Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bulls menjauh dengan 21 poin dan jatuh ke tangan Nets dalam kekalahan keempat berturut-turut dari NBC Sports Chicago

Bulls menjauh dengan 21 poin dan jatuh ke tangan Nets dalam kekalahan keempat berturut-turut dari NBC Sports Chicago

Dikirim oleh Agen Asuransi Nasional Jeff Vukovich

NEW YORK – Chicago Bulls kalah keempat berturut-turut dan ketujuh dalam delapan pertandingan saat Brooklyn Nets kembali menang 118-109 pada Minggu malam di Barclays Center.

“Sulit ketika Anda berusia antara 5 dan 13 tahun. Ini bukan yang kami harapkan. Namun ini kenyataan dan kami harus menghadapinya,” kata Nikola Vucevic. “Satu-satunya jalan keluar dari masalah ini adalah kita tetap bersatu dan mencoba mencari cara untuk membalikkan keadaan. Itu tidak akan mudah. ​​Jadwal kita juga tidak akan menjadi lebih mudah. ​​Tapi kita hanya harus menemukan cara.” “Kami menempatkan diri kami dalam situasi ini dan kami adalah satu-satunya yang bisa mengeluarkan kami dari situasi ini.”

Berikut 10 catatan kekalahan tersebut:

— Bulls memenangkan kuarter pertama untuk kelima kalinya dalam 18 pertandingan. Mereka juga mengatasi kebiasaan tertinggal dua digit pada kuartal pertama. Faktanya, mereka membuka dengan skor 7-0 untuk memaksa pelatih Nets Jacques Vaughn melakukan penutupan. Mereka memperpanjang babak pertama menjadi 13-0, 22-3 dan 30-9 sebagai keunggulan terbesar mereka di babak pertama. Ini termasuk 8 dari 10 start dari jarak 3 poin.

“Rasanya luar biasa,” kata Zach LaVine.

— Inilah pelatih Billy Donovan yang berbicara tentang start yang lambat.

“Kadang-kadang kami datang ke pertandingan untuk melihat bagaimana perkembangannya. Saya pikir itu bukan hal yang baik,” katanya. “Kami harus tampil lebih kuat dari yang kami miliki.

“Vooch dan DeMar (DeRozan) tidak akan menjadi pedagang kecepatan naik dan turun. Tapi ada lebih banyak kekuatan bagi kita. Ini bukan tentang kita bermain basket kuda pacuan. Tapi harus ada lebih banyak kekuatan dan atletis di keranjang . ” “Harus ada lebih banyak fisik di layar. Harus ada lebih banyak fisik saat menyerang daripada ‘Oke.’ Kita harus menggunakan kekuatan. Ketika kita turun, maka kita kembali dan bermain dengan tingkat intensitas.”

READ  Thompson: Persatuan Chris Paul dan Steve Curry membuktikan bahwa hidup adalah lingkaran datar

— Alex Caruso melewatkan pertandingan ketiganya musim ini karena cedera jari kaki kiri yang memburuk lagi Jumat malam di Toronto ketika Coby White secara tidak sengaja menginjak kaki Caruso. Caruso melakukan pemanasan saat dia mencoba untuk bermain, tetapi Patrick Williams memulai permainan saat Caruso tidak ada.

— Williams membantu Bulls memulai awal yang baik dengan mencetak 11 poin di kuarter pertama tanpa kehilangan satu tembakan pun. Ini termasuk tiga lemparan tiga angka. Williams melakukan setiap pukulan dengan percaya diri dan tanpa ragu-ragu. Secara keseluruhan, Bulls melakukan tugasnya dengan baik dalam memasukkan bola ke dalam baik dengan mengoper atau melakukan penetrasi dan kemudian menendang ke arah penembak terbuka. Williams menyelesaikan dengan 20 poin.

— Tapi kuarter buruk bagi Bulls kali ini terjadi belakangan. Nets membuka kuarter kedua dengan skor 11-1, dengan Donovan mencetak dua timeout dalam 10 detik. Setelah gol kedua, Donovan menegur Ayo Dosunmu yang melakukan turnover saat kiper berjalan ke bangku cadangan.

“Kami menciptakan segalanya. Mereka melewatkan segalanya. Kami tahu ini akan seimbang,” kata Vucevic. “Kami tidak bereaksi dengan baik ketika itu terjadi.”

— Nets menghapus semua defisit 21 poin mereka di kuarter pertama dengan membuka kuarter kedua dengan keunggulan 27-5. Dan mereka menghentikan kekalahan beruntun, meskipun mereka juga bermain di kandang sendiri dengan kemenangan Sabtu malam atas Miami Heat. Namun, Bulls terjerumus ke dalam kebiasaan buruk dengan tidak kembali melakukan transisi dan tidak melakukan rotasi untuk membuka tembakan tiga angka. Secara keseluruhan, Nets mengungguli Bulls 44-19 di set kedua. Ini adalah kedua kalinya sejak 1996-97 sebuah tim NBA dipimpin oleh 20 pemain atau lebih pada kuarter pertama dan dibuntuti oleh 10 pemain atau lebih pada kuarter kedua.

READ  Heat vs. Nuggets, cara menonton, peluang, tempat streaming, dan lainnya

“Mereka pergi ke daerah itu,” kata Lavin. “Mereka menembakkan bola. Saat kami mengeluarkan bola dari gawang, hal itu memperlambat permainan.”

— Dengan tembakan tiga angka di kuarter kedua, Coby White menjadi pemain pertama dalam sejarah franchise yang membuat empat atau lebih tembakan tiga angka dalam lima pertandingan berturut-turut. White sedang bersemangat akhir-akhir ini, meningkatkan rata-rata musimnya menjadi 37 persen saat memasuki pertandingan setelah turun menjadi 25 persen di awal musim. White telah membuat 19 dari 37 lemparan tiga angka selama empat pertandingan terakhirnya dan menyelesaikan 5 dari 12 lemparan pada hari Minggu.

— Nets melampaui lawan Bulls musim ini dengan tembakan tiga angka yang dibuat dengan 21jalan— Pada 2 menit 56 detik pada tanda ketiga. Nets memasuki liga dengan peringkat ketujuh di liga dalam lemparan tiga angka dan keempat dalam lemparan tiga angka. Itu adalah bagian besar dari identitas ofensif mereka. Aspek yang mengejutkan adalah betapa terbukanya banyak upaya Nets setelah keruntuhan pertahanan Bulls.

“Kami terluka di bagian komunikasi karena banyak offside,” kata Donovan tentang perubahan momentum di babak pertama. “Jelas ada tiga pemain yang dibiarkan terbuka lebar dalam hal rotasi, saya menjatuhkannya.”

Zach LaVine membiarkan Mikal Bridges terbuka lebar ketika dia melakukan rotasi untuk memberikan bantuan yang tidak dibutuhkan Torrey Craig. Nikola Vucevic membiarkan Spencer Dinwiddie terbuka lebar. LaVine dan Dosunmu gagal berkomunikasi dan berputar dengan baik.

“Sebagian besar adalah komunikasi. Kami tidak melakukan pekerjaan yang cukup baik dalam berkomunikasi satu sama lain atau menghormati panggilan ketika seseorang menelepon (peliputan),” kata Vucevic. “Bahkan jika itu salah, kita harus menghormati orang yang merasa keputusannya benar. Kita harus melakukan pekerjaan yang lebih baik agar memiliki pemikiran yang sama.”

READ  Serena Williams mengalahkan Cincinnati Masters setelah kalah 6-4 6-0 dari Emma Raducano

LaVine mengatakan bantuan ekstra terkadang datang dari pihak yang baik karena para pemain berusaha untuk saling mendukung.

“Kami pergi ke bangku cadangan dan berbicara sepanjang waktu,” kata LaVine. “Kami sedang membicarakannya. Lihat apa yang ada di film.”

— Faktanya, Nets telah menghasilkan lemparan tiga angka terbanyak yang diizinkan Bulls dalam sejarah franchise. Nets menyelesaikan 25-dari-53 dari jarak 3 poin. Royce O’Neill dan Lonnie Walker IV masing-masing tenggelam enam. Vaughn menggunakan barisan kecil untuk sebagian besar permainan dan barisan empat penjaga sering kali menempatkan Bulls dalam mode berebut dengan drive, tendangan, dan operan di sekelilingnya.

— Bulls menembakkan 4-dari-22 dari jarak 3 poin setelah memulai dengan baik dari luar garis 8-dari-10. DeMar DeRozan memimpin Bulls dengan 27 poin. White menyelesaikan dengan 23 poin dan lima lemparan tiga angka.

“Para pemain di sini profesional. Kami punya semangat tinggi. Tentu saja semua orang frustrasi karena kami kalah. Tapi kami saling mendukung. Kami bekerja di gym setiap hari, saling memberi semangat, berusaha menjaga semangat kami tetap tinggi. Semua yang harus Anda lakukan adalah menjaga semangat kami tetap tinggi,” kata LaVine. “Untuk mengatasi hal ini.” “Tidak ada yang akan membantu kami melakukan ini. Kami memahami hal itu.

Klik di sini untuk mengikuti Bulls Talk Podcast.