti Walmart dan Target untuk meluncurkan opsi pengiriman mereka sendiri yang lebih cepat.

Kini, Amazon mengatakan pengiriman lebih cepat, iklan Perusahaan ini mengirimkan lebih dari 2 miliar barang pada hari yang sama atau hari berikutnya kepada anggota Prime selama tiga bulan pertama tahun 2024, memecahkan rekor pada tahun 2023. Perusahaan mengatakan telah mengirimkan hampir 60 persen pesanan Prime pada hari yang sama atau hari berikutnya di tahun 2024. 60 wilayah metropolitan terbesar di Amerika Serikat.

Jika Anda membeli dari Amazon, apakah Anda melihat adanya perbedaan akhir-akhir ini? Opsi hari yang sama dan hari berikutnya tampaknya lebih banyak tersedia, namun sulit untuk mengetahui bagaimana hal ini berlaku untuk item yang berbeda di tempat yang berbeda atau apakah biaya terkait sepadan berdasarkan laporan cedera di gudang dan pengorganisasian pekerja untuk kondisi yang lebih baik.

Kontrol Amazon atas pengiriman dan pemenuhan menjadikannya target gugatan FTC. Badan tersebut menuduh Amazon terlibat dalam perilaku anti-persaingan dengan membatasi penjual yang memenuhi syarat untuk pengiriman Prime dan secara tidak adil memaksa bisnis untuk menggunakan layanan pemenuhannya. Amazon mengklaim upaya F.T.C Hal ini dapat mengakibatkan pengiriman Prime “lebih lambat atau kurang dapat diandalkan” bagi pelanggan.

Pada tahun 2019, Amazon mengatakan pihaknya menghabiskan miliaran dolar untuk membangun operasi pengiriman internal yang mencakup pesawat, truk, drone, dan robot untuk menyaingi FedEx dan UPS dan memungkinkan pengiriman tersebut dalam satu hari atau kurang. Tahun lalu, mereka memperkenalkan program yang memungkinkan penjual mengirimkan produk mereka langsung dari pabrik, terlepas dari apakah mereka akan pergi ke salah satu dari banyak gudang Amazon.

READ  Sam Bankman-Fried mencari kesepakatan jaminan ekstradisi ke Amerika Serikat