Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Justin Tucker dari Ravens meremehkan perdagangan untuk Patrick Mahomes dan Travis Kelce

Justin Tucker dari Ravens meremehkan perdagangan untuk Patrick Mahomes dan Travis Kelce

OWINGS MILLS, Md. — Cornerback Baltimore Ravens Justin Tucker telah melakukan pemanasan sebelum pertandingan dengan cara yang sama selama 12 tahun dan tidak pernah mengalami masalah sebelumnya — hingga Pertandingan Kejuaraan AFC hari Minggu.

Sekitar 90 menit sebelum kickoff, Travis Kelce dan quarterback Patrick Mahomes mencegat Tucker yang melakukan peregangan di dekat tempat Mahomes melakukan pemanasan. Beberapa video menunjukkan Mahomes melemparkan jersey Tucker ke samping dua kali dan kemudian Kelce menendang beberapa bola Tucker ke samping dan melemparkan helm Tucker ke luar lapangan.

“Saya pikir itu semua hanya permainan keterampilan, semuanya menyenangkan,” kata Tucker Senin, sehari setelah kekalahan 17-10 Ravens dari Chiefs. “Tapi sepertinya hal ini dianggap terlalu serius. Saya rela melepaskan semuanya.”

Tucker, penendang paling akurat dalam sejarah NFL, menjelaskan bahwa begitulah cara para penendang di liga selalu mempersiapkan diri untuk pertandingan. Kickers akan melakukan beberapa upaya di tiang gawang untuk merasakan angin dan permukaan permainan.

Pada hari Minggu, Mahomes melakukan pukulan balik di dekat garis gawangnya, dengan Tucker mengenakan helmnya, melakukan pukulan tee dan tiga tendangan. Mahomes bertanya kepada Tucker apakah dia boleh memindahkan helmnya.

READ  Sepak bola pria AS telah lolos ke Olimpiade untuk pertama kalinya sejak 2008

“Jadi saya dengan senang hati bangun dan memindahkan helm saya,” kata Tucker. “Setidaknya, kupikir itu cukup untuk menghindar.”

Tucker menyebut Kelce dan Mahomes “dua pemain terbaik yang pernah memainkan permainan di posisi mereka.” Ia mengakui suasananya intens namun menganggapnya “konyol” karena ia harus mengatasi sesuatu yang terjadi sebelum pertandingan.

“Saya benar-benar tidak melihatnya sebagai masalah besar,” kata Tucker. “Saya pikir jika Anda melihat seluruh interaksi dan kemudian Anda melihat kami saling melempar koin – kami semua hanya bermain satu sama lain dan kemudian melanjutkan pertandingan sepak bola.”