Juni 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cucu perempuan Arnold Schwarzenegger lebih terobsesi dengan kuda peliharaannya dibandingkan dengan dia

Cucu perempuan Arnold Schwarzenegger lebih terobsesi dengan kuda peliharaannya dibandingkan dengan dia



CNN

Berbicara tentang cucu Arnold Schwarzenegger dan kecintaannya pada binatang, ternyata apel tidak jatuh jauh dari pohonnya.

Schwarzenegger – yang merupakan kakek dari dua anak putri Chris Pratt, Katherine Schwarzenegger, Lily dan Eloise – mengatakan Lily yang berusia tiga tahun sangat menyukai banyak hewan peliharaannya, termasuk anjing, kuda mini, keledai, dan babi.

Mantan gubernur California mengatakan hal itu saat Layla datang mengunjunginya orang orang Dalam sebuah wawancara yang diterbitkan pada hari Sabtu, “Hal pertama yang Laila katakan adalah, ‘Di mana Sherri?’ Dia adalah anjing kecilku. “Cherry menunggumu,” kataku.

Dia terus berbagi lebih banyak tentang apa yang akan dibicarakan Layla dan ibunya, dan juga mengungkapkan bahwa cucunya memanggilnya “Oba”, yang merupakan kata dalam bahasa Jerman untuk kakek.

“’Bu, bisakah kita pergi menemui Oppa, menemui Cherry?’ ‘Tentu, kita akan pergi besok.’ ‘Mereka masuk: ‘Cherry, cherry, cherry,’” kata Schwarzenegger kepada publikasi tersebut, menambahkan bahwa Layla “membawa Cherry masuk pangkuannya.”

Namun yang membuat Layla senang, bintang berusia tujuh puluhan ini memiliki banyak hewan peliharaan selain Cherry, termasuk seekor babi bernama Schnelle, seekor kuda mini bernama Whiskey, dan seekor keledai mini bernama Lulu.

“Kemudian Anda membawa babi itu dan kemudian Anda mencintai babi itu dan memberinya makan,” jelas Schwarzenegger. “Lalu aku berkata, ‘Apakah kamu ingin keluar?’ Ayo pergi ke kandang dan melihat kuda-kudanya.’ Baiklah, dia meraih tanganku dan kemudian kami pergi ke ladang dan dia pergi ke kandang dan mengunjungi kuda-kuda.

READ  Kanye West yang di-drop oleh CAA membuat adidas dan rekanan perusahaan bingung