Mei 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Di belakang pertarungan Marc-Andre Fleury dan Jordan Bennington yang nyaris terjadi

Di belakang pertarungan Marc-Andre Fleury dan Jordan Bennington yang nyaris terjadi

jalan. LOUIS – Marc-Andre Fleury akan dikelilingi oleh wartawan Rabu malam – saat itulah saya akan terlibat dalam pertarungan penjaga gawang.

Mitra Liar Fleury, penjaga gawang Philip Gustafsson, memberinya beberapa saran.

“Katakan pada mereka dia tidak ingin melawanmu,” kata Gustafsson sambil tersenyum. “Dia takut.”

Florey hanya tertawa. Game ini, yang paling lucu di musim Liar, tidak membutuhkan bumbu tambahan. Masih banyak lagi kutipan-kutipan menarik dan berwarna dari apa yang baru saja ditonton pemirsa televisi nasional. Ada hat-trick. Pertandingan penalti. Sebuah comeback gila-gilaan, kemenangan 8-5 Wild memperpanjang rekor rekor franchise mereka menjadi 14 (11-0-3).

Tapi yang akan diingat semua orang adalah pertarungan yang mungkin terjadi. Bayangkan Fleury berlari ke wilayah Blues untuk mengejar Jordan Pennington, yang baru saja melakukan pukulan ke Ryan Hartman setelah dia dipotong oleh pusat Wild menyusul golnya di periode kedua. Fleury mendengar Bennington memukul rekan satu timnya di selangkangan dengan tongkat di babak pertama, jadi ketika Bennington memukul wajah Hartmann dengan ujung runcing pemblokir, penjaga veteran itu sudah cukup.

“Saya merasa itu saja untuk saya kata Florey. “Aku harus merawatnya.”

Fleury melepaskan helmnya dan menggulung lengan bajunya. Kerumunan ditangkap.

Seperti yang dikatakan Ric Flair, tepat di dalam game, “WOOOOOOOO!”

“Rasanya ini adalah momen kita,” kata Bennington.

Hoki adalah sekolah tua, kata pelatih Wild Dean Evason.

Itu akan bagus untuk liga, kata Brayden Sheen. “Orang-orang membicarakan hal-hal ini.”

Fleury telah berbicara tentang berkelahi sebagai salah satu hal terakhir dalam daftar karir Hall of Fame. Namun kedua kiper itu digagalkan oleh wasit veteran Kelly Sutherland dan Gord Dwyer. Katakan pada mereka itu tidak akan terjadi.

“Pasti menyenangkan,” kata Fleury. “Penonton berdiri di kaki mereka. Saya tidak pernah terlibat dalam latihan sepak bola dalam karir saya, jadi itu akan sangat bagus. Sayang sekali.”

READ  Apa arti perdagangan Jorge Polanco bagi Mariners pada tahun 2024

Di mana kita mulai dengan ini?

Fakta bahwa mantan juara Piala Blues Oscar Sundqvist mencetak gol pengikat saat kembali ke St. Louis – dan itu adalah catatan kaki – mengatakan semua yang perlu Anda ketahui tentang betapa brutalnya permainan ini. Atau fakta bahwa bek Jake Middleton sakit pada sore hari, sehingga Wild harus mendesak Kalen Addison ke atas ring, muncul tepat sebelum pemanasan. Pertandingan tampak seperti akan membosankan, karena Minnesota tertinggal 3-1 setelah turun minum.

Kemudian datanglah patah hati pertama dari hati ke hati.

“Kami frustrasi,” kata bek Alex Guligewski. “Sepertinya kami tidak mendapatkan rebound dan kami merasa kami bermain bagus, kami hanya membuat kesalahan dan itu berakhir di gawang kami. Kami mengatakan hal yang benar, kami fokus kembali.

“Kami akan memenangkan pertandingan ini. Pergi kerja saja. “

Mereka melakukan hal itu. John Klinberg memulainya dengan gol pertamanya bersama Minnesota, tembakan melayang dari titik tersebut. Lalu Sundqvist mengikatnya dari mejanya, cat biru. Dan Mason Shaw melanjutkan rentetan panas keempat dengan mencetak gol ketiga tim pada menit 1 58 detik.

Saat itulah Bennington – yang dikenal karena ledakannya – mulai berkicau dengan liar di bangku cadangan. Ryan Reeves dan Shaw membawanya kembali.

Apa yang dia katakan?

“Saya tidak tahu,” kata Reeves. Dia punya bola di mulutnya. Saya tidak bisa mengerti. “

“Saya hanya tahu dia akan melakukan sesuatu di beberapa titik,” kata Hartmann.

Enam menit kemudian, semua terjadi kekacauan.

Hartmann mencetak gol permainan yang kuat untuk memberi Wild keunggulan untuk selamanya. Dia mencoba meluncur ke sudut untuk merayakannya, tetapi momentum itu membawa Hartmann ke arah Bennington yang masih terkapar. Hartmann memotong bantalan Bennington saat dia mencoba mengangkat skate di atasnya.

READ  Pengesampingan Sepak Bola Fantasi Minggu 13: Streamers, Treylon Burks, JaMycal Hasty, dan lainnya

Bennington langsung bangkit, ikut selebrasi dan memukul Hartman dengan tangan/tongkatnya.

Tidak ada yang baru tentang itu, kata Hartmann. “Dia sudah melakukan hal-hal seperti itu untuk sementara waktu.”

“Itu adalah pertandingan yang sulit,” kata Pennington. “Ini adalah tim yang sulit untuk dilawan. Mereka tangguh di sekitar net dan saya merasa sudah mencapai titik tertentu… gol datang begitu saja, jadi itu membuat frustrasi. Saya hanya merasa seperti, ya, itu adalah momennya.”

Bennington dianugerahi penalti lima menit. Dia dipecat. Namun, dia memutuskan bahwa inilah saatnya dia akan melangkah ke tiang es dan menyemangati penonton.

“Saya tidak tahu persis apa yang dia lakukan,” kata Reeves, yang bermain dengan Bennington di St. Louis. “Dia baru saja dikubur, mengambil penalti lima menit untuk mencoba membangkitkan semangat penonton? Itu adalah waktu yang aneh untuk membangkitkan semangat penonton. Hei, saya menghargai penampilan kekuatan saya kira.”

Reeves bercanda di acara pregame TNT bahwa dia melakukan “pemanas” secara ofensif setelah trik Gordie Howe pada hari Minggu di Arizona. Dan Reeves mempertahankan keunggulannya dengan gol dan assist, menandai pertama kalinya dalam 800 lebih karir permainannya bahwa dia memainkan beberapa poin berturut-turut. Ini baru keempat kalinya dia mencetak gol dalam pertandingan berturut-turut.

“Kirill (Kaprezov) keluar, saya harus maju. Itu mendarat di bahu saya,” canda Reeves. “Semua orang bergerak maju.”

Secara mengejutkan, The Wild telah mencetak 17 gol dalam tiga pertandingan pertama sejak cedera Kaprizov (yang membuatnya absen 3-4 minggu). Ini adalah kedelapan kalinya dalam sejarah franchise bahwa Wild telah mencetak delapan gol dalam satu pertandingan, dan ketiga kalinya di laga tandang.

Seperti yang kami katakan, “Siapa yang butuh Kirill?” canda Evason.

READ  Connor McDavid cedera saat Edmonton Oilers kalah 3-2 dalam perpanjangan waktu

Evason berkata asisten Brett McLean masuk untuk istirahat kedua dan berkata, “Nak, ada banyak hal yang harus dibongkar pada periode itu.” Pelatih Liar mengatakan Anda tidak pernah ingin melihat kiper Anda bertarung, tetapi dia menyukai gagasan para pemain tetap bersatu. Tuduhan Bennington dan pertengkaran berikutnya tidak mengganggunya.

Hoki jadul, katanya. “Itu tampak akrab bagi saya.”

Fleury mengatakan beberapa hari yang lalu bahwa dia tidak keberatan berkelahi. Dia mencatat bahwa dia mendapatkan satu di bawah umur dan buku jarinya patah, memaksanya untuk melewatkannya selama beberapa minggu. “Ini akhir musim kami, jadi tidak ada waktu untuk itu,” katanya. “Ini bukan waktunya untuk menipu.”

Pada hari Rabu, dia telah berubah pikiran. Tidak butuh waktu lama baginya untuk memutuskan bahwa dia akan melakukannya.

“Itu sangat cepat,” kata Florey. “Salah satu orang (Bennington) mengatakan dia memukul mereka di karung kacang. Bolehkah saya mengatakan kacang? Lalu ketika saya melihatnya melempar satu lagi ke orang kita, itu adalah waktu yang tepat.”

Reeves, salah satu petarung terbaik di liga, mengatakan dia memberikan nasihat sebelum pertandingan kepada Fleury kalau-kalau dia ikut pertandingan. “Dia bilang dia ingin,” kata Reeves. “Keduanya telah bolak-balik. Saya harap wasit melepaskannya.”

“Anda akan senang melihatnya – Penner vs. Marc-Andre Fleury di TNT,” kata Sheen. “Jika Anda mencari penonton, rating, dan orang-orang yang membicarakan game…itu salah satu cara untuk melakukannya.”

(Foto: Joe Puetz/NHLI via Getty Images)