Maret 2, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kantor NFL RedZone telah dievakuasi karena alarm palsu, dan pembawa acara Scott Hanson tetap mengudara di studio

Kantor NFL RedZone telah dievakuasi karena alarm palsu, dan pembawa acara Scott Hanson tetap mengudara di studio

Kantor NFL RedZone terpaksa dievakuasi pada hari Minggu karena alarm palsu, menurut juru bicara NFL. Pertunjukan tersebut disiarkan langsung ketika peringatan berbunyi sekitar pukul 19:16 ET.

“Untungnya tidak ada kebakaran,” kata juru bicara NFL. “Tidak ada fungsi komersial, termasuk NFL RedZone, yang terganggu.”

Pembawa acara Scott Hanson memberi tahu pemirsa bahwa dia aman berada di studio untuk menutup siaran dengan alarm masih berbunyi. Waktu dari alarm berbunyi hingga acara berakhir adalah delapan hingga sembilan menit.

Pada hari Minggu NFL, sekitar 300 orang akan bekerja di studio NFL Network di Inglewood, berdekatan dengan Stadion SoFi.

RedZone telah dimiliki dan dioperasikan oleh NFL Network sejak 2009. Ini mengudara selama musim reguler NFL mulai pukul 1 siang ET, menyediakan siaran langsung dan liputan bergantian untuk semua pertandingan Minggu sore. Seperti yang dikatakan Hanson di bagian atas setiap siaran, RedZone menayangkan “tujuh jam sepak bola bebas komersial”.

Mulai Agustus 2023, NFL+, layanan berlangganan streaming video langsung liga, menawarkan konsumen kemampuan untuk menonton NFL Network dan NFL RedZone. Penggemar dapat meningkatkan ke NFL+ Premium seharga $14,99 per bulan atau $99,99 per tahun untuk mendapatkan NFL RedZone.

Hanson telah menjadi pembawa acara RedZone sejak acara tersebut dimulai pada tahun 2009.

Bacaan wajib

(Foto: Greg Fiume/Getty Images)

READ  Paul Feinbaum tentang kritik Nick Saban: Dia 'memakannya'