Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Brian Austin Green berbicara tentang pengecualian Sharna Burgess dari penghargaan ‘DWTS’.

Brian Austin Green berbicara tentang pengecualian Sharna Burgess dari penghargaan ‘DWTS’.

Mereka bilang neraka tidak punya amarah seperti yang dimiliki wanita – tapi bagaimana dengan pasangan wanita yang dicemooh?


Pada hari Rabu, Brian Austin Green berpartisipasi Posting di Instagram Panggilan Berdansa dengan para bintang Karena gagal mengundang tunangannya Sharna Burgess untuk kembali bersama mantan profesional lainnya untuk menari sebagai penghormatan kepada Len Goodman.


“Saya tidak bisa memberi tahu Anda caranya [disappointed] “Saya memilih untuk tidak mengundang @sharnaburgess ke acara penghormatan tadi malam,” tulisnya. “Ini juga mengecewakan karena tidak ada anggota keluarganya di ruangan itu yang mendukungnya atau berbicara. Dia adalah jiwa yang luar biasa dan selalu menjadi teman bagi semua orang. Dia pantas mendapatkan yang lebih baik. #FamilyTogether.”



Green juga mengkritik pertunjukan tersebut karena gagal mengundang Burgess untuk menjadi penonton, serta mengecualikan mantan profesional lainnya, Cheryl Burke, untuk menari. Dia menambahkan: “Dia bahkan tidak diundang untuk duduk di tribun dan menonton.” “Memalukan bagi kelompok orang itu. Kebaikan adalah pekerjaan, begitu pula cinta. @cherylburke seharusnya juga ada di sana.”


Burke sebelumnya mengumumkan di media sosial bahwa dia tidak diundang untuk berpartisipasi.


Pro saat ini Val Chmerkovskiy dan Jenna Johnson membuat koreografi waltz untuk “Moon River” yang berlangsung di pertengahan episode “The Year to Remember” pada Selasa malam. Goodman menjabat sebagai Ketua Hakim Berdansa dengan para bintang Sejak debutnya, dia hanya melewatkan Musim 21 dan Musim 29 sebelum pensiun pada akhir Musim 31. Dia meninggal pada usia 78 pada tanggal 24 April.

READ  The Beatles telah merilis lagu baru terbaru mereka, "Now and Then" - berkat kecerdasan buatan dan rekaman arsip


Sharna Burgess; Len Goodman.
Getty (2)

Sejak awal Musim 32, banyak fokus untuk memuji juri yang kuat. Hadiah utama acara tersebut diubah namanya menjadi Len Goodman Mirrorball Trophy untuk pemutaran perdana. Nomor yang dibawakan pada hari Selasa ini merupakan penghormatan khusus dari penari profesional yang mengenal Goodman jauh sebelum dia menjadi terkenal Berdansa dengan para bintang.


Semua pemeran profesional saat ini ambil bagian, begitu pula beberapa profesional yang kembali, termasuk Kim Herjavec, Anna Trebunskaya, Karina Smirnov, Edita Sliwinska, Tony Dovolanyi, Louis van Amstel, Max Chmerkovskiy dan Mark Ballas.


Namun, Burke dan Burgess bukan satu-satunya profesional yang bukan bagian dari jumlah tersebut. Lainnya, termasuk Alec Mazo, Jonathan Roberts, Lacey Schwimmer, dan Whitney Carson, tidak kembali.


ABC tidak segera menanggapi permintaan komentar EW.


Burgess membahas pernyataan Greene di postingan Instagram Stories miliknya, mengungkapkan rasa sakit hatinya serta mengapa dia tetap diam tentang masalah tersebut sampai Greene angkat bicara. “Laki-laki saya melihat saya sangat kesal (lagi) tentang acara yang saya sukai,” tulisnya. “Tadi malam terasa berat, dengarkan aku selagi aku mengungkapkan isi hatiku.”


READ  Moon Knight Episode 5 Runtime Advance Terungkap

Dia melanjutkan: “Saya belum membuat satu komentar pun secara terbuka tentang kehormatan ini karena beberapa alasan.” “Pertama, saya tahu ini bukan tentang saya. Ini tentang Lynn dan kehormatan yang pantas dia dapatkan. Kedua, ini lebih menyakitkan bagi saya daripada tidak diminta untuk merespons dan saya sedang mengatasinya. Ketiga, berbagi perasaan di sini sering kali disambut dengan beberapa hal negatif” Orang-orang yang menganggap saya tidak demikian, saya tetap pantas berada di sana. Jadi mengapa saya membuka diri terhadap hal itu?”


“Pria yang sangat mencintaiku dan mendengarkanku dan aku berbagi dan aku menangis sudah muak dan berbagi rasa frustrasinya denganku,” kata Burgess. “Dia, seperti saya, tidak mengerti alasannya. Saya mencintainya karena dia ingin membela saya meskipun dia tidak perlu melakukannya. Saya pasti akan melakukan hal yang sama. Kami berjuang keras untuk orang yang kami cintai ketika kami hanya tergoda ke.” Terimalah apa pun yang terjadi dalam hidup kita.”


Burgess terus menerima pujian atas penghormatan itu sendiri, yang menampilkan juri dan mantan pemain profesional Derek Hough yang memulai prosesnya dengan mengambil satu topi menyala dan meluncurkan waltz yang elegan. Pertunjukan tersebut tidak membuat penonton merasa kering saat juri Bruno Tonioli dan Carrie Ann Inaba saling berpelukan sambil menangis tersedu-sedu.


“Kehormatan ini luar biasa,” Burgess menyimpulkan. “Saya menangis saat menyaksikannya. Air mata perayaan, kegembiraan dan rasa syukur atas apa yang telah dilakukan Len di lantai dansa dan sepanjang karier kami. Pertunjukannya sempurna, klasik, dan secara teknis brilian. Val dan Gina menciptakan keajaiban dan Len pasti akan melakukannya.” menyukainya. “Ingat, ada dua hal yang mungkin benar – Saya bisa Mencintai dan mendukung pertunjukan tersebut. Saya merasakannya bagi mereka yang ada di sana. “Saya juga merasa sedih tidak berada di sana.”

READ  Ringkasan Rumor: Pertarungan Punk Backstage, Omega Bite, AEW Meet, dan banyak lagi!


Burgess dan Green telah mengungkapkan keterkejutan dan kekecewaan mereka di awal musim ketika Burgess mengungkapkan di podcast mereka bahwa dia tidak diundang kembali ke ballroom untuk Musim 32, meskipun memberi tahu produser bahwa dia bersedia dan bersemangat untuk kembali. Dia juga mengklaim bahwa produser tidak memberi tahu dia bahwa dia tidak akan diundang kembali, tetapi dia mengetahuinya dengan mendengar dari sesama penari yang telah ditawari tempat sebagai pemeran.


“Ada dua hal yang mungkin benar,” jelasnya. “Saya bisa menyukai pertunjukannya dan bersemangat untuk semua orang, tapi saya juga bisa merasa sangat sedih dan sedih karena saya tidak bisa melakukannya musim ini, dan saya tidak tahu apakah itu berarti saya tidak akan pernah bisa melakukannya. itu lagi.”


Berdansa dengan para bintang Ini mengudara setiap hari Selasa pukul 8 malam ET/PT di ABC dan Disney+.


Berlangganan Hiburan mingguanBuletin harian gratis Dapatkan berita TV terkini, tayangan pertama eksklusif, rekap, ulasan, wawancara dengan bintang favorit Anda, dan banyak lagi.


Konten terkait: