Maret 2, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

49ers Aktifkan Robert Bell Jr., Tempatkan George Odom di Cadangan Cedera – NBC Sports Bay Area dan CA

49ers Aktifkan Robert Bell Jr., Tempatkan George Odom di Cadangan Cedera – NBC Sports Bay Area dan CA

49ers pada hari Senin mengaktifkan pemain bertahan pemula Robert Bell Jr. dari daftar cadangan cedera.

Untuk memberi ruang bagi Bell dalam daftar 53 orang, 49ers menempatkan keselamatan veteran George Odom di cadangan cedera.

Odom mengalami cedera tendon bisep saat 49ers menang 31-13 atas Seattle Seahawks pada Kamis malam di Lumen Field. Odum adalah salah satu pemain tim spesial terbaik di tim.

Tim berharap Odom dapat kembali beraksi di musim ini setelah operasi.

49ers memilih Bell di babak kelima (No. 173) secara keseluruhan dari Georgia. Dia tampil dalam 54 pertandingan dengan 10 starter dalam enam musim (2018-22) di Georgia. Bell mencatat 72 tekel, 12,0 TFL, dan 10,5 karung dengan dua pukulan paksa dan satu pemulihan gagal dalam karir kuliahnya.

Dia melewatkan sebagian besar kamp pelatihan musim panas ini karena cedera hamstring. 49ers menempatkannya di cadangan cedera sebelum dimulainya musim reguler.

Bell menjadi pemain ketiga yang diaktifkan 49ers dari daftar cedera dalam dua minggu terakhir, bergabung dengan running back Samuel Womack (lutut) dan Darrell Luter (lutut).

Bell bergabung dengan kelompok besar pemain bertahan 49ers yang juga mencakup Nick Bosa, Javon Hargrave, Arik Armstead, Chase Young, Clellen Ferrell, Javon Kinlaw, Kevin Gives, Randy Gregory dan Kalia Davis.

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast

READ  Brock Purdy Mengakui Atribut Dia Harus Berubah Setelah Pertandingan Four-Pick Melawan Ravens - NBC Sports Bay Area dan California